Kuasa Pengambilan Keputusan

Kuasa Pengambilan Keputusan

Pastor Steven Agustinus



Ada satu kekuatan terbesar didalam dunia ini. Kekuatan terbesar tsb akan dpt memblokir pekerjaan Musuh dlm kehidupan seseorg sekaligus bahkan mengaktifasi kekuatan Iman. Kekuatan terbesar tsb adl kuasa pengambilan keputusan.

Melalui pengambilan keputusan yg kita buat, kita membuka hati kita utk menerima Yesus sbg Tuhan dan Juruselamat. Dampak yg kita alami dari satu pengambilan keputusan itu saja sudah sangat spektakuler: kita berpindah dr kegelapan dan memasuki terangNya. Seluruh kekuatan dosa & kegelapan yg selama ini membelenggu kehidupan kita secara begitu saja dihancurkan dg satu keputusan yg kita buat. Keputusan kita tlh mengaktifasi kuasa Roh Kebangkitan yg mengubahkan kehidupan. Semua org yg mengambil keputusan scr akurat sesuai dg prinsip firman akan mendapati bgm kekayaan kemuliaan yg Yesus Kristus miliki akan mulai kita nikmati juga...


1. Semua kebutuhan yg kita miliki dlm kehidupan sehari-hari akan mendapatkan jawabannya didalam hadirat Tuhan.

Sampai skr Yesus masih trs berfungsi sbg Imam Besar Agung bagi kita. Dia trs bersyafaat bg kepentingan kita dihadapan hadirat Bapa. Dan ada banyak jawaban doa yg Yesus hasilkan. Ada banyak kebutuhan-kebutuhan yg bahkan belum muncul dlm kehidupan sehari-hari kita, sdh didoakan dan didapatkan jawabannya dr Bapa sorgawi. Jawaban itu sdh tersedia dalam hadirat Bapa, bahkan sblm masalah/ tantangannya muncul dlm kehidupan sehari-hari kita.... Kehidupan sehari-hari kita sdh dicukupi sepenuhnya oleh Bapa...! Yg hrs kita lakukan hanyalah mengambil keputusan utk tdk menyerah saat melihat berbagai fakta negatif dan memutuskan utk trs mengejar realita Tuhan sampai apa yg Ia sdh sediakan mulai dinyatakan oleh Roh Kudus.

2. Roh Kudus akan menyingkapkan apa yg sdh Yesus terima sbg jawaban doa dr Bapa untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan kita.

1 Korintus 2:10 Karena kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah.

Saat kita berdoa dan menyatakan apa yg menjadi pergumulan sehari-hari, sesungguhnya Roh Kudus akan bekerja menyingkapkan apa yg sdh Yesus hasilkan sbg jawaban doa. Jadi dg kata lain, tidak ada masalah yg terlalu berat sehingga menjadi tdk tertanggungkan - bayangkan, seberat apapun masalah itu, sesungguhnya jawaban yg kita butuhkan sdh tersedia dlm hadirat Tuhan.... Tidak ada lagi penyakit yg terlalu akut sehingga tdk bisa disembuhkan.... Sebelum penyakit menggerogoti tubuh kita, sdh ada kesembuhan & mujizat yg Bapa siapkan didalam hadiratNya... Yg hrs kita lakukan hanyalah mendesak dlm hadirat Tuhan sehingga semua jawaban doa yg kita butuhkan, mulai disingkapkan oleh Roh Kudus dan dg demikian, dg mudah kita terima & nikmati dlm hidup kita...


Semua itu dapat terjadi hanya krn seseorg memutuskan utk mempercayai apa yg Tuhan firmankan dan bertindak sesuai dg keyakinannya tsb....


3. Sbg Ciptaan Baru, kita menerima apa yg sdh Bapa sediakan di alam roh ke alam lahiriah ini melalui deklarasi firman yg kita lakukan.

Hukum rohani adl merupakan suatu infrastruktur rohani yg walau tdk dipercayai atau diketahui akan tetap bekerja dlm kehidupan setiap org. Deklarasi rohani/ memperkatakan firman adl salah satu hukum rohani yg banyak diabaikan oleh org percaya. Melalui deklarasi rohani, kita menerima apa yg sdh Bapa sediakan-yg dinyatakan oleh Roh, sehingga apa yg awalnya hanya dialam roh, menjadi real dialam lahiriah ini...

Teruslah melatih & mendisiplin diri dlm melakukan deklarasi rohani-memperkatakan firman & apa yg kita yakini dr firman yg sdh Roh nyatakan sampai emosi dlm batin kita mengalami perubahan - bergerak ke arah yg positif, mulai penuh keyakinan... Itu semua menandakan sdg terjadi sesuatu dialam roh dan 'bergerak dg cepat' ke alam lahiriah - memasuki & termanifestasi dlm kehidupan sehari-hari kita...


Terus pergunakan kuasa terbesar dialam semesta ini: kuasa pengambilan keputusan...


DIDALAM NAMA YESUS, KAMI MELEPAS KUASA TERBESAR DIALAM SEMESTA INI...KUASA PENGAMBILAN KEPUTUSAN...


MULAI HARI INI, TEROBOSAN TERBESAR DAN APAPUN KEBUTUHAN YANG KAMI MILIKI SELALU TERJAWAB. TIDAK ADA LAGI MASALAH YANG TIDAK TERSELESAIKAN... TIDAK ADA LAGI SAKIT PENYAKIT YANG TAK TERSEMBUHKAN, TIDAK ADA LAGI KEMUSTAHILAN BAGI ORANG PERCAYA. DAN KAMI ADALAH ORANG PERCAYA... DIDALAM NAMA YESUS, TEROBOSAN DAN KEMENANGAN YANG KAMI BUTUHKAN DATANGLAH.... TERJADILAH.... Amin....! #AkuCintaTuhan (Ps Steven Agustinus)


kabar gembira!!!!! renungan Ps Steven Agustinus kini hadir dalam bentuk audio message, yang langsung dibacakan oleh Ps Steven Agustinus sendiri.
Berhubung facebook, BBM tidak dapat posting audio message, maka untuk anda yang membutuhkannya dapat join melalui Telegram, WA, Line, caranya :
ketik NAMA_KOTA lalu kirim ke nomor 08170080877. GBU

Komentar

Postingan Populer