Doa Pagi Mahanaim 16-04-16

Doa Pagi  Mahanaim
Sabtu 16April 2016

Yohanes 14:1-2
"Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.
Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.

Seberapa banyak kita punya tujuan akhir menuju ke surga? Dalam anugerahNya Tuhan membawa saya ke dalam pengasingan selama 3 hari dan Tuhan membawa saya melihat sebuah istana besar yang indah berkilau bercahaya dan di dalamnya ada istana lagi dan banyak rumah-rumah di situ dan itu semua merupakan rumah-rumah kita yang ada di surga, Tuhan mulai menujukan rumah-rumah indah yang hampir jadi dan selesai tapi ada juga yang kacau dan berantakan pembangunannya termaksud rumah saya, bahkan masih ada yg hanya seperti lahan dan seperti di barak. Tuhan berkata banyak rumah yang berantakan dan kacau karena cara hidup kita yang masih marah, kecewa, khawatir dan itu menghambat semua pembangunan di surga. Lalu Tuhan ajarkan bagaimana kita membangun rumah dengan cepat karena kedatanganNya sudah sangat singkat :

1. Berkorban seperti melakukan yang terbaik bagi Tuhan dan mungkin itu menyakitkan bagi kita, keluar dari hati dan bukan karena ingin diakui atau dilihat orang, kerelaan yang membuat kita tetap sukacita dan berketetapan segalanya milik Tuhan.
2. Mengerti Panggilan, berfungsi pada panggilan yang Tuhan tetapkan dalam hidup kita bahkan mengerjakan lebih berkali-kali lipat dari sebelumnya.

Waktunya sudah sangat singkat, tidak ada waktu lagi untuk respon hidup yang salah dan mari kita membangun

Ev. Johan Surja

Komentar

Postingan Populer