Terang Di Tengah Kegelapan

Terang Di Tengah Kegelapan



Ketika saya terus merenungkan prinsip tentang frekuensi rohani yang kemarin saya tuliskan, Tuhan memberikan ayat sebagai berikut  untuk di renungkan lebih lanjut:

Maz 29:3-9  Suara TUHAN di atas air, Allah yang mulia mengguntur, TUHAN di atas air yang besar.
Suara TUHAN penuh kekuatan, suara TUHAN penuh semarak.

Suara TUHAN mematahkan pohon aras, bahkan, TUHAN menumbangkan pohon aras Libanon.
Ia membuat gunung Libanon melompat-lompat seperti anak lembu, dan gunung Siryon seperti anak banteng.

Suara TUHAN menyemburkan nyala api.

Suara TUHAN membuat padang gurun gemetar, TUHAN membuat padang gurun Kadesh gemetar.
Suara TUHAN membuat beranak rusa betina yang mengandung, bahkan, hutan digundulinya; dan di dalam bait-Nya setiap orang berseru: "Hormat!"

Terlepas dari berbagai kondisi lahiriah, fakta maupun berbagai aspek manusiawi lainnya, ketika suara Tuhan di perdengarkan, ada frekuensi surgawi yang dilepaskan dan hal tersebut membawa perubahan...

Maz 29:3 mengingatkan saya akan kondisi dunia yang di rusak oleh Lucifer setelah pemberontakan yang ia lakukan di sorga dan dibuang ke bumi ini oleh Tuhan. Kitab Kejadian 1:1 Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Menurut para ahli Alkitab usia dunia ini sesungguhnya sudah jauh lebih tua dari yang kita perkirakan. Tapi karena pemberontakan yang Lucifer lakukan di sorga, Tuhan mengutuk dan membuang Lucifer bersama dengan sepertiga malaikat lain yang ikut memberontak bersamanya ke bumi ini. Di bumi yang Tuhan ciptakan dengan sempurna inilah, Lucifer & para malaikat yang di buang bersamanya melakukan pengrusakan atas bumi ini. Sehingga sebagai akibatnya bumi kembali menjadi rusak, kosong & gelap. Kitab Kejadian 1:2 memberikan penjelasan: Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

Tapi terlepas dari berbagai kerusakan yang Iblis bisa lakukan, suara Tuhan yang datang, akan membenahi semuanya!

Inilah prinsip yang Roh nyatakan kepada saya: Apapun kerusakan yang Iblis sudah lakukan dan terus dia rancangkan dalam hidupmu, ketika engkau berlari kepadaNya dan meminta untuk Dia memberikan firmanNya berkaitan dengan kondisi, keadaan hidupmu, ketika suara Tuhan datang, segeralah memperkatakan suara Tuhan itu!

Suara Tuhan yang datang dalam hidupmu akan menanggulangi, menghentikan semua aktifitas Musuh yang selama ini mengintimidasi dan merusak apa yang sudah Tuhan bangun dalam hidupmu!

Dengan hadirnya suara Tuhan, seluruh keberadaan kita yang selama ini di cetak, dibentuk menjadi sama dengan pola dunia - pola Ilahi dalam hidup kita di rusak oleh Musuh - suara Tuhan itu akan kembali men-tuning frekuensi hidup kita untuk kembali jadi selaras dengan frekuensi surga!

Perubahan & pembaharuan akan terus terjadi dalam hidup kita. Proses 'penciptaan ulang' akan kembali Tuhan lakukan atas kehidupanmu...

Bapa, aku berdoa untuk seluruh pembaca renungan harian ini. Biar suaraMu kembali di perdengarkan atas kehidupan umatMu!

Aku deklarasikan, didalam nama Yesus, biarlah semua kekosongan, kegelapan maupun kekacauan yg selama ini mencengkeram kehidupan umatMu, mulai sekarang mengalami perubahan! Sama seperti Engkau menghadirkan terang di tengah kegelapan, hari ini, aku deklarasikan atas kehidupan umatMu: Masa perubahan sudah tiba!

Aku deklarasikan, Terang tercipta atasmu! Keakuratan terbangun dalam hidupmu! Berbagai anugerah & aktifitas Ilahi mulai datang dalam hidupmu!
Proses pembangunan hidup yang selaras dengan keberadaan Kristus kembali terjadi atasmu....!

Didalam nama Yesus, terjadilah! #AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer