GLORIOUS TIME SUKU ISSACAR

GLORIOUS TIME SUKU ISAKHAR
GBI SHEKINAH
Minggu, 26 February 2017
Pdt Petrus Hadi Mulja Santoso


1 Korintus 15:3-4, 12, 42, 45-46, 52-53 (TB)  Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci,
bahwa Ia telah dikuburkan, dan bahwa Ia telah dibangkitkan, pada hari yang ketiga, sesuai dengan Kitab Suci;
Jadi, bilamana kami beritakan, bahwa Kristus dibangkitkan dari antara orang mati, bagaimana mungkin ada di antara kamu yang mengatakan, bahwa tidak ada kebangkitan orang mati?
Demikianlah pula halnya dengan kebangkitan orang mati. Ditaburkan dalam kebinasaan, dibangkitkan dalam ketidakbinasaan.
Seperti ada tertulis: "Manusia pertama, Adam menjadi makhluk yang hidup", tetapi Adam yang akhir menjadi roh yang menghidupkan.
Tetapi yang mula-mula datang bukanlah yang rohaniah, tetapi yang alamiah; kemudian barulah datang yang rohaniah.
dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.
Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati.

http://www.bibleforandroid.com/v/10a774d1ea44

Tuhan Menjanjikan Kepada Kita Anak-AnakNya Kebangkitan.

Hari-Hari Ini Tuhan menyampaikan kepada kita pewahyuan tentang Suku Issacar, disetiap tempat Tuhan memberikan secara spesifik tentang Suku Issacar.

Kita harus mengerti rencana Tuhan karena rencana Tuhan berbeda dengan rencana kita. Cara Tuhan berbeda dengan cara kita.

Yoel 2:23-27 (TB)  Hai bani Sion, bersorak-soraklah dan bersukacitalah karena TUHAN, Allahmu! Sebab telah diberikan-Nya kepadamu hujan pada awal musim dengan adilnya, dan diturunkan-Nya kepadamu hujan, hujan pada awal dan hujan pada akhir musim seperti dahulu.
Tempat-tempat pengirikan menjadi penuh dengan gandum, dan tempat pemerasan kelimpahan anggur dan minyak.
Aku akan memulihkan kepadamu tahun-tahun yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pelahap dan belalang pengerip, tentara-Ku yang besar yang Kukirim ke antara kamu.
Maka kamu akan makan banyak-banyak dan menjadi kenyang, dan kamu akan memuji-muji nama TUHAN, Allahmu, yang telah memperlakukan kamu dengan ajaib; dan umat-Ku tidak akan menjadi malu lagi untuk selama-lamanya.
Kamu akan mengetahui bahwa Aku ini ada di antara orang Israel, dan bahwa Aku ini, TUHAN, adalah Allahmu dan tidak ada yang lain; dan umat-Ku tidak akan menjadi malu lagi untuk selama-lamanya."

Ay 23 Tuhan menginginkan kita bersukacita. Tuhan sudah menggenapi pada jaman para rasul.

Hujan Awal dan Hujan Akhir bersatu terjadi pada Hari-hari ini.

Ay 24 Tuhan akan memberikan kita makan sampai kenyang.

Tuhan Menjanjikan Kepada kita Kemuliaan Secara Jasmani yaitu Pemulihan Finansial.

Jika keuangan kita tidak kuat maka kita akan sulit Percaya kepada Sorga Yang Tidak Kelihatan.

Jika Keuangan kita kuat dan diberkati Tuhan maka kita bisa melakukan penginjilan ke bangsa-bangsa kita bisa memberikan makan kepada masyarakat yang disekitar kita.

Tanggal 11-12 Maret 2017 adalah Masa Penentuan, kita bisa menang perang, jika kita kalah maka kita akan digantikan oleh bangsa lain. Kita akan perang di Yizreel di Kebun Anggur Nabot.

Dulu Kebun Anggur Nabot direbut oleh Ahab, Nabot kalah, sekarang kita adalah Nabot kedua sebagai cermin dari Adam kedua yaitu Tuhan Yesus Kristus.

Wahyu 18:1 (TB)  Kemudian dari pada itu aku melihat seorang malaikat lain turun dari sorga. Ia mempunyai kekuasaan besar dan bumi menjadi terang oleh kemuliaannya.

Belalang Pindahan adalah cerminan iblis yang membuat kita Jatuh dalam Dosa.

Belalang Pelompat Adalah Cerminan Jiwa yang sakit, masalah keluarga, terluka.

Belalang Pelahap adalah cerminan kerugian secara ekonomi.

Belalang Pengerip adalah cerminan sakit penyakit.

Pusat Kekuatan Empat Kuda ada di Israel.Saya bermimpi tanggal 26 Maret 2017 di Beth Kasih, saya berada dalam sebuah peperangan, ternyata saya perang di Armagedon, Jika kamu nurut sama Tuhan mska Tuhan memberikan Jaminan Kemenangan.

Kita perang di Armagedon untuk meruntuhkan Babel.

Wahyu 18:2 (TB)  Dan ia berseru dengan suara yang kuat, katanya: "Sudah rubuh, sudah rubuh Babel, kota besar itu, dan ia telah menjadi tempat kediaman roh-roh jahat dan tempat bersembunyi semua roh najis dan tempat bersembunyi segala burung yang najis dan yang dibenci,

Wahyu 16:14-16 (TB)  Itulah roh-roh setan yang mengadakan perbuatan-perbuatan ajaib, dan mereka pergi mendapatkan raja-raja di seluruh dunia, untuk mengumpulkan mereka guna peperangan pada hari besar, yaitu hari Allah Yang Mahakuasa.
"Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya."
Lalu ia mengumpulkan mereka di tempat, yang dalam bahasa Ibrani disebut Harmagedon.

http://www.bibleforandroid.com/v/23d303b87315

Kita akan melakukan Perang Besar di Yizreel.

Wahyu 18:9-11 (TB)  Dan raja-raja di bumi, yang telah berbuat cabul dan hidup dalam kelimpahan dengan dia, akan menangisi dan meratapinya, apabila mereka melihat asap api yang membakarnya.
Mereka akan berdiri jauh-jauh karena takut akan siksaannya dan mereka akan berkata: "Celaka, celaka engkau, hai kota yang besar, Babel, hai kota yang kuat, sebab dalam satu jam saja sudah berlangsung penghakimanmu!"
Dan pedagang-pedagang di bumi menangis dan berkabung karena dia, sebab tidak ada orang lagi yang membeli barang-barang mereka,

http://www.bibleforandroid.com/v/5dc0a1524424

Kita akan perang dengan Raja-Raja dunia yang ada di alam roh. Bu Linda Mimpi Ketemu Dengan Penguasa Kegelapan di Lembah Yizreel. Kita perang disana bersama orang-orang yang ikut dari Suku Issacar rohani.

Babel tidak akan bangkit lagi kata Tuhan. Kita harus mempunyai Hati Hamba yang ndlosor dihadapan Tuhan.

Kita harus melakukan dengan benar apa yang Tuhan percayakan kepada kita. Jatah kita saat ini mendapatkan tanah 5 0 hektar untuk perumahan dan Rumah Sakit.

Seharusnya Rumah Sakit itu jatahnya Pak Agung, saat ini entah siapa yang meneruskan nya.

Jaga hati kita, saat ini persiapan perang untuk hari Purim, tetap rendah hati dan kita memakai Kain Lenan Halus yaitu Perbuatan-Perbuatan yang benar. Amin

Writer : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer