FAITH - PDT VICTOR KRISTIJANTO

*SEMBILAN TIANG LAYAR BAHTERA*
*ECCLESIA FELLOWSHIP WINDU*
*KAMIS 12 MARET 2020*

*FAITH*

*Pdt Victor Kristijanto Purnomo*

Shalom

Tuhan ampuni kami karena kami tidak kagum akan Engkau.

Tuhan Biar Malam Ini Buat Kami Kagum akan Engkau Tuhan. Biar Pujian dan Penyembahan naik dihadapan Tuhan. Naikkan Dari Hatimu yang paling dalam. Sekali lagi malam ini Tuhan Sekali lagi Landa Kami, Sekali lagi Landa Kami dengan RohMu.

Tuhan Tuhan Landa Kami dengan Roh Mu. Roh Kudus penuhi kami Tuhan. Tuhan sekali lagi penuhi kami dengan Kemuliaan Tuhan. Sekali lagi Tuhan...

Kami malam ini perlu Anugerah Mu, Kami Perlu Anugerah Mu Tuhan. Tuhan jangan tinggalkan kami. Tuhan jangan tinggalkan kami.

Tuhan pegang kami Tuhan Tuhan jangan tinggalkan kami.. Yesus Yesus... Yesus Jangan Tinggalkan kami. Come Back My Lord Come Back My Lord..

Pegang Tangan Kami Pegang Tangan kami Tuhan. Anugerah Mu Tuhan... Anugerah Mu Tuhan.

Kau bawa kami ke dalam Kedalaman Iman.

Biarlah Kemuliaan Tuhan memenuhi kami. Tidak ada Ikabod dalam hidup kita. Tetapi yang Ada Kabod Tuhan tinggal di dalam hidup kami.

Hadirat Tuhan yang membuat kami tenang turun dalam hidup kami. Roh Allah yang hidup melayang-layang di tempat ini. Kabod...Kabod... The Spirit of Living God menghenbusi Kehidupan
Zoe Zoe Kehidupan The Spirit of Living God menghenbusi kami

Roh Allah melayang-layang diatas kita, mengerami perkara-perkara rohani di dalam kita. Jehovah Zebaoth 5x Jehovah Zeol

Seperti Rajawali yang mengembangkan sayapnya. Jehovah Zebaoth Jehovah Zebaoth Jehovah Zebaoth The God of Universe.

Sing Halelujah To The Lord

Bicara kepada kami malam ini, Biarlah Firman Tuhan seperti Pedang yang Tajam. Pedang yang tajam itu memisahkan antara jiwa dan roh kami. Pedang Yang Tajam itu berikan kepada kami malam ini.

Matius 17:14

Matius 17:14-21 (TB)  Ketika Yesus dan murid-murid-Nya kembali kepada orang banyak itu, datanglah seorang mendapatkan Yesus dan menyembah,
katanya: "Tuhan, kasihanilah anakku. Ia sakit ayan dan sangat menderita. Ia sering jatuh ke dalam api dan juga sering ke dalam air.
Aku sudah membawanya kepada murid-murid-Mu, tetapi mereka tidak dapat menyembuhkannya."
Maka kata Yesus: "Hai kamu angkatan yang tidak percaya dan yang sesat, berapa lama lagi Aku harus tinggal di antara kamu? Berapa lama lagi Aku harus sabar terhadap kamu? Bawalah anak itu ke mari!"
Dengan keras Yesus menegor dia, lalu keluarlah setan itu dari padanya dan anak itu pun sembuh seketika itu juga.
Kemudian murid-murid Yesus datang dan ketika mereka sendirian dengan Dia, bertanyalah mereka: "Mengapa kami tidak dapat mengusir setan itu?"
Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, — maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.
[Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa dan berpuasa.]"

Murid-muridNya baru saja naik ke Gunung Transfigurasi. Mereka melihat Yesus berubah Melihat Muka Yesus bersinar. Mereka Melihat Kemuliaan Tuhan di atas Gunung. Ada Musa dan Elia.

Tuhan Yesus katakan turun dari atas gunung ketika kita sudah mengalami Kemuliaan Tuhan. Murid-muridNya harus mengalami realitas kehidupan.

Seorang anak yang sakit ayan, Mereka gagal tidak bisa melepaskan anak yang terikat itu. Yesus mengatakan Hai Kamu Angkatan yang tidak percaya. Yesus menegur murid-muridNya.

Angkatan Yang Tidak Percaya dan Angkatan yang Sesat. Ini adalah Teguran yang keras. Ketika kita tidak percaya Tuhan kita sedang sesat. Ketika kita tidak mengikuti Tuhan dan tidak percaya Tuhan kita sedang sesat.

Kita harus Tuned Hati kita sampai kita bisa menangkap HatiNya.

Bisakah Engkau Percaya Kepada Tuhan ? Ini adalah Dasar. Percaya itu sedang mengejar Perkenanan Tuhan. Tidak Percaya kita sedang keluar Jalur TUHAN.

Bagaimana Bisa Setia sama Tuhan kalau kita tidak percaya Tuhan. Setan sedang mengguncangkan Faith kita.

Bagaimana kita bicara ketajaman jika hatimu tidak percaya Tuhan.

Kembali ke Tuhan dan  Jadilah Percaya Tuhan.
Pak Yusak Tjipto telah mewariskan kepada kita *Percaya*

Kita harus belajar untuk Tetap Percaya Tuhan walaupun kita tidak mengerti. Karakter kita harus dewasa untuk berbuah tetapi kita harus memiliki Attitude seperti Anak Kecil untuk kita Percaya.

Biarlah hari ini kita balik lagi ke Tuhan dan seperti anak kecil. Kita harus Percaya sama Tuhan.

Engkong Yusak tetap percaya walaupun keadaan tidak memungkinkan untuk dia percaya.

Kesaksian : Engkong Yusak Tjipto men dapatkan rumah.

Apakah Tuhan mendapatkan Percaya Kepada Tuhan ditempat ini.

Tuhan menyediakan Sumur yang besar dan sangat dalam bagaimana caranya untuk menimba, tiba-tiba air itu berbual dan nsik ke atas.

Tuhan Yesus akan melatih kita seperti anak kecil sampai kita percaya Tuhan dan Mengalami.

Tuhan memberikan Faith dan ambil Attitude seperti Anak Kecil. Terima Warisan Rohani Sikap Hati seperti anak kecil dan Percaya Kepada Tuhan. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer