Menguatkan Kepercayaan Kepada Tuhan

Menguatkan Kepercayaan Kepada Allah


By : Joshua Ivan Sudrajat

Bahan Renungan :

1 Samuel 30:6 (TB)  Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya.

Renungan :
Hari ini Tuhan memberikan kepada saya kata : Menguatkan Kepercayaan Kepada Tuhan. Dari kata ini saya mencari dari kamus Alkitab android saya, lalu saya mendapat dari 1 Samuel 30:6 Dalam keadaan terjepit, Daud menguatkan kepercayaan nya kepada Tuhan.

Pada waktu itu rakyat marah kepada Daud karena anak-anak nya ditahan oleh musuh, keluarga Daud pun ditawan oleh musuh, namun Daud tidak menyerah. Daud menguatkan kepercayaan nya kepada Tuhan. Dua Bertanya Kepada Tuhan harus melakukan apa. Kunci kemenangan Daud adalah selalu bertanya sama Tuhan.

Daud membangun sebuah hubungan yang intim dengan Tuhan. Hari-Hari ini saya alami terjepit, tidak bisa lakukan apapun di Jatiwangi, saya tetap membaca Firman Tuhan yang menguatkan, namun saya tidak bisa mendengar kotbah dari flashdisk, karena flashdiskku ketika Mau diambil dari anak yang aku titip dia untuk ambil di Toko Buku Dan mengirimkan kepada saya, dia tidak Mau kirim. Waktu saya ke semarang bulan Desember, saya tagih dia, dia tidak Mau kembali kan flashdisk saya dengan alasannya hilang, saya sedih karena isi flash disk saya banyak Dan saya sudah rekam banyak dengan Cara menyicil kalau ada uang saya rekam kotbah. Untuk streaming signal hp dirumah tidak bagus Dan susah untuk streaming. Selain itu pemakaian kuota internet banyak sehingga kuota cepat habis.

Saudara-saudara yang bisa streaming, buka internet tidak ada batasnya bersyukur. Karena kalian bisa membaca Firman Tuhan Dan tulisan yang menguatkan kepercayaan kalian.

Kiranya hari ini saya berdoa mendapat petunjuk dari Tuhan Yesus untuk pergi ke kota Perlindungan saya Dan saya bisa mengerjakan Destiny saya sampai tuntas. Semua Tuhan siapkan untuk saya pergi Dan saya alami namanya Jehovah Jireh Tuhan yang mencukupkan segala keperluanku. Amin

Jatiwangi, 20 January 2016
By His Grace


JOSHUA

Whatsapp : 0857-07316-2217

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer