UJIAN MEMPERSEMBAHKAN KORBAN DALAM KETEPATAN

*UJIAN MEMPERSEMBAHKAN KORBAN DALAM KETEPATAN*




Filipi 4:5 (TB)  Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat!

Shalom Pasukan Elite Tuhan Yesus

Selamat Sore

Hari ini saya ingin membagikan Kesaksian Tentang Mempersembahkan Korban kepada Tuhan Yesus.

Sejak Ada Doa Pagi Yang Diadakan oleh Pdt Daniel Krestianto, saya sebelum Doa Pagi mulai, setiap dini hari saya terbangun dan mempersembahkan Korban di hadapan Tuhan. Saya berdoa kepada Tuhan Yesus buat Keadaan Indonesia.

Hari-hari yang saya lalui bersama Tuhan, saya sejujurnya belajar mempersiapkan diri untuk Menyambut Kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali.

Sekitar Jam 10.36 ada sebuah WA masuk dari Admin Keluarga DK, dia mengatakan Pak Daniel Krestianto bertanya apakah Jatiwangi sudah dipasang Patok Darah Yesus dan Patok Minyak, saya berkata belum. Lalu beliau bertanya apakah selama ini kamu sudah bagi Sembako dan mengisi Cawan Kebaikan. Saya menjawab sejak awal puasa saya membagikan Paket Mie instan dan Syrup semampu saya. Saya juga membagikan Takjil kepada tukang becak. Beliau berkata itu cukup.

Sore ini saya digerakkan oleh Tuhan Yesus untuk membagikan Beras 2 kg sebanyak 9 Bungkus. Saya berikan kepada 2 Anak Kecil Pengamen Jalanan dan Tujuh Tukang Becak saya katakan Berkat Tuhan Yesus.

Itulah Rhema yang saya dapatkan hari ini. Saya tahu semua itu karena Anugerah Tuhan Yesus Kristus. Tuhan Yesus memberkati Amin

Only By His Grace
5 Mei 2020

Komentar

Postingan Populer