KASIH SETIA - STEPHEN TIMOTHY

*SEMBILAN TIANG LAYAR BAHTERA*
*ECCLESIA FELLOWSHIP WINDU*
*KAMIS 12 MARET 2020*
*KASIH SETIA*
*Ev Stephen Timothy Wenas*

Hari ini kita setelah belajar Faith Kita Belajar Loving Kindness. Kita harus belajar memelihara Kasih Setia Tuhan.

Kita harus belajar memelihara Kasih Setia. Tuhan istilahkan kasih setia sebagai sesuatu yang mempunyai kehidupan. Itulah mengapa kita harus pelihara, karena kalau tidak kasih setia itu akan mati. Kasih Setia Tuhan harus dipelihara supaya itu bertumbuh berbuah berlipat kali ganda.

Hosea 10:12 mengibaratkan kasih setia sebagia sebuah benih dimana ketika itu ditaburkan, itu bisa berbuah dan engkau bisa menuai hasilnya. Sesuatu yang engkau pelihara bisa bertambah.

Kasih Setia Tuhan harus dipelihara supaya itu bertumbuh. Kita buka Hosea 10:12. Kita harus belajar tentang Kasih Setia Tuhan.

Kebaikan yang Tuhan berikan dalam hidup mu dan harus dibagikan kepada orang lain. Kasih Karunia Butuh Promosi Keeper

Ada satu hal yang lebih menular dari virus corona, yaitu adalah kebaikan. Dan kebaikan yang Tuhan berikan dalam hidup mu tidak boleh berhenti dihidupmu, kebaikan yang Tuhan berikan dalam hidup mu harus dibagikan kepada orang lain.
Kata Kasih setia hanya tertulis diperjanjian lama saja. Tidak ada satupun kata kasih setia di perjajian baru. Mengapa? karena kasih karunia ketika sudah diberikan, butuh Promise Keeper.

Siapakah Promise Keeper ? Kita adalah Penerima Perjanjian Tuhan. You are The Promise Keeper.

Yohanes 3 : 16 adalah kebakan kasih karunia Tuhan yang diberikan kepada kita, tapi tidak sampai disitu saja.  ini adalah Kuasa Kasih setia. Kasih Karunia ini bermultiplikasi. Saat yesus mati dia curahkan darahNya, tapi bermultiplikasi. Maka seharusnya ada puluhan bahkan jutaan umat Kristen yang juga berani mati untuk sudara-saudaranya. That’s the power of loving kindness .

Siapakah Promise Keeper ? Kita adalah Penerima Perjanjian Tuhan.

Yohanes 3 : 16 dan 1 Yohanes 3 :16 ini adalah Kuasa Kasih Karunia. Kasih Karunia ini bermultiplikasi. Saat Tuhan mati untuk kita ini adalah Loving Kindness. Loving Kindness ini bermultiplikasi melalui kita.

Kita terlebih dahulu Menerima Loving Kindness dan Loving Kindness ini bermultiplikasi. Kita terima Covenant Loving Kindness.

Perbuatan Baikmu yang engkau lakukan dan akan bermultiplikasi.

Engkau disembuhkan untuk menyembuhkan orang lain. Hari ini Tuhan menurunkan Perjanjian Kasih Setia Tuhan dalam hidup kita

Jika kita memaksimalkan hidup kita sebagai The Promise Keeper, untuk menjadi pembawa kasih setia, harusnya dunia ini dipenuhi akan kebaikan. Tidak adalagi kejahatan atau kemiskinan, sebeb orang Kristen, mereka yang terlebih dahulu menerima Loving Kindness memultipikasikan itu  dengan pelipat gandaan yang tidak terbatas banyaknya.

You are favoured to favour others, you are anointed to anoint others, you are healed to heal others, you are saved to save others, and you received kindness to be kind to others and that’s the power of loving kindness, that’s the covenant of loving kindness.
Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer