PANDEMIK YANG SELANJUTNYA

Pandemik yang Berikutnya
Sadhu Sundar Selvaraj – Angel TV


Saya akan mengatakan kepada Saudara apa yang saya dengar dari suara Allah Bapa.

Sebuah angin lain yang besar akan melanda seluruh bumi. Saat Bapa mengatakan “angin” saya mendapat pengertian ini. Angin lain yang besar ini lebih buruk daripada virus corona yang melanda seluruh bumi.

Seluruh dunia gemetar karena virus korona. Namun Firman Tuhan berkata, “Yang lain, yang lebih buruk daripada virus corona, akan datang.

Saat yang lain itu datang, virus corona akan terlihat seperti permainan anak kecil.

Maka saat angin besar ini datang, ini akan menyengat seperti sengatan lebah besar (hornet). Saat seekor lebah hornet menyengat seseorang, akan menimbulkan panas dan kulit akan membengkak.

Dengan cara yang sama, saat angin ini menyengat seseorang, seseorang akan merasakan panas seperti ada api di sekeliling mereka, dan suhu tubuh akan naik di atas 100 derajat F atau di atas 38 derajat Celcius. Orang akan merasa seperti seluruh tubuhnya terbakar. Orang tersebut akan menderita demam dan seluruh tubuh mengalami bengkak-bengkak terutama di daerah dada. Ini adalah gejala fisik saat virus ini menyengat. Dokter dan ilmuwan akan panik karena sama sekali tidak berhasil menemukan obat atau vaksin bagi virus ini.

Pagi ini saya membaca berita ada laporan ilmiah mengenai virus korona. Ilmuwan masih berusaha memahami DNA virus corona. Mereka mengatakan masih butuh waktu lama untuk menemukan vaksinnya. Jadi belum ada obat dan vaksin. Saat mereka telah berhasil mengatasinya, virus yang bak sengatan hornet ini akan datang menyengat. Pada saat itu para ilmuwan maupun dokter tidak tahu cara bagaimana virus ini bekerja dan mereka tidak mampu menemukan obat ataupun vaksin.

Saya mengingat almarhum Nabi Tuhan bernama Johnson mengatakan sesuatu. Beberapa tahun yang lalu Tuhan menyatakan FirmanNya kepada nabi ini bahwa tulah-tulah akan datang di hari-hari terakhir. Mutasi virus-virus ini begitu berbeda sehingga para dokter tidak tahu cara kerja virus-virus ini. Struktur DNA dalam virus ini bermutasi sendiri. Laporan ilmiah terakhir mengatakan hal yang serupa mengenai virus corona. Dan hal yang lebih buruk akan datang. Tulah terburuk yang sedang akan datang. Rambutnya serupa dengan virus covid 19. Anda mungkin pernah melihat bentuk virus corona. Bentuk virus ini akan serupa covid 19 tapi sedikit berbeda. Ada banyak duri-duri di sekitar rambut virus baru tersebut.

 Saudara mungkin pernah bermain dart (lempar panah kecil). Kalau orang-orang pergi ke klab malam, kadang mereka melempar dart sambil minum. Kadang dart tersebut secara tak sengaja terlempar mengenai tubuh seseorang dan rasanya sangat sakit. Virus yang baru ini akan seperti itu. Ini bukan virus yang sekedar akan menempel di kulit manusia. Virus ini, seperti sengatan hornet akan seperti jarum-jarum yang menusuk seluruh tubuh manusia.
Saya akan lukiskan apa yang saya lihat dalam hadirat Tuhan yang kudus.

Saudara tahu saat seekor lebah hornet menyengat saudara, sengatannya akan menempel ke kulit saudara dan melepaskan racun. Dengan cara yang sama, virus ini masuk ke tubuh seseorang. Virus akan masuk melalui aliran darah. Duri-duri yang ada di sepanjang rambut virus, akan mulai menyengat pembuluh-pembuluh darah dan racun akan dilepaskan ke pembuluh darah. Ini akan mengakibatkan kerusakan fatal. Saya harap Saudara tidak menjadi takut dan terguncang.

Terjemahan Oleh Bernike Imelda Seloadji

Komentar

Postingan Populer