Redominate Pdt Hengky Kusworo

IBADAH BAHTERA REDOMINATE
Selasa, 6 Juni 2017
Pdt. Hengky Kusworo


Klip Pdt Petrus Agung Purnomo

Warisan itu bisa didapatkan dari :
1. Orang-Orang Kudus yang ada di Alkitab, Para Pahlawan TUHAN Yang Sudah Meninggal.
2. Orang-Orang Yang Masih Hidup, Yang Menghasilkan Buah Kehidupan.

Misalnya Jika Kita Mau Menerima Warisan Abraham, kita harus mempelajari tentang Abraham di Alkitab, membaca buku-buku yang menjelaskan Abraham. Kita mempelajari Abraham sampai kita mengerti dan klik, semakin kita mempelajari maka kita semakin dalam mengerti dan kita terima warisan nya.

Warisan diberikan oleh orang-orang yang sudah menyelesaikan panggilannya.

Diibaratkan kita menerima jubah dari orang-orang tersebut.

Seperti Elisa mendapatkan Jubah Elia.

Yakub untuk mendapatkan Hak KESULUNGAN ia memakai Jubah Esau. Ishak sangat dekat dengan Esau sehingga ia bisa membedakan mana Esau mana Yakub.

Ketiga anak saya mewarisi dari saya, namun masing-masing ada yang kuatnya.

Kezia anak pertama saya mewarisi Leadership dan Penggembalaan saya dengan kuat. Dia bisa memantau semua penari, prestasi sekolah dia perhatikan semuanya.

Yosep Samuel Elisa Purnomo mewarisi Favor Yang Ajaib saya dengan Kuat. Apa yang seharusnya dia tidak mungkin nikmati, dia bisa menikmati.

Hadassah Gloria Purnomo mewarisi Iman dan Keintiman Dengan Tuhan, Dia juga bisa menyampaikan Pesan Tuhan melalui Kotbah.

Pdt Hengky Kusworo

Malam Terakhir Sebelum Kepulangan Pak Petrus Agung, kami team pastoral duduk bersama, ada seseorang yang tanya kepada saya apakah saya akan ikut seminar di City Harvest, saya bilang tidak ikut karena saya sudah tiga kali mengikuti seminar City Harvest.

Kemudian Pak Petrus Agung bicara kepada Ribkah untuk mencabut Paspor dia di Kedutaan UK karena dalam proses pengajuan Visa. Pak Agung bilang saya mau ikut seminar Kong Hee. Malam nya beliau dipanggil pulang oleh Tuhan.

Pak Petrus Agung mengajar kepada saya bahwa beliau memiliki Hati Hamba, beberapa kali dia duduk diam belajar mengenai Iman dari Kenneth Hagin. Dia belajar dari Pastor Oral Robert, Dr Yonggi Cho.

Tahun 1991-1993 setiap tahun dia ke Amerika hanya untuk ikut Seminar Benny Hinn, Dia belajar tentang Hadirat Tuhan dan Bergaul dengan Roh Kudus.

Beliau belajar kepada semua hamba Tuhan, Dia selalu menyempatkan diri untuk duduk diam mendengar cerita Pak Yusak tentang Bergaul Intim dengan Tuhan.

Hari ini kita mau Terima Warisan Hati Hamba dan Hati Yang Mau Dididik.

12 Tahun kita berada di Bahtera, kita sudah kenyang menerima ejekan, kita kini Akil Baliq siap menerima warisan.

Pak Petrus Agung berkata Dia mau meletakkan nyawanya untuk keselamatan bangsa ini.

Hari ini kita menerima Tongkat Estafet dari Para Pendahulu kita.

Ev Hadassah Gloria Purnomo

Kita Terima Warisan Iman, Warisan Mendengar Suara Tuhan, Warisan Kunci Kekayaan Surga.

Ev Keshia Samantha Purnomo

Kita Terima Warisan Hikmat Pengertian Dari Surga

Ev Samuel Elisa Purnomo

Terima Warisan Cool Spirit
Terima Warisan Kekayaan
Terima Warisan Hati Hamba
Terima Warisan Favor

Amin

Writer : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer