Curahan Hati 21 Mei 2012

Curahan Hati 21 Mei 2012

Shallom Saudara - Saudaraku pembaca renungan dan blog saya, saya mengucapkan terima kasih buat dukungan dan kesaksian yang kalian berikan. Terima kasih saya ucapkan kepada Ko Antonius Fw, Bro J Windunatha Setia, teman - teman bahtera lainnya yg tidak bisa saya ucapkan satu persatu.

Seringkali mengalami kesepian dan tidak tahu apapun yang harus saya lakukan. Hari ini saya sambil membaca dan mendengarkan kesaksian dari ibu Irene Tedjo Mahanaim Bekasi. Sahabat saya tidak tahu harus apa yang akan saya lakukan. Kiranya saya bisa mengetahui kemana saya harus pergi, ke kota mana.

Teman - teman dukung doa apa yang harus saya lakukan. Thanks. Jesus Bless You.



Jatiwangi, 21 Mei 2012


By His Grace


Joshua Ivan

Komentar

  1. Mengandalkan Tuhan sepenuhnya itu berarti kita menerima keadaan kita sekarang dengan penuh ucapan syukur, namun sekaligus masih memiliki harapan yang besar ketika mujizat-Nya datang pada saat yang dikehendaki-Nya. Mujizat-Nya selalu masih ada. (http://windunatha.blogspot.com/2012/05/protokoler-berkat-limpah-nya-jehovah.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer