HEAVEN BEARER Ev Beavis Kristianto

IBADAH BAHTERA
Cup Of Blessing
Jumat, 30 Juni 2017
HEAVEN BEARER

Ev. Beavis Kristianto Purnomo


Tadi Pagi Ketika Kami Semua Berdoa Menyiapkan Acara Sore ini. Tuhan memberikan suatu Tema Kepada Kami Tentang Surga Yang Menyentuh Bumi.

Dimana kita bisa merasakan hadirat Tuhan yang kuat, Surga Menyentuh Bumi. Orang-orang yang ada disekitar kita bisa merasakan Hadirat Tuhan yang Kuat.

Daud sempat marah kepada Tuhan ketika peristiwa Tabut Tuhan yang tergelincir dan Uza mencoba menyelamatkan tetapi Api Tuhan menghanguskan dia.

Sehingga Tabut Allah disimpan di rumah Obed Edom, ketika Tabut Allah di Rumah Obed Edom, ada manifestasi Hadirat Tuhan, keluarga Obed Edom Diberkati.

Ketika Daud akan mengambil kembali Tabut Allah, Ada harga yang harus dibayar. Setiap berapa langkah Darah Dua Lembu Tambun di curahkan sebagai tanda korban.

Daud juga menyiapkan barisan Iman yang Membawa Tabut Allah, bahkan Daud menari-nari seperti orang gila sampai Mikhal istrinya melihat Daud menari dan menyebut Daud gila.

Untuk menjadi Heaven Bearer kita harus membayar harganya. Ada Korban dari Hidup kita yang dipersembahkan kepada Tuhan. Amin

Writer : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer