KESAKSIAN CAWAN KETAATAN DAN MENGISI CAWAN UNLIMITED PROVISION

KESAKSIAN CAWAN KETAATAN DAN MENGISI CAWAN UNLIMITED PROVISION





Shalom Sahabat  Joshua Ivan Sudrajat ijinkan saya membagikan Kesaksian Dalam Mengisi Cawan Ketaatan Cawan Unlimited Provision dan Jaminan PUNDI-PUNDI TIDAK PERNAH HABIS


Hari ini selain saya pergi ke Sion untuk Urus Bordiran untuk Baju Seragam 6 Mei, Roh Kudus dua hari lalu mengatakan sejumlah Uang untuk membantu Menutupi Uang Sekolah dua anak dari seorang teman.


Sejujurnya saya berkata Tuhan saya hanya punya 200.000 dan hari ini Tuhan suruh saya untuk memberikan 500.000


Saya Belajar Taat dan langsung memasukkan ke dalam Amplop uang seperti yang Roh Kudus tunjukkan.


Sahabat Joshua Ivan saya tanya untuk pembayaran sampai bulan Mei masih sekitar dua juta dari puluhan juta yang harus di bayarkan 


Di mobil angkutan umum Tuhan memberikan ayat ini Lukas 17:10 (TB)  Demikian jugalah kamu. Apabila kamu telah melakukan segala sesuatu yang ditugaskan kepadamu, hendaklah kamu berkata: Kami adalah hamba-hamba yang tidak berguna; kami hanya melakukan apa yang kami harus lakukan."


Pesan Tuhan Yesus untuk Usia 49 Tahun saya Berjalan Bersama Tuhan Dari Satu Ketepatan Kepada Ketepatan.


Saya terus Isi Cawan-Cawan yang harus saya isi Tahun 2024


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat saya berharap tulisan saya ini menjadi Berkat


DUKUNGAN UNTUK PELAYANAN SAHABAT JOSHUA IVAN SUDRAJAT Dan Pelayanan Panti Wreda GOLDEN KNIGHT ELISA CLASS TACTIC  Mendukung Membantu Pembayaran Uang Sekolah 


Salurkan ke REKENING PERSEMBAHAN KASIH


Rekening BCA No Rekening 418-050509-7 Atas Nama Ivan Sudrajat S


Joy 500k

Nn 1.000k

Nn 1.000k


Pesen Kue 240.000

Bantu pelunasan Uang Sekolah 500.000

Tuhan Yesus memberkati


Sion 13 April 2024

Only By HIS GRACE

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer