GLORY - PDT DANIEL KRESTIANTO

*SEMBILAN TIANG LAYAR BAHTERA*
*ECCLESIA FELLOWSHIP WINDU*
*KAMIS 12 MARET 2020*

*GLORY*

*Pdt Daniel Krestianto MTh*

Shalom

Terima Kasih Tuhan Firman Tuhan berkata Dua atau Tiga Orang Hadir Sepakat Engkau Hadir ditengah-tengah Mereka.

Hari ini saya mau sampaikan Tuhan berpesan : Tadi Pagi Kami berdoa dan saya dengar Pesan Tuhan melalui Engkong, Jangan Lihat Hasil, karena yang patut mendapat Kemuliaan Hanya Tuhan Yesus Kristus.

Jangan Lupa : Yang didapati adalah Setia Sampai Garis Akhir. Kita Kemarin hanya mementingkan Target.

Matius 7:21 (TB)  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Hidup kita harus Berbuah
Matius 7:17-19 (TB)  Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.

Untuk Mengalami Kemuliaan Tuhan kita harus bayar Harganya.

Hari ini kita dibagikan Cincin terdiri berbagai macam batu, salah satu nya adalah Mutiara. Kita tahu Mutiara adalah hasil proses. Kita mau diproses oleh Tuhan

Cincin adalah lambang Perjanjian Tuhan dengan kita. Batu Warna Hijau artinya Kehidupan. Batu Warna Hitam adalah Lambang Kerendahan Hati.

Untuk Mencapai Kemuliaan Tuhan adalah Benar-benar harus melekat pada Tuhan. Jika kita melekat dengan Tuhan maka Tuhan akan memberikan kepada kita semua.

Kita harus tinggal didalam Tuhan dan Tuhan Yesus tinggal didalam kita.

Yohanes 15:4 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Tuhan Yesus ingin kita seperti Pak Yusak Tjipto yaitu Tinggal Didalam Aku. Amin

Penglihatan : Tuhan Yesus memberikan kepada kita batu-batu dan Cincin-cincin.

SETIA SAMPAI GARIS AKHIR. Mari kita masuk kedalam Kemuliaan Tuhan yang sejati. Kita masuk kedalam Kemuliaan Surgawi. Kita setia sampai ke Garis Akhir.

TERIMA KETAATAN

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer