= ENLARGE CAPACITY =

= ENLARGE CAPACITY =

Bandung, 30 Mei 2016

 

Bu Iin Tjipto

Jangan kita terjebak dengan sebuah rutinitas dan menjadi sebuah organisasi. Karena kegerakan itu hanya 10 th. Bahtera tahun ini memasuki th yg ke 11. Kalau Bapak Pdt. Petrus Agung tidak pulang kita terjebak dalam sebuah rutinitas dan kenyamanan.
Ketika semua di urusi Bapak Petrus Agung maka Bu Iin Tjipto tenang semuanya akan beres. Jadi pas ada kegerakan Tuhan tidak berdoa dan berpuasa tapi tenang itu adalah salah. Itu sharring ibu iin tjipto pas ada bapak Petrus Agung. Sejak bapak dibawa pulang oleh Tuhan, bu Iin menjadi pengemar doa syafaat. Setiap 2 jam berdoa. Cari Tuhan Cari firmanNya yang menjadi Rhema.
Bahtera sudah diambang memasuki imitasi ( rutinitas ) dan bukan momentum dari Tuhan. ( Bukan yg Tuhan mau ) maka kita harus perbesar kapasitas kita.
Awal bahtera kita takut tapi kita berdoa puasa maka Tuhan hadiratnya melanda manusia. Setelah bertahun-tahun setelah kegerakan Tuhan di Monas kita jadi biasa dan tenang. Waktunya menanggkap yg ilahi. Perjanjian Tuhan ada ditengah-tengah kita. Kita akan masuki masa yg kedua ada lawatan dan manifestasi Tuhan yg luar biasa. Fly Higher than ever. Sekarang Waktunya kita memperbesar kapasitas kita.
Song
Nyatakanlah lagi

Mari doa untuk merobohkan setiap musuh dan terobos semua itu. Seperti kita merobohkan tembok yerikho dgn kita berputar 13x. Seandainya kita hanya berputar 12x maka tembok itu tdk runtuh. Deklarasi kita jng berhenti. Sampai tembok yg menghalangi kita runtuh.
Kita mau ikat kuasa gelap. Trobos dgn darah anak domba.
Oleh darah anak domba
The Blood

Pak Daniel Tjipto

Sembah dan puji Dia
Ucapkan syukur kita disini karena anugrah Tuhan.

Penglihatan Pak Daniel

Sayap pelangi ada 7 warna. Setiap warna itu keluar power (kuasa), keluar urapan dan sinar kemuliaan Tuhan. Mari kita mengucap syukur maka sayap itu masuk dlm hidupmu.

Rachel Kristianto

Meneguhkan kembali setiap pilar yg ada. Setiap panggilan pny sesuatu yg spesial. Peran setiap kita waktu badai datang mari berdiri kokoh dan teguh dan katakan higher than ever. Mari aktifkan panggilan pilar.
Daniella aoc
Berdoa untuk pentahiran bagi bangsa kita.

Pak Daniel Krestianto

Rajawali kalau mau terbang tinggi sekali dia nunggu yang namanya badai. Makin badai kenceng rajawali makin seneng. Kluarga bahtera sedang di landa badai tapi ingat firman Tuhan itu tdk akan melebihi kekuatanmu dan akan membuat kita lebih tinggi. Jng pernah menyerah pertolongan Tuhan tdk pernah terlambat, nanti Tuhan yg bela. Kita unity. Mari katakan Yesus segalanya buat kita. Yang penting Tuhan disukakan, rencanaNya harus terjadi tdk ada kegagalan. Dia Tuhan yg menyertai.
Amin
Tarian Ark Of Christ
Perjamuan kudus

Bu Nani Susanty

Bahtera tidak akan berhenti tapi akan terus higher than ever. Tuhan Siapkan kami menjadi wadah untuk kegerakanMu di Indonesia dan kami menyiapkan hidup kami Enlarge Capacity untuk Fly Higher Than Ever. Ada sayap perjanjian Tuhan dalam hidup kami.
Kalau kita mendapatkan jaminan dari Tuhan respon kita harus bagaimana? Dan cara menggunakannya bagaimana ???
Apa cuma hanya trima saja dan sudah selesai. Atau kita mau melakukan apa tujuan Tuhan ketika dia beri sayap itu pada kita.

Bu Nany Susanty

hari-hari ini belajar tentang Ribkah.
1. Arti kata ribkah : benang yg tersimpul dalam satu titik.
Satu titik itu adalah Yesus Kristus Tuhan. Kita perlu unity dlm bahtera. Antara satu dgn yg lain harus disatukan.

