His Presence Ev. Hadassah Gloria P



His Presence Ev. Hadassah Gloria P
Faceless Generation
Rabu, 21 September 2016
Ev. Hadassah Gloria Purnama

Saya baru kembali dari pelayanan dari Makasar, saya mendapat jadwal membawakan seminar sebenarnya saya mau ikut pelayanan Rumah Singgah Kak Sarah di Makasar, seminar anak-anak muda, yang dihadiri oleh 20 anak muda. Walaupun jumlah anak muda sedikit namun Hadirat Tuhan sangat kuat.

Tuhan memberikan janji bahwa KKR nanti malam akan begitu kuat dengan Hadirat Tuhan, Tuhan juga berjanji untuk KKR Faceless Generation akan terasa Hadirat Tuhan yang begitu kuat.

Tuhan katakan bahwa Hadirat Tuhan akan menetap di Kota Semarang, malam ini kita akan membawa masuk Hadirat Tuhan kembali. 21 September 2003, Tiang Pancang Holy Stadium didirikan, 21 September 2015 Tiang Pancang Kolam Hati Di MHC dipancangkan, rencananya disana akan ditaruh Tabut Tuhan diatas kolam Hati. 21 September 2016 Tuhan memerintahkan agar kita memindahkan Tabut Tuhan yang melambangkan Hadirat Tuhan masuk ke Sharmrock, bukan kebetulan kita berada ditempat tertinggi, kita akan mendeklarasikan bahwa Hadirat Tuhan mencengkeram kuat kota Semarang. Tuhan hadir kembali di Kota Semarang.

Ketika Roh Tuhan masuk dalam hidup anak-anakNya, maka orang-orang akan melihat dan berkata Wow ada Tuhan didala, hidup mereka. Ketika Hadirat Tuhan memenuhi hidup kita maka hidup kita akan berubah.

Ketika Saul berbalik dari Samuel, ia kehilangan hadirat Tuhan, Tuhan meninggalkan Saul dan Saul kerasukan roh jahat.

Saya perkatakan malam ini bahwa ketika Hadirat Tuhan mencengkeram hidup kita tidak ada kebekuan, kekecewaan, kepahitan, kegagalan dalam hidup kita. Tidak ada kutuk yang menempel dalam hidup kita.

Ketika kita hidup dalam Hadirat Tuhan tidak ada kutuk, tidak ada kesedihan, yang ada kebahagiaan, tidak ada kesialan lagi dalam hidup kita.

Kesialan kita diubahkan menjadi keberhasilan. Kita jangan seperti Raja Saul yang membuang Hadirat Tuhan dalam hidupnya, sehingga ia kerasukan roh jahat. Ketika Daud memainkan kecapinya maka roh jahat undur dari hidup Saul.

Hidup kita akan berubah jika kita tinggal dalam hadirat Tuhan. Hari ini Pilar-Pilar Tuhan akan berdiri bagi kota Semarang sehingga tidak ada bencana alam yang akan menyentuh kota Semarang. Ketika Mahkota diletakkan diatas Pilar maka ini menandakan bahwa pemerintahan Tuhan berkuasa atas kota Semarang.

Hari ini Tabut Tuhan akan dibawa ke dalam ruangan ibadah ini. Ketika Tabut Masuk maka kita Percaya bahwa Hadirat Tuhan akan menetap di kota Semarang. Amin

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer