POWERFUL SKILL

POWERFUL SKILL
Ev. Iin Tjipto

Jurnalis : Selviani Lakmudin

 

Who will transform our earthy bodies into glorious bodies like His own. He'll make us beautiful and whole with the same powerful skill by which He is putting everything as it should be, under and around Him.

Fil 3:21 THE MESSAGE

-yang akan mengubah tubuh kita menjadi tubuh kemuliaan seperti Dia. Dia akan membuat kita menjadi indah dan sempurna, dengan kuasaNya, Ia menjadikan kita sebagaimana Ia inginkan untuk diri kita (rancanganNya dalam diri kira)-

Ayat ini ternyata memiliki rahasia untuk kita memiliki kekuatan higher than ever.
Dikatakan "minta", karena Tuhan mau mengubah dan memberikan kita POWERFUL SKILL.
Apa itu POWERFUL SKILL? Itu adalah kekuatan yang sangat kuat, di atas rata-rata dan hanya kita yang punya. Setiap kita mungkin Tuhan akan kasih cuma satu, tapi akan jadi sesuatu yang sangat powerful.

Contohnya, mungkin Tuhan berikan kekuatan untuk menulis. Namun ternyata itu memiliki kekuatan untuk memberkati, menjamah banyak orang. Atau kepada orang lain, kekuatan untuk bermain bola, berdagang dengan jeli dan tajamnya sehingga semua yang ia buat menghasilkan keuntungan.

Sampai seperti apakah, POWERFUL SKILL itu?

Contohnya Pemain Bola, David Beckham, Christiano Ronaldo, dll. Gimana mereka bisa bermain bola dengan begitu memukau? Bahkan mereka bisa menjadi kaya dan membiayai pelayanan begitu rupa lewat bermain bola.


Hari-hari ini, sesungguhnya Tuhan sedang ingin memberikan kekuatan itu. Mari berdiri dan minta, katakan kepada Tuhan, bahwa kita merindukan itu.

Tambahan dariku : Dan kita pun berdoa ketika kita memperolehnya, kita tetap ingat destiny dan panggilan kita. Menggunakan semuanya untuk kemuliaan nama Tuhan.
Tuhan memberkati ^^

Komentar

Postingan Populer