IMAN - STEPHANIE RACHEL

*SEMBILAN TIANG LAYAR BAHTERA*
*ECCLESIA FELLOWSHIP WINDU*
*KAMIS 12 MARET 2020*

IMAN

*Ev Stephanie Rachel Purnomo*


Saya belajar dari Engkong Yusak adalah Iman, saya belajar Percaya Kepada Tuhan. Saya melihat Engkong punya iman yang bulat. Iman tidak Karep sendiri. Engkong Yusak selalu bertanya kepada Tuhan dan ia mempunyai Iman yang bulat dan ia melakukan apapun yang Tuhan mau.

Saya Melewati Jalan dan Saya belajar percaya. Engkong Yusak Tjipto tidak protes walaupun Tuhan mau buang hidupnya.

Pak Yusak Tjipto tetap percaya sama Tuhan dengan Iman Yang Bulat.

Saya Belajar Dari Engkong Yusak untuk Percaya Kepada Tuhan dengan Sepenuh hati.

Iman kita berkata Tuhan Yesus tahu yang terbaik bagi hidup kita.

Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer