Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus

Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus
JKI Injil Kerajaan – Holy Stadium, Semarang
Kamis, 17 Mei 2012 pk 07-09
by: Pdt. Petrus Agung Purnomo
kesaksian: Ibu irene Tejo – mahanaim
rekap: Joza Alwan (JKI IK)

  PENGAKUAN IMAN untuk 27 MEI 2012 :
1. Ijin diberikan sesuai kehendak Tuhan yg sempurna.
2. Roh Kudus dan hadirat Tuhan melanda seluruh bangsa Indonesia; khususnya Jabodetabek; dgn kuat.
3. Trjd persatuan umat Tuhan dan gerejaNya di Indonesia.
4. Satu juta tentara Tuhan dtg dan bangkit unt menggenapkan rencana Tuhan.
5. Cuaca, suasana, keamanan, kebutuhan dana, sound system, acara, semua terkendali dan sempurna dlm kontrol dan kendali Tuhan.
Terjadi dlm nama TYK !
Amin, amin, amin.

Dibacakan oleh Pak agung & pastoral bergantian :
DEKLARASI 1
Tuhan, ampunilah semua dosa bangsa kami.
Ampuni semua ketidakadilan, kekerasan, kesombongan serta keserakahan bangsa kami.
Jgn pernah ambil perkenananMu atas bangsa kami.
Hanya Engkau yg mampu mengubah dan memulihkan bangsa kami.
Luputkan negeri kami dari kehancuran karena bencana alam.
Habiskan semua perpecahan, kekerasan dan ketidakadilan.
Selamatkanlah bangsa kami karena anugerah dan kasih sayangMu.

DEKLARASI 2
Kami, umatMu, sehati dan sepakat berdoa bagi bangsa kami tercinta :
Sinari dgn terangMu, biar keajaiban dan kesembuhan melanda negeri kami.
Lawatlah dan pulihkanlah bangsa kami;
Kebodohan digantikan dgn kecerdasan.
Kemiskinan digantikan dgn kelimpahan.
Keserakahan digantikan dgn kemurahan.
Kebenaran dan keadilan ditegakkan di Indonesia.
Bangsa kami penuh damai dan cinta kasih.
Mencapai destiny yg Tuhan tetapkan.
Kami percaya Indonesia adalah bangsa pilihan Tuhan.
Indonesia adalah rumah keintiman bagi Tuhan.
Indonesia makmur dan menjadi pilar unt memberi makan dunia.
Terjadi dlm nama TYK.
DEKLARASI 3
Tuhanlah yg empunya Indonesia.
Yesuslah Raja dan penguasa tunggal atas seluruh Indonesia.
Setiap lutut bertelut dan setiap lidah mengaku : Yesus Kristus Tuhan.
KerajaanNya memerintah atas Indonesia.
Segala kuasa yg bukan dari Tuhan dihabiskan.
Segala rencana yg bukan dari Tuhan dibatalkan.
Hanya rencana Tuhan yg sempurna trjd di Indonesia.
Semua cengkeraman dan kubu-kubu kegelapan dihancurkan.
Semua atmosfir kegelapan dikoyakkan.
Tidak ada lagi pengaruh yg jahat atas bangsa kami.
Tidak akan ada lagi kematian.
Nama Yesus ditinggikan dan dimuliakan.
Kehendak dan rencana Tuhan ditegakkan atas Indonesia.
Kemuliaan Tuhan melingkupi Indonesia.
Membawa kesatuan, damai dan kasih atas Indonesia.
Membawa keamanan dan kestabilan dlm segala aspek kehidupan.
Indonesia mjd milik Tuhan selamanya.
Amin.

DEKLARASI 4
Gereja Tuhan, merendahkan hati dan bersatu menyalakan api bagi Tuhan Yesus.
Mempersiapkan jalan, karpet merah, bagi Raja segala raja.
Pujian, tarian dan kebangunan rohani trjd di jalan-jalan.
Orang-orang akan dilanda haus dan lapar akan kebenaran.
Pemulihan segala sesuatu terjadi atas bangsa kami.
Kegentaran yg dari Tuhan melanda semua orang.
Anak-anak Tuhan akan bangkit dan sudah bangkit.
Apapun yg kami buat berhasil karena Tuhan beserta.
Menduduki dan menguasai semua aspek kehidupan.
Merdeka ! Bangkit Indonesiaku !
Inilah masanya lawatan, tuaian dan kelimpahan.
Jadi yg terkuat, terhebat di antara segala bangsa.
Karakter Kristus atas Indonesia.
Genap dan Tuntas.
Dalam nama Tuhan Yesus.
Amin, amin, amin !
(Untuk dideklarasikan setiap hari sd 27 Mei 2012. Ajak sebanyak2nya anak2 Tuhan utk deklarasi)

Kesaksian dari Ibu Irene Tejo – Mahanaim

PAP: banyak orang tidak mengerti tentang misteri kehidupan, hidup kita penuh misteri, tidak ada patokan2 tertentu, suatu kali ada orang yang buta sejak lahirnya, dan orang2 yahudi dengan penghakimannya berkata: siapa yang berdosa Tuhan, orang itu sendiri atau orang tuanya, sebab orang itu sudah buta sejak lahirnya, dan Tuhan Yesus berkata: Tidak ada, tetapi semua terjadi supaya Tuhan dipermuliakan.
Dalam hidup kita banyak yg tidak bisa kita mengerti tetapi yang penting adalah kita membangun manusia roh kita dan jadi umat yg kuat dihadapan Tuhan

Irene Tejo:
12 hari yg lalu 5 mei 2012 anak saya dipanggil Tuhan, artinya anugrahNya cukup besar untuk dia menyelesaikan semuanya, anak saya dirumah hanya bersama ayah dan pembantunya, jam 2.40 telpon saya berdering dan anaknya berteriak kebakaran di kamar mami, saya suruh turun tidak bisa karena apinya sudah besar, lalu saya ajak berdoa, saya seperti seorang ibu yg tidak berdaya, tetapi saya tenang, dia berteriak Tuhan Yesus tolong terus menerus, dan telpon mati.
Tuhan berkata bahwa anak saya pingsan tetapi hati saya seperti dipegangi Tuhan, saya telpon teman2 tidak ada yg angkat karena itu jam tidur, tetapi hati saya tidak marah, saya cuma tahu bahwa ini urusan saya dengan Tuhan, di jalanan saya hanya ingat dan berkata “Iblis dengar! engkau tidak bisa menghentikan langkahku, dan engkau tidak bisa menghentikan lariku, apapun yg terjadi semua ada di dalam tangan Tuhan, Tuhan pegang kendali.
Karena itu pagi hari saya bisa cepat sampai dirumah, begitu sampai di depan rumah, rumah itu utuh dibagian depannya, 3 mobil pemadam sudah ada disana dan tetangga juga sudah di depan rumah, saya masuk, suami saya sedang bingung diluar, saya berkata saya mau masuk ricky ada diatas, trus dia bilang, kamu gak bisa masuk semua sudah panas, semua petugas pemadam bilang tidak bisa masuk semuanya panas, lalu saya angkat tongkat otoritas saya dan saya katakan didalam nama Tuhan Yesus semua api stop berhenti dan ijinkan saya masuk, lalu saya diam sejenak lalu saya bilang kepetugas ijinkan saya masuk
lalu mereka ijinkan dan 5 orang petugas jalan dibelakang saya, lalu saya naik, atap lantai 2 sudah roboh, saya seperti tiba2 punya keberanian dan ketenangan luar biasa untuk naik dibatas puing2, saya tau Tuhan pegang kendali, saya naik ke kamar saya dan saya ke ruang tempat saya biasa berdoa, petugas mengatakan ini ada kakinya tetapi saya tidak bisa membedakan karena semua terbakar, saya tetap tenang dan tidak histeris, lalu mereka suruh saya turun dulu dan mereka akan beritau komandan dulu
Begitu saya turun, kemudian beberapa lama, jenazah ricky diturunkan dalam sebuah kantong, saya tau itu dia karena tidak ada orang lagi dirumah, ayah dan pembantunya sudah selamat karena pada waktu kejadian ricky berteriak2 ada kebakaran ada kebakaran papanya bangun dan pembantunya bangun, lalu papanya coba tutup api dengan air tetapi api cepat sekali membakar keatas sehingga papanya dan pembantu lari keluar, dan ricky setelah dia berteriak2 kebakaran dia naik lagi keatas dan telepon saya.
begitu jenazahnya keluar saya langsung dampingi jenazahnya dan saya telepon pak agung dan bu iin dan waktu pak agung telepon dan pak agung tanya bagaimana, lalu saya berkata rumah saya terbakar dan john rick meninggal lalu tapi pak, iblis tidak bisa menghentikan langkah dan lari saya, saya akan finish strong, mengapa saya bisa kuat? karena saya omongi jiwa saya terus kamu harus finish strong, Tuhan pegang kendali, pada waktu itu pak agung berdoa untuk saya dan keluarga, dan memang pada waktu itu pak agung dapatkan bahwa john rick itu pingsan dan diangkat oleh Tuhan, dan pada waktu di mobil jenazah dan pergi ke RSCM kakaknya dengar suara john rick, Kak, ndak sakit kok, tadi aku pingsan dan ketemu dengan Tuhan Yesus dan aku sudah lihat rumahku dan rumahku bagus, tapi dia dgn rendah hati berkata rumahmu lebih bagus kok dan rumah mami juga.
Waktu di RSCM saya sebetulnya gak pengen lihat karena pasti hangus terbakar, karena kakaknya lihat dan gak tahan dan dia lari lagi, dan memang terbakar dari atas sampai bawah hitam semua, waktu ibu iin telpon lagi, saya berkata ngga usah dtg lagi karena kamu harus pimpin kebaktian jam 7, toh sudah lewat nggak apa2 kok, dan saya berulang2 berkata: Iblis tidak bisa menghentikan langkahku dan lariku dan tidak bisa menghentikan cintaku kepada Tuhan, aku akan finish strong, bahkan aku tuntut iblis: satu anakku diambil dan darahnya sudah tercurah dan sudah genap dan aku minta lawatan dan tuaian satu juta jiwa, aku minta lawatan
pada waktu di rumah duka waktu semuanya ramai, baru saya agak sedih karena anakku sudah pergi, Tetapi ibu berkata buka matamu ren, Tuhan dan john rick akan datang pada saat itu saya tidak ladenin yg lain saya hanya nyembah Tuhan dan berkata Tuhan buat saya lulus, lalu saat saya nyembah Tuhan saya lihat john rick berjalan disurga seperti Bapak dan anak sedang berjalan2, lalu ada bunga2 kecil ditaman itu, dia mau ambil bunga2 itu untuk ibu dan kakaknya, lalu Tuhan hanya buka tanganNya dan ada 2 hand bucket dan berkata pada john rick dan berikan pada ibu dan kakakmu, lalu Tuhan nengok ke saya dan berkata:”"Mempelaiku (krn saya panggilannya mempelai) biarkan Aku didik dia disini” semenjak saat itu saya jauh lebih tenang.
Awalnya saya rada ngeri karena teman saya berbagai kalangan dari kedar dan nebayot akan hadir tetapi saya berkata justru ini akan jadi ajang lawatan, setiap saya bersaksi, saya tidak tahu siapa yg hadir tetapi begitu selesai, semua teman saya yg dari seberang pada nangis dan peluk saya dan berkata terima kasih engkau beri saya kekuatan. jadi saat salaman mereka pada berkata terimakasih engkau beri aku kekuatan dan beri cintaku nyala kembali, saya jadi bingung karena saya harusnya yg berterima kasiih karena mereka hadir semua di tempat itu
saya sebenarnya sedang bangga2nya dengan john rick karena dia sedang kejar Tuhan luar biasa, tgl 5 dia pulang tgl 7 dimakamkan, tgl 4 malam jam 10 dia sedang pengumunan selesaikan 7 bulan pelatihan jadi chef, dan sedang akan pindah penempatan. dan teman saya ada tanah warisan di sandiego hills cemetary untuk dia dengan type crown7 / mahkota 7, lalu dia dikuburkan seperti pahlawan, Tuhan berkata memang dia pahlawan karena dia mati buat ayahnya dan pembantunya, pembantunya melambangkan bangsa ini. waktu saya lihat dia tubuhnya sudah terbakar saya bisa tetap tenang karena Tuhan pegang kendali, org2 takut saya pingsan, dan saya pegang kepalanya ada darahnya, saya berkata nak, engkau sudah bersama Tuhan, terima kasih engkau sudah selesaikan semuanya, engkau pergi nanti mami ketemu engkau pada waktunya.
Desember yg lalu dia ada disini di Holy stadium dia berikan persembahan diatas gaji dia dan dia selesaikan semua itu yg Tuhan katakan, tgl 27 sept dia berulang tahun ke 22, 12 hari sebelum dia meninggal saya dampingi pak agung talk show di TVRI, bapak menjelaskan tentang reaksi hati, saya ditanya bagaimana kalau menghadapi persoalan, maka saya jawab org harus punya pandangan yg berbeda, 3 hari sebelum kejadian saya juga pimpin doa di shrk, Tuhan dengan jelas mengatakan umatku punya kekuatan manusia roh shg bisa melihat janji Tuhan jadi kenyataan, saya bangga dia sudah finish strong, pada waktu pak agung ke ke jakarta Tuhan bicara, pada waktu john rick pingsan dikasih Tuhan 2 pilihan mau pulang ke surga atau tetap di dunia, dia pilih pulang ke surga dan mati sebagai martir
Waktu saya tanya tentang dokumen2 saya dirumah yg terbakar ternyata semua dokumen saya utuh hanya bungkusnya yg terbakar dan copy KK saja ujungnya yg terbalar, iblis mengintimidasi dengan suara2 seakan2 john rick sedang teriak, mami kebakaran, dan iblis berkata dimana kamu saat anakmu memerlukan kamu, lalu saya berkata iblis dengar, anakku sudah bahagia disurga jadi tidak bisa mengintimidasi aku, lalu iblis pergi. Lalu saya berkata apa lagi yg ada dirumah yg harus saya ambil, lalu Tuhan ingatkan beberapa buku tabungan dan surat berharga, ternyata semua utuh, juga ada bpkb anak2 mahanaim juga, ternyata semua bpkb semua utuh juga. saya percaya Tuhan pegang kendali semuanya. Kita harus latih manusia roh kita jadikuat sehingga tidak ada yg bisa menggoyahkan kita, spt saat ada kejadian ini Tuhan pegang kendali, saya bersyukur karena diberi kesempatan oleh Tuhan untuk bereaksi dengan benar, saya tidak tau apa yg terjadi jika saya tidak bereaksi dengan benar
saya percaya kalau anak saya pilih untuk dia tetap ada di dunia dia tidak akan mati terbakar, tetapi dia pilih mati seperti martir untuk menggenapi 1 yoh 3: 16, dia mati bagi ayahnya krn dia mau ayahnya bisa mencintai Tuhan dulu dan menyerahkan sepenuhnya hidupnya bagi Tuhan, juga bagi pembantunya, pembantunya juga merasa bersalah, dan saya berkata saya tidak menyalahkan siapa2. saya tetap akan memenuhi jadwal khotbah2 meskipun org pada mengerti keadaan saya kalau dibatalkan, tetapi saya tidak mau iblis tertawa krn saya tidak memenuhi janji saya, saya tetap akan mengajar di impact dan tidak ada yg bisa menghentikannya dan jadi berkat.
Kalau kita mau jalan dengan kekuatan roh dan dengan cinta yg besar yg menyala sehingga kita tidak akan pernah takut dan akan mengalami kemenangan demi kemenangan karena semua Tuhan yang atur dan Tuhan pegang kendali, karena Tuhan sedang mencari orang2 yg mau punya kekuatan roh dan kekuatan cinta yg dari Tuhan. minta dan kejarlah itu sampai lawatan dan tuaian terjadi. saat di rumah duka saya hanya minta lawatan dan tuaian.
lagu pujian: Kekuatan cinta
PAP: mungkin org berkata itu karena tidak menjagai anak dengan baik, ada kesaksian sebuah keluarga punya anak tunggal, dan tidak boleh naik mobil sendiri dan motor dan dijagai begitu rupa, dia hanya boleh naik sepeda di kompleks saja, tiba2 dia jatuh matanya tertusuk dan jatuh di kubangan, jadi kita mau berteori apa ttg kehidupan kita, sampai umur berapa kita bisa jagai anak2 kita? ada banyak hal yg tidak bisa dikendalikan oleh otak kita, kecuali kita bisa percayakan hidup kita kepada Tuhan, dan biarkan Dia yang mengendalikan hidup kita.
Kita harus punya dan bangun manusia roh yg kuat bukan hanya untuk menghadapi masalah, tetapi juga saat peninggian dibutuhkan kekuatan manusia roh yg kuat supaya kita tidak jatuh karena kemuliaan yg punya bobot yg berat. kesombongan kita akan meledak dengan cepat dan kemudian akan jatuh lagi
START
Kis 1:6-11
1:6 Maka bertanyalah mereka yang berkumpul di situ: “Tuhan, maukah Engkau pada masa ini memulihkan kerajaan bagi Israel?”
Ini bercerita tentang org yg letih hidup dalam penjajahan dan tekanan kekaisaran romawi. mereka letih dalam penghinaan, mereka berkata kami sudah capek dengan semua yg kami lewati, tetapi jawab Tuhan aneh
1:7 Jawab-Nya: “Engkau tidak perlu mengetahui masa dan waktu, yang ditetapkan Bapa sendiri menurut kuasa-Nya.
ada bagian2 yg Bapa tetap kan ada yang yesus tetapkan
1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.”
1:9 Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.
1:10 Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka,
1:11 dan berkata kepada mereka: “Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.”
ada sebuah teguran dari malaikat, mengapa kamu berdiri melihat kelangit? ada begitu banyak hal yg kita ingin cepat selesai , kita menatap kelangit dan berkata kepada Tuhan kapan semua masalah ini akan selesai, Teguran itu berkata kamu tidak perlu tahu masanya, tetapi kamu akan menerima kuasa kalau Roh Kudus turun keatas kamu
Mari berhenti menatap kelangit dan bertanya kapan semua masalah ini selesai, tetapi lihat tugas dan mandat yang Tuhan mau kita kerjakan, jangan batasi diri kita dengan masalah2 kita bawa injil ke seluruh dunia maka itu akan membawa keajaiban di dalam hidup kita sendiri, ada orang amerika keturunan korea sedang punya kerinduan untuk buat film passion of Christ jilid 2 tentang kebangkitan Yesus dia sedang mencari sutradara, pemain dan juga dana untuk mendukung film ini.
dan dia berkata sejarah membuktikan bahwa setiap negara yang menerima injil dengan ajaob maka negara itu akan dilanda dengan kegerakan dan juga dilanda dengan kelimpahan dan negara itu menjadi negara superpower, waktu injil dibawa masuk ke makedonia (yunani / eropa) maka jaman itu eropa jaya dan eropa menjadi negara superpower. inggris, belanda dll menjadi negara yang menguasai dunia.
Banyak org kristen di eropa yg teraniaya di eropa sehingga banyak yg pergi sampai mendirikan amerika dan mereka mendirikan negara yang bisa dengan bebas menyembah Tuhan, dan amerika menjadi negara superpower yang juga menyumbang separoh biaya penginjilan di dunia, setelah amerika makin meninggalkan Tuhan maka amerika semakin jauh berkurang kekuatannya
Setalah amerika membawa injil sampai ke korea selatan waktu perang dunia ke 2 korea selatan mau terima injil maka mereka mengalami booming ekonomi yang luar biasa setelah mengalami kegerakan Tuhan yg besar, maka mereka mjd kekuatan ekonomi di dunia, sekarang china juga menjadi negara dengan org kristen terbesar di dunia karena masuknya kristen ke china, maka sekarang china juga menjadi kekuatan ekonomi yang besar di dunia
dan dia berkata sekarang GILIRAN INDONESIA, saya tidak suka jargon2, saya hanya ingin melihat kenyataan, banyak sekolah2 saudara sepupu kita bisa ditembus, tgl 11 kita akan buat pasar murah di pesantren terbesar di magelang dan akan bawa injil masuk ke sana, ada seorang profesor dari kanada yg ingin membuat buku ttg indonesia, saat melihat klip kegerakan di indonesia dia berkata belum pernah dilihat kegerakan dimanapun di dunia yg seperti ini
karena kita terlibat kita merasa terbiasa padahal kita sedang mengalami hal yang luar biasa apa yg Tuhan berikan adalah sebuat favour yang ajaib, jika injil diberitakan maka akan ada kuasa yg luar biasa kita nikmati, jangan hanya memandang kelangit tetapi terima dan kerjakan mandat Tuhan untuk membawa injil sampai keujung bumi, jangan anggap ringan dan sepele apa yang sedang Tuhan kerjakan ditengah2 kita, Dia tidak akan membuat kita tambah miskin tetapi Dia akan berkati dan jadikan kita luar biasa
Rumah sakit kita akan bangun dengan kontan dan satu tahun oleh karena injil Yesus Kristus, Bersama dengan RohKu tidak ada batasannya.
Ketika Dia berkata kamu jadi saksiku dari yerusalem dll, itu bukan tahapan tahapan, tetapi kamu akan jadi saksiKu di yerusalem dan disaat yg sama juga samaria dan juga ujung bumi, kalau itu sebuah tahapan maka injil blm bisa keluar dari yerusalem karena sampai sekarang di yerusalem masih banyak yg belum terima injil juga.
Kalau kita hanya mau di yerusalem ya hanya di yerusalem saja jatahmum tapi kalau kita bisa punya iman sampai ujung bumi ya akan terjadi demikian, jangan batasi Tuhan, apa yang kita pikirkan ya jadilah kita seperti itu, tetapi kalau kita mau lihat destiny Tuhan yang besar maka kita pasti bisa genapi jatah kita dengan kekuatan anugrahNya. kadang2 kita merasa biasa saja, tetapi bagi orang lain kita seperti keajaiban.
Kalau kita punya cara pandang lebih banyak dan lebih besar dan lebih punya pengetahuan lebih, maka bagi orang lain kita seperti pembuat mukjizat/keajaiban tetapi bagi kita ya biasa saja.
Dalam dunia kekristenan Tuhan mau membawa kita bahwa sebuah mukjizat jadi hal yg natural bagi hidup kita, tetapi bagi orang lain kelihatan ajaib, padahal itu hal yg biasa bagi kita yang percaya. Ada banyak yg dunia sudah mentok, tetapi kalau kuasa Tuhanturun kita akan bisa menuntaskan destiny kita. banyak orang bertanya kapan Tuhan datang ke 2? tetapi jawab Tuhan, bukan soal kapan tetapi sejauh mana kamu sudah kerjakan bagianmu, karena kalau Tuhan datang biar kita didapati sedang mengerjakan tugas kita.
Seringkali kita merindukan yg besar, mari kita buat langkah yg pertama, maka kita bisa menyelesaikan banyak hal dalam hidup kita, kesaksian tadi sebagai kesaksian kekuatan manusia roh, kalau di china kesaksian spt ini sudah biasa karena mereka hidup dalam situasi aniaya yg butuh kekuatan manusia roh senantiasa.
Kalau kita membiarkan kekuatan manusia roh terbangun maka kita menikmati mukjizat sebagai hal yg biasa dalam hidup kita, berhenti berangan2 tetapi mari kita selesaikan apa yg menjadi tugas kita jangan hanya berhenti di yerusalem, terobos terus sampai samaria sampai ke ujung bumi. Sudah banyak nubuatan yg disampaikan hamba2Nya yg dikirim ke tempat ini, mari percayai dan kerjakan, mari berpuasa minimal 1 hari sebelum acara 27 mei mendatang. kita minta sebuah lawatan bagi bangsa ini
Di mahanaim ada staf dari estonia, estonia bisa lepas dari unisoviet, karena ada satu hari mereka turun kejalan bukan untuk demo karena kalo demo mereka akan dihabisi tetapi untuk menyanyi dan menyembah Tuhan saja, dan aneh sekali sejak hari itu politik berubah dan uni sovyet bisa dengan rela melepaskan estonia sebagai negara merdeka, tgl 27 nanti kita mendapat giliran untuk kita turun ke jalan untuk menyembah dan memuji Tuhan. minta roh Tuhan dicurahkan, itu juga hari pentakosta, bangsa ini sekarang mendapat GILIRANNYA mari jadi orang2 pertama yang menyambar kairos Nya, jangan batasi Tuhan jangan hanya yerusalem tapi sampai ke ujung2 bumi kita bawa injilNya.
Ada divine conection diantara kita, apapun yg Tuhan beri kan anugrah, kemudahan ketepatan yg didapat oleh gereja ini kita semua jemaat juga berhak mendapatkannya, Tuhan perintahkan perkatakan itu untuk semua jemaat terima itu dalam anugrah Tuhan.
Kalau kita baca dialkitab Yesus mengutus ke 12 muridnya ke setiap kota dan desa, dan setelah Dia mengutus ke tempat lain tetapi kota2 mereka sendiri dikunjungi oleh Yesus, lebih hebat mana didatangi Petrus atau di datangi yesus, hukum yang sama Tuhan perlakukan bagi kita, Tuhan suruh kita ke bangsa2, kita mengutus daniel dan bambang di nepal, ai ling di kamboja, ibu ruth yg dipalau, dan nanti ada tim medis yg dikirim ke kamboja, lalu juga akan ke filipina, dan kita akan ke belanda dan manchaster.
Tahun ini John Aancini, Bill Wilson di bulan juni< september Morris Cerullo juga buat seminar di gereja iini, 18-19 September saya nggak ngundang Benny Hinn tanpa diundang beliau yg mengatakan ingin datang memberkati kita, yang terpenting Yesus ada ditengah2 kita, Tuhan tidak berhutang, kamu pergi ke bangsa2 Tuhan akan memberkati hidup kita.
Perkataan Berkat Tuhan:
Didepan korban yg jemaat berikan, Dalam nama Tuhan Yesus ada anugrah dan favor yg kuat atasmu, ada open heaven yg luar biasa, engkau diberi kemampuan bekerja dalam ketepatan dan anugah, engkau melakukan semua tepat dan sesuai dengan kairos Tuhan, matamu akan bisa melihat kalau saat itu datang, engkau akan bereaksi benar, engkau orang2 yg mengerjakan dengan ekselent dihadapan Tuhan, ada spirit of ekselent yang turun dalam hidupmu, engkau diangkat jadi raja2 dihadapan Tuhan, tiap langkahmu langkah yg memberkati, kemanapun engkau pergi engkau akan beruntung dan engkau akan disertai Tuhan keluar masukmu, hidupmu memuliakan nama Tuhan, membangun kerajaan bagiNya, hidup dengan cinta kepada Yesus, punya kekuatan roh yang luar biasa,engkau adalah orang2 yang tak terkalahkan, tidak terhentikan mencapai destinymu, biarkan anugrah dan favor Tuhan ini turun menyertai engkau sampai kapanpun dalam kesetiaan Tuhan yang luar biasa, engkau diberkati hari ini dengan berkat Allah BAPA, Anak dan Roh Kudus Allah Abraham, ishak dan israel turun dalam hidupmu hari ini, engkau akan menyambut Tuhan yang kedua kali di awan2,Tuhan akan angkat hidupmu dalam kemuliaan, kekuatan Tuhan dan berkat Tuhan dan darahNya memeteraikan semuanya ini, jadi jadi jadi di dalam nama Tuhan Yesus, Amin

Lagu penutup
Because of You, I was born again
Because of You, I’m ransomed by Your grace
Because of You, my heart has found a home
A refuge for my soul
Because of You, sins are washed away
Because of You, heaven knows my name
Because of You, I can live again
You’ve broken every chain
Unfailing Love, so unreserved
You gave Yourself on Calvary
And now I stand, forever free
My Saviour rescued me.
Because of You, the weak say “I am strong”
Because of You, the broken have a song
Because of You, there’s no need to fear
Hope steadfast, ever sure
Now heaven, be open
Our GOD is, unshaken
We worship, Christ risen
High above
Now heaven, be open
All kingdoms, all nations
Declare that “YOU are GOD”

Komentar

Postingan Populer