PRECISION - EV NANY SUSANTY

*SEMBILAN TIANG LAYAR BAHTERA*
*ECCLESIA FELLOWSHIP WINDU*
*KAMIS 12 MARET 2020*

*PRECISION*

Ev Nany Susanty SH

Shalom

Ketika Lanny Memberikan Pilihan Tema Firman Tuhan untuk hari ini. Saya melihat semua tema memakai bahasa Inggris, saya tertuju dengan *Kata PRECISION*

Kemudian saya menyuruh Sophia membuka kamus dan ia memberi tahu artinya adalah *Ketepatan*

Kemudian saya mempersiapkan diri untuk Firman Tuhan Mengenai Ketepatan

*APA ARTINYA PRECISION ? *

*PRECISION artinya Ketepatan*

Mari kita buka Kejadian 6:22
Kejadian 6:22 (TB)  Lalu Nuh melakukan semuanya itu; tepat seperti yang diperintahkan Allah kepadanya, demikianlah dilakukannya. 

Saat ini kita belajar dari Nuh. Nuh melakukan semuanya itu, tepat seperti yang diperintahkan Allah kepadanya.
Nuh melakukan Perintah Tuhan dalam Ketepatan

*Kejadian 6:9 Nuh Bergaul Dengan Tuhan*
Kejadian 6:9 (TB)  Inilah riwayat Nuh: Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela di antara orang-orang sezamannya; dan Nuh itu hidup bergaul dengan Allah.

*Rahasia Hidup Dalam Ketepatan*

Orang yang bergaul dengan Tuhan akan mengerti apa yang Tuhan mau..

*Warisan Pak Yusak Tjipto adalah Melakukan Apa Yang Tuhan suruh dengan Ketepatan*

Kesaksian Sewaktu Saya dan Pak Yusak Tjipto mendapatkan Pesan Tuhan untuk Ke Golden Gate. Pada Waktu pertama kali kita bahtera ke Israel. Saya mendapat Firman Tuhan untuk pergi ke Golden Gate. Tuhan mengatakan bahwa Perjalanan ke sana sukar namun pasti sampai. Pak Yusak Tjipto percaya kepada Firman Tuhan.

Pak Yusak Menguatkan Ibu Nany Susanty dan berkata kamu harus berani. Pak Yusak Tjipto adalah seorang yang hidupnya dalam Ketepatan.

Bergaul dengan Tuhan untuk Hidup Dalam Ketepatan.

Percaya itu tidak mudah. Seringkali kita kuatir dalam menghadapi segala sesuatu.

Kembali ke Tuhan dan melakukan dengan Ketepatan.

Kita mengalami Revival yang luar biasa. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer