Mujizat Itu Masih Ada

Mujizat Itu Masih Ada
Minggu, 26 February 2017
Pdt Niko Njotorahardjo
RCTI 04.30-.06.00


Yohanes 3 : 16

Mengapa Tuhan Yesus Mati Untuk Setiap Kita ? Karena Tuhan Yesus mengasihi manusia sehingga Ia rela mati di atas kayu salib.

Dia turun ke dunia menjadi manusia, mengosongkan diriNya mengambil rupa seorang hamba. Dia rela disalibkan untuk menebus dosa setiap manusia.

Alkitab mengatakan pencobaan-pencobaan yang kamu adalah pencobaan biasa. Tuhan memberikan Jalan keluar kepada anak-anak Nya. 1 Kor 10:13

Roma 8:28 Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi orang-orang yang mengasihi Dia.

Saat kita mengalami pencobaan Tuhan memberikan Jalan keluar kepada kita.

Tuhan Yesus hidup, Dia yang pegang hari esok. Dia adalah Allah yang hidup, Dia yang memegang kehidupan kita, kita tidak perlu kuatir akan hidup kita sebab Tuhan yang pegang hidup kita.

Pada Waktu Tuhan masih di bumi mengatakan bahwa Inilah Tahun Rahmat Tuhan, Tahun Yobel, Tahun pembebasan Bagi Orang-Orang yang terikat. Tuhan mengadakan mujizat-mujizat yang lumpuh berjalan, yang buta dapat melihat.

Mujizat-mujizat yang Tuhan lakukan sewaktu Dia masih didunia, sampai sekarang masih terjadi. Sebab Allah sanggup dan kuasaNya tidak berubah.

Doa Kesembuhan :
Bapa Tuhan berikan kepada orang-orang yang membutuhkan pembebasan seutuhnya. Tuhan menyembuhkan orang-orang yang sakit. Didalam Nama Tuhan Yesus Mujizat-mujizat Kesembuhan terjadi amin.

Script Writer : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer