Deklarasi Gerbang Domba

DEKLARASI GERBANG DOMBA

Di dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS, kami buka dan masuki PINTU GERBANG DOMBA.

Kami adalh domba domba Tuhan yg diurapi, dan mengenal detak jantung GEMBALA AGUNG kami.
Kami datang dgn pertobatan hati. Kami tidak mau lakukan apapun karena rutinitas, tapi karena cinta kami kpd RAJA dan TUHAN Penyelamat kami.

Kami kejar  kedalaman dan keintiman dgn sgenap hati dan kekuatan, sampai kerinduan hati kami bertaut dgn kerinduan hati-NYA, dan cinta kami bersahut-sahutan dgn cinta-NYA yang ajaib.

TUHAN semakin besar dalam hidup kami, emosi Tuhan lebih penting drpd emosi kami.
Kami tdk memperhatikan kepentingan kepentingan daging dan diri sendiri. Respon kami selalu berfokus kepada TUHAN karena
"it is all about HIM".

Hidup kami penuh dengan mazmur mazmur cinta, bagi KEKASIH dan RAJA kami. Yg kami ingini adalh selalu membuat RAJA kami tersenyum dan bangga dengan perilaku kami.

Bersama TUHAN, kami membawa kemampuan pemulihan dan mujizat² terjadi, seperti yg terjadi di kolam BETHESDA, tdk jauh dr PINTU GERBANG DOMBA.

Kami, keluarga kami dan bangsa kami diselamatkan dari perkara perkara yang jahat dan dari hati yang bercabang.
Kami mencintai kebenaran Firman-NYA, kami mau diajar, dididik dan dikoreksi.

Firman-NYA adalah pelita bagi kaki kami, sehingga kami menjadi domba yang tidak mudah disesatkan.
Melalui panutan hidup kami, kami akan memuridkan anak anak TUHAN dari gereja gereja lainnya. Kami merindukan keselamatan terjadi dimana ².

Sesuai Mazmur 23, TUHAN memimpin langkah langkah kami, menyegarkan jiwa kami selalu; TUHAN menyediakan hidangan bagi kami, dihadapan lawan lawan kami; TUHAN mengurapi kepala kami dengan minyak, piala kami penuh melimpah; Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti kami seumur hidup kami dan kami akan diam dirumah TUHAN seumur hidup kami; sampai kami melihat seluruh kluarga besar kami, Bahtera dan 250jt jiwa bangsa kami diselamatkan dan 5 milyar jiwa bangsa² diselamatkan.

Amin 7x.


Komentar

Postingan Populer