Bersekutu Dengan Tuhan

Bersekutu Dengan Tuhan
Pastor Steven Agustinus

Satu hal yang harus kita pertahankan dalam hidup ini adalah waktu persekutuan yang hidup dengan Tuhan. Karena hakekat kehidupan orang percaya adalah kehidupan yang melekat kepada Tuhan.

Tidak peduli sesibuk apapun kita dan selelah apapun diri kita, pendisiplinan diri untuk trs bersekutu dengan Tuhan adl wajib kita lakukan. Apalagi jika kita konsisten melakukannya di waktu pagi hari, maka pertumbuhan kerohanian kita tidak bisa terbendung. Mengapa harus dipagi hari?

1. Waktu dipagi hari adalah waktu dimana kita bisa memulai hari dengan berpatokan dan berpegang pada kebenaran firman Tuhan.

Betapa penting utk kita dipagi hari berdoa, menyembah, dan merenungkan firman sampai firman Tuhan menguasai batin kita. Saat itu terjadi, maka pikiran dan hati kita tidak mudah terganggu oleh berbagai fakta - fakta kehidupan yang kita alami setiap hari. Kita menjadi pribadi yang tidak tergoncangkan. Emosi kita stabil dan pikiran kita akan selalu positif. Otomatis keberadaan hidup kita pasti akan menjadi berkat bagi orang di sekitar kita.

2. Firman yang menguasai kita dipagi hari akan sanggup menggerakkan segala sesuatunya untuk seturut dengan firman yg Tuhan nyatakan.

Kita harus mengakui, ada banyak situasi dan keadaan yang tidak bisa kita kontrol dan kendalikan. Hal - hal itulah yang seringkali membuat kita seperti tidak siap saat menghadapi fakta negatif yang seringkali datang tiba - tiba. Tetapi karena ada firman yang menguasai batin kita, maka situasi dan keadaan buruk dapat direkayasa ulang oleh tangan Tuhan untuk mendatangkan kebaikan bagi kita. Bahkan, situasi dan keadaan hidup kita sehari - hari akan disetting oleh Tuhan untuk ikut mendukung penggenapan firman yang menguasai batin kita tersebut. Karena ketika Dia berfirman kepada kita, maka seluruh semesta tunduk kepada firman tersebut dan ikut melaksanakan firman tersebut.
3. Mendisiplin diri berdoa di pagi hari akan membuat kita dipenuhi oleh kekuatan 'magis' yang membuat kita berjalan dalam kekuatan supranatural dan efektif menjadi pintu gerbang surga.

Jika orang - orang kejawen dan orang - orang yang percaya akan 'dunia gaib' mempunyai disiplin diri yang kuat dalam menjalankan ritual - ritual khusus di waktu - waktu tertentu, masakan kita sebagai orang percaya hidup tanpa disiplin diri yang kuat dalam berinteraksi dengan Tuhan? Bahkan karena hal itu ada banyak dari mereka yang akhirnya menjadi sakti, dan berfungsi maksimal menjadi portal dunia roh diatas muka bumi ini. Mrk bisa melakukan tindakan - tindakan diluar logika manusia yang membuat orang - orang akhirnya takjub dan akhirnya percaya dengan kekuatan setan.
Saya percaya, saya sedang menyembah Tuhan diatas segala tuhan. Maka saya yakin, saya akan melakukan perbuatan - perbuatan yang jauh lebih mencengangkan daripada mereka yang menyembah tuhan lainnya. Bukan untuk kepentingan saya, melainkan utk kepentingan Kerajaan Surga. Yang akan membuat setiap lidah mengaku dan sujud menyembah Tuhan yang hidup.
Oleh karenanya saya mendengar Roh berkata dalam batin saya ; 'jangan pernah tinggalkan kehidupan doa di pagi hari, karena Aku menantikanmu untuk melepaskan kekuatanKu yang superior untuk menguasai batinmu. Sehingga melalui hidupmu, Aku akan bergerak dengan leluasa diatas muka bumi ini.'
Surga sedang 'mencari dan membutuhkan' orang - orang yang mau dipenuhi oleh 'kekuatan magis'. Karena agenda Kerajaan surga selanjutnya adalah menyatakan bahwa firman Tuhan itu nyata dan kuasaNya itu sungguh ajaib lewat diri kita. Bahkan sebagaimana Filipus pernah dipindahkan Tuhan dari satu tempat, ke tempat lain demi kepentingan agendaNya, maka hal itu akan terjadi kembali kepada kita. Intinya, melalui 'kekuatan magis', kita akan dipakai Tuhan melakukan hal - hal yang diluar logika pikiran manusia, sehingga pikiran orang - orang yang menentang pengenalan terhadap Tuhan akan dirobohkan dan dihancurkan tanpa sisa.

DIDALAM NAMA YESUS, PADA HARI INI, AKU DEKLARASIKAN UNTUK TERCURAHNYA ROH YANG MEMBANGKITKAN KETERTIBAN & KEKUATAN DALAM KEHIDUPAN SETIAP ORANG PERCAYA... AKU BERDOA, KEHAUSAN & KELAPARAN AKAN REALITA TUHAN JADI TERUS BERKOBAR, MENCENGKERAM KEHIDUPAN SETIAP KAMI YANG MENERIMA MESSAGE INI. AKU BERDOA, PARA MALAIKAT SEBAGAI ROH-ROH YANG MELAYANI, BEKERJA SEMAKIN NYATA DALAM KEHIDUPAN ORANG PERCAYA. PINTU GERBANG SURGA DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI KAMI TERBUKA LEBAR...SETIAP ORANG YANG BERINTERAKSI DENGAN KAMI JADI BERINTERAKSI DENGAN TUHAN SENDIRI....

TERJADILAH....Amin!

#AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer