PERSIAPAN PASSOVER 2023

PESAN TUHAN PERSIAPAN PASSOVER
CHUCK PIERCE



To help prepare yourself for this Passover ahead, I have developed this three-day prayer focus.  Enter in and declare you will abar!

Untuk membantu mempersiapkan diri Anda untuk Paskah ini, saya telah mengembangkan fokus doa tiga hari ini. Masuk dan nyatakan bahwa Anda akan berhenti!

Day 1: Read Joshua 3. There comes a time for your new beginning. Set yourself aside before the Lord to experience a new place of crossing into your promise.  Joshua 3:15-17 says, “And those who bore the ark came to the Jordan, and the feet of the priests who bore the ark dipped in the edge of the water (for the Jordan overflows all its banks during the time of harvest) ... and the people crossed over completely to the other side of the Jordan.” I believe we are moving in God’s perfect time.  Timing is so important. “In Him, we live and move and have our being” (Acts 17:24-26, Col. 1:19, 2:9).  I am praying for you to be in God’s perfect timing. 

Hari 1: Baca Yosua 3. Tiba saatnya untuk permulaan baru Anda. Sisihkan diri Anda di hadapan Tuhan untuk mengalami tempat penyeberangan baru ke dalam janji Tuhan untuk Anda. Yosua 3:15-17 mengatakan, “Dan orang-orang yang mengangkat tabut itu datang ke sungai Yordan, dan kaki para imam yang mengangkat tabut itu mencelupkannya ke tepi air (karena sungai Yordan meluap ke semua tepiannya selama musim panen). ) ... dan orang-orang menyeberang seluruhnya ke seberang sungai Yordan.” Saya percaya kita bergerak dalam waktu Tuhan yang sempurna. Pengaturan waktu sangat penting. “Di dalam Dia kita hidup dan bergerak dan ada” (Kis. 17:24-26, Kol. 1:19, 2:9). Saya berdoa agar Anda berada dalam waktu Tuhan yang sempurna.

Day 2: Read Joshua 5. When you read Joshua 3 yesterday, you found that this is a time of preparation.  In preparing, each one of us must know how to follow (the ark and the priests) into our future. Let me suggest a day of fasting. Focus on your place of crossing over for this season. Also, ask the Lord about those you are in relationship with that are helping you move forward. Be re-circumcised!!  Let the Lord revive your life by re-circumcising your heart. So many of us hang on to last season's provision. THIS IS A TIME OF OPENING UP NEW SUPPLY LINES.  Declare that new provision will begin. The manna ceased and they had to learn to use the provision in their Promised Land. This allowed them to reinstate the Feast of Passover to get them back on track. They were unable to do Passover for 40 years since all they had was manna and quail. God changes our provision many times to get us back in synch with His full plan. Get ready to face that thing that has always seemed invincible to you.

Hari 2: Baca Yosua 5. Ketika Anda membaca Yosua 3 kemarin, Anda menemukan bahwa ini adalah masa persiapan. Dalam persiapan, kita masing-masing harus tahu bagaimana mengikuti (tabut dan para imam) ke masa depan kita. Izinkan saya menyarankan hari puasa. Fokus pada tempat Anda menyeberang untuk musim ini. Juga, tanyakan kepada Tuhan tentang orang-orang yang berhubungan dengan Anda yang membantu Anda bergerak maju. Disunat ulang!! Biarkan Tuhan menghidupkan kembali hidup Anda dengan menyunat kembali hati Anda. Begitu banyak dari kita yang bergantung pada persediaan musim lalu. INI ADALAH WAKTU UNTUK MEMBUKA JALUR PASOKAN BARU. Nyatakan bahwa ketentuan baru akan dimulai. Manna berhenti dan mereka harus belajar menggunakan perbekalan di Tanah Perjanjian mereka. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengembalikan Hari Raya Paskah untuk mengembalikan mereka ke jalur yang benar. Mereka tidak dapat melakukan Paskah selama 40 tahun karena yang mereka miliki hanyalah manna dan burung puyuh. Tuhan mengubah persediaan kita berkali-kali agar kita kembali selaras dengan rencana penuh-Nya. Bersiaplah untuk menghadapi hal yang selalu tampak tak terkalahkan bagi Anda.

Day 3: Read Numbers 14, Joshua 6. Praise God! Ask the Lord for the strategy of worship that will dethrone that which is invincible in your life and is stopping you from moving forward in your promise. Decree that every reproach of unbelief from the past generation that is connected to your life, your inheritance, and future will be "ROLLED AWAY"!

Hari 3: Baca Bilangan 14, Yosua 6. Puji Tuhan! Mintalah kepada Tuhan strategi penyembahan yang akan menggulingkan apa yang tak terkalahkan dalam hidup Anda dan menghentikan Anda untuk bergerak maju dalam janji Anda. Tetapkan bahwa setiap celaan ketidakpercayaan dari generasi sebelumnya yang berhubungan dengan hidup Anda, warisan Anda, dan masa depan akan "DIGULIRKAN"!

Mari Kita Siapkan Diri Untuk Memasuki Passover

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer