Redominate Pdt Petrus Hadi Mulja

IBADAH BAHTERA REDOMINATE
Selasa, 6 Juni 2017
Pdt. Petrus Hadi Mulya Santoso


Saya melihat kehidupan Pak Petrus Agung Purnomo dan Pak Yusak Tjipto Adalah Mengisi Cawan Memberi.

Jika Pulang Pelayanan Dari Semarang, Pak Yusak selalu mengisi kotbah di PD Tegal sebelum ia pulang ke Bandung.

Sewaktu kotbah di Tegal, TIBA-TIBA dia di suruh Tuhan memberkati seorang jemaat dengan sejumlah uang. Bagi saya adalah sulit untuk memberikan uang sebesar itu. Tiga Ratus Jemaat, Pak Yusak bisa mengerti mana yang harus dia beri dan mana yang tidak diberi.

Pak Petrus Agung sewaktu Temanggung belum ada apa-apanya, Dia selalu bbm saya : "Pet, kamu lagi butuh uang tidak ?" Saya berkata Saya sedang tidak membutuhkan uang.

Pak Agung bertanya "Pet, gereja sedang butuh uang tidak ?" Saya jawab gereja sedang membutuhkan dana untuk proyek gereja.

Kemudian dia transfer dalam jumlah yang besar. Saya melihat Hati yang mau memberi begitu besar. Tidak ada kikir dan pelit.

Hari ini kita buang roh kikir dan pelit. Buang setiap ketamakan kita. Kita memberikan untuk Pelayanan dan Kegerakan Tuhan.

Perjamuan Kudus

Writer : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

  1. Pak Joshua BUKU URAPAN ISSACHAR bisa dibeli di mana ?
    Untuk Jakarta di toko buku mana ? Bisa pesan online ?
    Terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer