Bahaya Sabotase Hati

Bahaya Sabotase Hati

Spiritual Attitude

Ev. Indriati Tjipto Wenas

 



Spiritual Attitude harus dimiliki untuk bisa Terbang Higher Than Ever, karena tanpa spiritual attitude, maka gravitasi bumi akan menarik saudara turun ke bawah. Apa itu Spiritual Attitude ? Itu adalah sikap Ilahi yang membawa kepada terobosan dan kemuliaan.

Berjaga – Jaga dan Tidak Mudah Puas Diri

Sebab orang yang tak berpengalaman akan dibunuh oleh keengganannya, dan orang bebal akan dibinasakan oleh kelalaiannya. Amsal 1 : 32
Carelessness kills; complacency is murder. Proverbs 1 : 32

Dalam versi Alkitab bahasa Inggris ditulis : Carelessness kills, complacency is murder. Ketidak pedulian dan kelalaian itu membunuh. Tidak peduli dengan apa yang terjadi dengan dunia bahkan tidak peduli dengan Firman Tuhan, ini sangatlah berbahaya dan bertolak belakang dengan apa yang Tuhan sedang mau kerjakan dalam hidup kita. Padahal Tuhan sedang ingin menunjukkan kemuliaanNya kepada kita dan Tuhan mau kita berjaga-jaga karena waktuNya sudah di penghujung akhir jaman. Sebab itu mari miliki spiritual attitude.

Contoh Carelessness atau Kelalaian itu terjadi pada team kami yang pelayanan ke Kalimantan. Sesudah mereka selesaikan KKR ditempat terpencil, keadaan waktu itu sudah sangat larut malam, dan mereka lapar serta lelah sekali, sehingga mereka lupa kebas-kebas, lupa memutuskan hubungan dengan tempat itu. Saat perjalanan pulang, mereka mengalami kecelakaan mobil, mobil mereka masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter. Yang Ajaibnya tidak ada seorangpun yang luka dan meninggal, cedera, patah tulang, mereka hanya keseleo karena Tuhan setia melindungi mereka. Tapi karena Kelalaian , mereka harus mengalami kecelakaan.

Tampaknya sepele ; lupa kebas-kebas, tapi akibatnya sangat fatal. Tetap berjaga-jaga karena iblis semakin terang-terangan menunjukkan dirinya kepada dunia. Berjaga terhadap keadaan jaman, seperti yang terjadi di awal bulan Juni 2016 yang lalu dimana mereka meresmikan Terowongan Terpanjang di Eropa dengan upacara dan ritual serta mereka pun melakukan tindakan profetik melalui tarian dan lagu, dan banyak pemimpin negara-negara Eropa yang hadir. Mari berjaga-jaga dan jangan lengah karena iblis terus melipatgandakan kekuatannya karena ia tahu waktunya sudah sangat singkat.

Berapa banyak orang yang tidak peduli dengan kerohanian anak-anaknya sampai mereka dewasa, sehingga mereka berontak dan tidak melakukan yang tidak berkenan di hati Tuhan ? Berapa banyak orang yang tidak peduli dengan orang-orang miskin atau anak-anak yang tidak beruntung seperti saudara sehingga mereka tidak bisa sekolah.

Selanjutnya dikatakan : “Perasaan nyaman dan mudah puas juga membunuh.” Kalau saudara sudah melayani, kalau saudara sudah hidup lebih dari cukup itu bagus tapi jangan puas dengan apa yang sudah saudara lakukan, dengan apa yang sudah saudara sudah terima, karena Tuhan masih rindu membawa saudara lebih tinggi lagi.

Sumber :
Buku Spiritual Attitude
Ev Mikhael Iin Tjipto
Halaman 1-2
Blessed To Bless – Bekasi

Mari persiapkan diri untuk masuk Glorious Time 💎
Telah terbit buku terbaru dari Ev. IIN Indriati Iin Tjipto dengan judul:
1. GLORIOUS TIME
2. BAHAYA SABOTASE HATI - SPIRITUAL ATTITUDE

Hubungi:
Blessed 2 Bless
Ruko Inkopal blok F No 50 Kelapa Gading

Pin Bbm: 25a8497b
No HP: 087782007037
Line ID: @pqt2164r
www.bless-store.com


By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat S

Note : Perenungan Untuk Masuk Glorious Time

Komentar

Postingan Populer