Redominate Ev Hadassah Gloria Purnomo

IBADAH BAHTERA REDOMINATE
Selasa, 6 Juni 2017
Ev. Hadassah Gloria Purnomo


Hari ini kita akan menerima Warisan, bukan hanya saja warisan Raja-Raja.

Saya tidak pernah pergi sendirian, saya pergi UK disana saya pergi bukan untuk berkotbah, disana saya melayani dengan apa yang saya bisa lakukan.

Saya mencat gereja, saya membersihkan halaman gereja. Saya Ke kota Sarbugan. Kota dimana banyak Kastil disitu tinggal Raja-Raja.

Tuhan mau saya ke Eropa untuk memenangkan Eropa. Saya di sana bertemu seorang Pastor dan Pastor itu mimpi tentang menutup pintu kegelapan, Doa keliling dengan mencurahkan anggur dan minyak.

Saya mengajari Pastor tentang peperangan rohani. TUHAN memberikan Warisan yang Pak Petrus Agung Purnomo. Mendapatkan Kunci Kuno Kekayaan Surga.

Mendapatkan Kunci Kekayaan Surga, Tuhan akan bagikan untuk anak-anak TUHAN bukan untuk diri sendiri. Kekayaan untuk Lawatan dan Kegerakan Tuhan.

Terima Kunci Kekayaan Surga dan Mengaktifkan. Saya menginap di Hotel di Amsterdam. Saya mendapatkan kunci kamar yang kuno.

Saya pulang di Airport Amsterdam, ada orang yang butuh 11 Euro, untuk beli tiket, Tuhan ngomong beri 20 Euro, Orang itu bilang Jesus Bless you.

Itu cara mengaktifkan kunci Kekayaan Surga, jangan memberi seperti sedekah, berikan yang Terbaik.

Berkat diberikan bukan untuk memperkaya diri sendiri. Berikan Yang Terbaik, tanya TUHAN untuk memberikan persembahan dan berikan kepada orang-orang yang Tuhan suruh berikan. Amin

Writer : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

  1. ada videonya tidak ya ? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Video Silahkan Pesan Ke Blessed To Bless Mahanaim, saya hanya mendengarkan lewat streaming Radio Terima Kasih

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer