Waktu Percepatan

Waktu Percepatan
JKI Hananeel Surya
Minggu, 26 February 2017
Ev. Indriati Tjipto Wenas


Ini adalah saat-saat dimana Tuhan memberikan Percepatan kepada setiap anak-anak Nya.

Ketika Hidup Saul di penuhi oleh Roh Allah, Saul yang tadinya pemalu, minder, ia bisa maju berperang. Ia bisa mengatur sebuah Kerajaan.

Namun Perubahan atau Percepatan Harus di Maintainance, Saul hanya berjumpa sekali dengan Tuhan, setelah itu ia tidak mengalami Perjumpaan Dengan Tuhan.

Iblis memberikan ketakutan kepada Saul, Kekecewaan, Kemarahan pada Saul sehingga Saul hancur.

Mari pagi ini kita teriak sama Tuhan, supaya kita berjumpa secara pribadi dengan Tuhan. Tuhan membersihkan setiap kotoran, sampah kehidupan, stress dan kekecewaan dari hidup kita.

Kapan kah Engkau Terakhir Kali Berjumpa Dengan Tuhan ? Setiap hari kita harus berjumpa dengan Tuhan secara pribadi.

Steven dan Joshua Sekitar Usia Tujuh Tahun pertama kali mereka bertemu dengan Tuhan, mereka ngotot beli banner, mereka main banner. Berdoa sejam di Kamar.

Ketika Umur 15 tahunan Steven dan Joshua minta diantar ke Monas untuk Deklarasi dan Angkat Mahkota. Mereka masuk ke daerah-daerah untuk Deklarasi dan Angkat Mahkota.

Steven mengalami transformasi setelah ia mengalami Perjumpaan Secara Pribadi Dengan Tuhan.

Kita harus selalu berjumpa dengan Tuhan secara pribadi agar kita dipenuhi oleh Roh Allah.

Steven jika diberi Mic akan selalu menolak karena dia minder dan ketika dia dipenuhi oleh Roh Allah maka Steven akan menyampaikan Isi Hati Tuhan.

Perjumpaan dengan Tuhan secara pribadi akan membuat hidup kita diselimuti dengan Hadirat Tuhan yang sangat kental.

Dalam Dua Bulan Ini Tema Pemuridan Kita Tentang 49 Karakter Kristus :

49 Karakter Kristus kita pelajari, mengerti dan melakukan nya sehingga Karakter Kristus diukur dalam hidup kita.

Karakter Kristus Harus Diukur dalam dalam hidup kita, Menjadi Tanda Dalam Hidup kita, Sifat Kristus tidak bisa lepas dari hidup kita.

Supaya Karakter Kristus ada didalam hidup kita membutuhkan tahunan sehingga menjadi daging.

PERSISTENT

Titus 2:13 (TB)  dengan menantikan penggenapan pengharapan kita yang penuh bahagia dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus,

http://www.bibleforandroid.com/v/e01ebebdb739

Terus Terang Saya Tidak Tekun, ketika Tuhan menyuruh saya puasa, saya tahu saya tidak tekun, saya itu sanguin akut sehingga seringkali lupa atau pura-pura lupa, saya bilang jika ada yg kelihatan saya tidak puasa tolong ingatkan saya, saya tidak tekun, mudah bosen.

RAJIN

Dalam Pemuridan Mahanaim, Kita belajar mengenai Karakter Kristus RAJIN.

Saya mau cerita tentang Supir saya yg RAJIN sekali, jam enam pagi sudah datang dan mencuci mobil suami saya terlebih dahulu.

Kemudian saya suka menaruh Bedak dan Lipstik Merk Bless. Saya suka karena mereknya profetik dan murah. Ketika saya akan memakai nya, dimobil bedak saya berantakan.

Kemudian supir saya memberikan Bedak Bless dan menaruh di meja kantor saya. Saya berkata kamu gak usah repot repot, dia berkata ini perpuluhan saya.

Saya juga sangat suka Pisang, Roti Pisang Jepang. Kemarin saya pelayanan di berkati Setandan Pisang.

Kita harus rajin berbuat baik, kita berbuat baik secara bergiliran. Kita buat Surprise Kepada Orang-Orang Yang Kita Kasihi.

Waktu Yang TEPAT

Akan tiba waktunya Gandum tumbuh dengan cepat, ini saat-saat kita kerja cepat, Bereaksi dengan Cepat. Tuhan akan mengalir kan berkat dengan cepat kepada kita

Tuhan memberikan sebuah Mercy Putih, namun Roh Kudus katakan seperti Tua-Tua yang melemparkan Mahkota. Saya katakan kepada yang memberikan saya suruh menjualnya dan memberikan uangnya ke Rekening Kings Altar, Jumat saya menabur, Hari Selasa saya diberkati Tuhan dengan Cek 5 M 777 Juta.

Hari-hari ini Tuhan memberikan Percepatan kita menabur maka kita akan segera Menuai.

Tuhan katakan kita akan menikmati Gandum tidak habis-habis dan Anggur tak pernah habis-habis.

Ada beberapa Anggur harus di Panen TEPAT 24 jam, jika terlambat dipetik rasanya akan berubah.

Kentang juga harus dipanen, dicuci, dipotong dan digoreng jadi Potato Chips Dalam waktu 24 Jam. Oleh sebab itu rasa keripik kentang di Indonesia berbeda rasanya dengan yang ada di luar negeri.

Kita harus bisa menangkap yang dari Tuhan selama 24 jam, apabila kita menabur dengan TEPAT maka kita akan menuai dengan Cepat.

Kesaksian : Seorang Pendoa, Tuhan suruh ke PLN untuk ikut Seminar, kemudian ia ikut dan ikut MLM Token Pulsa, Dengan modal 500.000, dalam sebulan ia bisa mendapatkan Laba 3.500.000,- Dalam waktu Dua Bulan Ia mendapatkan Laba 12 Juta, sekarang setiap bulan mendapatkan Laba 25 Juta.

Lima Tahun Yang Lalu Tuhan memberikan Perintah untuk membangun House Of Favor, Ini adalah Perjanjian Tuhan dengan Bahtera, namun saya ogah-ogahan, ngurus ijin tidak selesai-selesai.

Kemudian Tuhan suruh saya bangun Kings Altar, belum selesai dengan proyek itu, ada orang yang mengejar saya dan mau memberikan Tanah seluas Lima Hektar di Tangerang untuk membangun Tenda dengan Kapasitas 100.000 orang.

Berkat-Berkat dituangkan dengan limpah dan tidak pernah habis-habis nya.

Kings Altar adalah Lambang Perjanjian Tuhan dengan Bahtera. Minggu yang lalu Pastor Charlie Robinson mengatakan bahwa Harus Ada Mahkota Raja di Indonesia sehingga Lawatan Tuhan terjadi atas Indonesia.

Pastor Jedidiah Tham mendapatkan dr Tuhan di Kings Altar Setiap Kali Ibadah Harus Ada 20.000 orang perhari dan Lawatan Tuhan Terjadi Atas Indonesia.Amin

Writer : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer