GERBANG GLORIOUS TIME

GERBANG GLORIOUS TIME

 



Hari ini kita belajar tentang Glorious Time, ini adalah kurang lebih 2 bulan waktu kita mempersiapkan, mengandung dan menarik kekuatan semua yang Ilahi sampai yang Tuhan mau di bulan desember nanti jadi kenyataan, Tuhan berkata ada 6 ayat sebagai pintu masuk untuk kita bisa mempersiapkan diri kita masuk Glorious Time.

1. Nehemia 9:6 MSG
Kita memasuki pintu gerbang pertama dari Glorious Time dan pintu gerbang pertama adalah penyembahan, seberapa kita mengerti mengenal dan melihat Allah sedemikian itu juga engkau bisa menyembah.
Allah seperti apa yang disebut Glorious Name, The Message merinci semuanya "You made the heavens, the heavens of heavens", di atas langit Tuhan ciptakan surga dan di surga ada level-levelnya, Dia buat surga, malaikat juga bumi dengan segala isinya, Tuhan melihat setiap apa yang kita lakukan, lihat yang paling dalam di hati kita, Dia memberi kehidupan dan barangsiapa yang mengerti inI dia bisa menyembah dalam roh dan kebenaran.

Yohanes 4 ayat 24 berkata siapa kita sesungguhnya dan cara hidup kita seperti apa itulah yang dihitung sebagai penyembahan di hadapan Tuhan, kita adalah para penyembah Tuhan, masuk Glorious Time kita harus mengangkat penyembahan 5 kali lipat mulai dari pelataran sampai ke Ruang Maha Kudus dan MahligaiNya, memasuki Ruang Maha Kudus Tuhan sediakan banyak untuk kita, kita akan sama-sama menopang eksekusi dan pegang dunia sama-sama dan di puncak sampai ke Mahligai keintiman yang luarbiasa, kita diangkat di Roh melihat Tuhan dan Surga, oleh sebab itu tarik kekuatan menyembahmu untuk kita masuk Glorious Time.

Dalam penyembahan yg dihitung adalah true self, kita menyembah dalam arti yang sebenarnya, penyembahan harus dibangun dengan Iman sampai kita bergelora dan hanya inginkan Tuhan seutuhnya, coba hari-hari ini renungkan dan dengarkan Tuhan, buat kita mengenal siapa diri kita apakah kita mengenal Tuhan dan cukup bisa percaya.

2. Hagai 2:9 MSG
Semua kita akan terima Glorious Beggining dan Glorious Finish, kita memulai sesuatu yang ajaib dan kita akan mengakhiri dengan Glorious Finish.

Pintunya, Tuhan akan membagikan 'wholeness dan holiness' artinya keutuhan dan kekudusan.
- Wholeness, ada banyak yang hidupnya tidak bisa utuh karena misalnya menganggap dirinya tidak dicintai ini membuat ada celah dan sering Iblis pakai untuk menyiksa kita, padahal dicintai tidak harus keliatan di luar tapi sering kita tidak perhatikan yang di dalam, kalau kita mengerti hidup kita itu seperti permata, makin ditekan seharusnya kita akan makin cemerlang, kalau kita utuh kita bisa melihat dari kacamata Tuhan, kita akan mampu Tuhan percayakan banyak hal dalam hidup kita.
- Holiness dan kekudusan artinya dipisahkan dari dunia dan jadi milik Tuhan seutuhnya, dalam proses pemisahan setiap orang takaran nya berbeda tapi pemisahan akan terus terjadi.
Holiness juga artinya ditentukan dibentuk diukir jadi yang seperti Tuhan mau.

3. Efesus 1:11 MSG
Kita memasuki Glorious Time pada saat hidup kita Glorious Living, ini pelajaran true self, di dalam Kristus kita mengenal dan menemukan arti hidup kita sesungguhnya, ayatnya berkata Tuhan terlebih dahulu menginginkan kita dan apakah kita juga pilih inginkan Tuhan, seberapa kita bisa menjawab diingini Tuhan adalah sebuah kebahagian dan kehormatan atau kita pilih hidup aman baik baik dan tidak pernah mengingini jalan iman jalan keajaiban bersama Tuhan.
Kalau hari ini Tuhan tanya mari jujur apa yang menjadi tujuanmu, setiap kita pasti punya keinginan yang baik tapi coba jujur dari hati yang paling dalam apa yang kita juga ingini apakah itu yang dari Tuhan sepenuhnya.
Glorious Living bersamaan dengan yang namanya korban atau penyembahan, karena ayatnya berkata tiada kemuliaan tanpa penderitaan, ini adalah jalan yang tidak akan pernah lebih mudah dan gampang tapi apakah kita tetap mau pilih Glorious Living Hidup dalam Kemuliaan meletakan yang harus diletakan.
Tentukan apa yang menjadi pilihanmu karena ini menentukan seberapa engkau bisa buka dan masuk dalam kebenaran yang sesungguhnya.

