Duduk Dekat Tahta

Duduk Dekat Tahta

Pilar - Windu

(verse)
C_____________Fm
Duduk Dekat Tahta
Em________F
Berlutut berdoa
Dm_________Em
Sujud menyembah
F_____(D)________G
Menunggu kehendakNya
.
(chorus)
________F_________C
Kesanggupan yang dariMu
________Dm______E______Am
Mengokohkanku tuk tegak berdiri
_______F___________Em___Am
AnugrahMu dasar s’tiap langkahku
______A#_______G_________C
KekuatanMu yang mampukan aku
.
(bridge)
G____________________F
Buatku tetap tenang dan tinggal percaya (2x)
___Dm_____Em________F
Semua karna perkenananMu
G____________________F
Buatku tetap tenang dan tinggal percaya (2x)
___Dm_____Em________F
Semua karna perkenananMu
Dm_______E_________A
Yang turun dalam hidupku
.
link youtube:
http://www.youtube.com/watch?v=OY-8YT6z4Rc
link MP3:
http://www.4shared.com/mp3/7mhWIlVO/04_Duduk_Dekat_Tahta_-_Final_W.html

Lagu ini sangat Memberkati Banget, Saya Selalu dikuatkan melalui Pujian ini untuk selalu duduk dekat Tahta Tuhan, Sebagai Pilarnya kekuatan saya adalah Menyembah Tuhan Yesus Raja diatas segala Raja.

Selama saya menghadapi segala sesuatu saya minta untuk Tetap Tenang dan Tinggal Percaya walaupun sulit... Saya sangat diberkati dengan lagu ini. 

 

Komentar

Postingan Populer