Redominate Ev Beavis Kristianto Purnomo

IBADAH BAHTERA REDOMINATE
Selasa, 6 Juni 2017
Ev. Beavis Kristianto Purnomo


Berjalan dengan Tuhan itu sendiri-sendiri. Apa Yang Dikatakan Firman Tuhan itu Ya dan Amin.

Enam Bulan yang lalu ketika saya mengadakan KKR di Nias. Saya sedang menunggu kedatangan jemaat saya bincang-bincang dengan hamba Tuhan disana, kemudian datang seorang bapak tua.

Kemudian bapak tua itu memberikan informasi ada satu keluarga yang anaknya masuk sumur dan meninggal. Saya minta ijin untuk mendoakan keluarga tersebut. Saya bilang karena Kekristenan itu praktek bukan teori.

Lukas 24:8 (TB)  Maka teringatlah mereka akan perkataan Yesus itu.

Saya mendoakan anak yang meninggal itu.

Jika kita bertekun dalam iman maka kita akan menghasilkan Mujizat terjadi dalam hidup kita.

Tuhan Yesus berjalan bersama dengan Murid-MuridNya seakan akan Tuhan Yesus akan meneruskan perjalanan dan Ia mau meninggalkan Murid-MuridNya.

Kebangunan Rohani di Argentina di mulai dari 50 orang anak muda yang bertekun di dalam doa sehingga terjadi Kebangkitan Rohani di Argentina menjadi 180.000 orang.

Writer : Joshua Ivan S

Note : Streaming Sering Putus jadi gak bisa lengkap nulis nya.


Komentar

Postingan Populer