4. Roma 8:18-21
"Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita.
Sebab dengan sangat rindu seluruh makhluk menantikan saat anak-anak Allah dinyatakan.
Karena seluruh makhluk telah ditaklukkan kepada kesia-siaan, bukan oleh kehendaknya sendiri, tetapi oleh kehendak Dia, yang telah menaklukkannya,
tetapi dalam pengharapan, karena makhluk itu sendiri juga akan dimerdekakan dari perbudakan kebinasaan dan masuk ke dalam kemerdekaan kemuliaan anak-anak Allah".
Di dalam ayat ini banyak disebutkan tentang kemuliaan, dikatakan penderitaan jaman sekarang tidak bisa dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan.

Memasuki Glorious Time, memasuki Glorious Living harus ada yang kita bayar, sekalipun murah ada harga yang harus dibayar artinya seberapa kita sangat menginginkan itu sampai kita rela untuk mau membayar.
Kalau Tuhan hadapkan sesuatu di depan kita mari punya respon berkata ini waktunya aku untuk bayar karena sekalipun misalkan kita membayar untuk orang lemah atau sesuatu yang kecil itu kita juga melakukannya untuk Tuhan.

Buat hari ini kita mulai tanya Tuhan cara buat kita bayar sesuatu, bayar dengan sesuatu yang sederhana itu ada hitungannya di hadapan Tuhan, karena Glorious Time adalah waktu hari anak-anak Tuhan dinyatakan.

5. 1 Korintus 15:42-44
Glorious rise adalah kemuliaan dalam kebangkitan, ini gerbang menabur dan dibangkitkan.
Dalam hidup ini, dalam segala hal mungkin banyak yang harus kita tabur, tapi biar menabur jadi kesukaan kita dan lewat ini kemuliaan kita akan dibangkitkan.

Hari-hari ini kalau kita melakukan lebih dari yang biasanya, mari kita lakukan berkata inilah waktunya untuk kita menabur dalam segala hal, ada yang harus dibayar dan itu akan membangkitkan kekuatan korban yang naik di hadapan Tuhan.
Ditaburkan dalam kehinaan, dibangkitkan dalam kemuliaan, kalau kita menyembah dengan sangat merendahkan diri berlutut dan tersungkur, manusia lihat itu hina tapi lewat merendahkan diri kemuliaan Tuhan sangat dinyatakan.

Dihina untuk dibangkitkan dalam kemuliaan, Daud menabur dihina karena menyanyikan lagu pertobatan di muka umum, tapi Daud membuka, menaburkan kehinaan supaya dibangkitkan dalam kemuliaan.
Ditabur dalam kelemahan, dibangkitkan dalam kekuatan.
Dalam setiap kelemahan biar Tuhan habiskan setiap kelemahan kita dengan cara Tuhan yang ajaib, setiap proses Tuhan membuat kita mendapatkan sebuah kekuatan Ilahi, jangan takut dan mulai hadapi dengan doa. Setiap cinta Tuhan sangat besar buat kita tapi kalau kita mengeluarkan yg jelek dan tidak menyukakan Dia, itu akan membuat kita terbatas dengan Tuhan. Dalam hidup kita ada bau yang buat Tuhan ga suka dari hidup kita, ingat hari-hari ini mari tabur, mari mengerti hari-hari ini apa yahg harus kita tabur dari hidup kita, biar hari-hari ini Tuhan temukan lagi setiap taburan kita lewat pertobatan, doa, penyembahan, pelayanan dari hidup kita.

6. Efesus 1:13-14
Berjalan dengan Roh Kudus sampai masuk dalam kemuliaanNya.
Roh Kudus adalah pribadi yang selalu ada dalam hidup kita, Dia jalan dengan kita, kita sangat dilindungi, dicover, diberitahu apa yang akan terjadi tapi seolah-olah kita menyangka itu hanya perasaan kita dan kita seringkali mengabaikanNya.

Roh kudus yang membangkitkan, menciptakan dan penolong dalam segala sesuatu.
Setiap kita mari minta kepada Roh Kudus untuk selalu jalan dengan kita, dalam kesusahan dan kesulitan apapun minta petunjuk Roh Kudus maka Dia yang akan tuntun dan ciptakan pertolonganNya bagi kita. Ini adalah masa berjalan dan bicara bersama Roh Kudus maka Dia yang membangkitkan dan menciptakan yang Ilahi buat hidup kita.


BMN Nations

Komentar

Postingan Populer