2. Kejadian 24:16 Anak gadis itu sangat cantik parasnya, seorang perawan, belum pernah bersetubuh dengan laki-laki; ia turun ke mata air itu dan mengisi buyungnya, lalu kembali naik.
Cantik luar dlm ( kapasitas yg diperluas ). Kita akan menggarap daerah kalimantan. Setelah ntt udh 400 ribu. Target kalimantan 700 ribu.
Kejadian 24:17 Kemudian berlarilah hamba itu mendapatkannya serta berkata: "Tolong beri aku minum air sedikit dari buyungmu itu."
Kejadian 24:18 Jawabnya: "Minumlah, tuan," maka segeralah diturunkannya buyungnya itu ke tangannya, serta diberinya dia minum.

Murah hati ( ada passion ) mementingkan yg lain dari pada diri sendiri.
3. Kejadian 24:19 Setelah ia selesai memberi hamba itu minum, berkatalah ia: "Baiklah untuk unta-untamu juga kutimba air, sampai semuanya puas minum."
Untuk memperluas kapasitas perlu penciuman yang tajam. Bahtera harus punya pemciuman yg tajam.
4. Berani dan tegas untuk mengambil keputusan.
5. Tanpa memikirkan diri sendiri.
Kejadian 24:55-58 Tetapi saudara Ribka berkata, serta ibunya juga: "Biarkanlah anak gadis itu tinggal pada kami barang sepuluh hari lagi, kemudian bolehlah engkau pergi."
Tetapi jawabnya kepada mereka: "Janganlah tahan aku, sedang TUHAN telah membuat perjalananku berhasil; lepaslah aku, supaya aku pulang kepada tuanku."
Kata mereka: "Baiklah kita panggil anak gadis itu dan menanyakan kepadanya sendiri."
Lalu mereka memanggil Ribka dan berkata kepadanya: "Maukah engkau pergi beserta orang ini?" Jawabnya: "Mau."

Untuk kita diperbesar jng pake sayap kita sewaktu waktu. Tapi kita harus terbang lebih tinggi.
Urapi jari telunjuk kasi di pundak kanan dan kiri. Makin kuat.

Pdt. Hengky Kusworo

Pengalaman Kegerakan Tuhan di Azusa Street  akan terjadi di Semarang dan Indonesia. Kegerakan Api Kebangunan Rohani akan terjadi mulai dari Semarang menyebar ke seluruh Indonesia.

Hadassah

Bangkitnya generasi tanpa wajah (Faceless Generation). Kerinduan untuk membangun Dream Center akan jadi.Dream Center adalah tempat untuk menampung orang-orang yang terlantar, gelandangan, tidak punya rumah, narkoba dan sebagainya. Dream Center ini seperti yang dibangun oleh Pastor Matthew Barnett di Amerika

Pak Petrus Hadi

1 Tawarikh 27:32-34 Yonatan, saudara ayah Daud, adalah penasihat; dia seorang cerdas dan ahli kitab. Yehiel bin Hakhmoni membantu anak-anak raja.
Ahitofel adalah penasihat raja; Husai, orang Arki, adalah sahabat raja.
Yang menggantikan Ahitofel kemudian ialah Yoyada bin Benaya dan Abyatar. Panglima raja ialah Yoab.

Abyatar adalah imam yg di angkat jadi penasihat raja. Apa kunci mencapai tingkatan yg lebih tinggi.
1 Samuel 22:17 Lalu raja memerintahkan kepada bentara yang berdiri di dekatnya: "Majulah dan bunuhlah para imam TUHAN itu sebab mereka membantu Daud; sebab walaupun mereka tahu, bahwa ia melarikan diri, mereka tidak memberitahukan hal itu kepadaku." Tetapi para pegawai raja tidak mau mengangkat tangannya untuk memarang imam-imam TUHAN itu.
1 Samuel 22:18-20 Lalu berkatalah raja kepada Doëg: "Majulah engkau dan paranglah para imam itu." Maka majulah Doëg, orang Edom itu, lalu memarang para imam itu. Ia membunuh pada hari itu delapan puluh lima orang, yang memakai baju efod dari kain lenan.
Juga penduduk Nob, kota imam itu, dibunuh raja dengan mata pedang; laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak yang menyusu, pula lembu, keledai dan domba dibunuhnya dengan mata pedang.
Tetapi seorang anak Ahimelekh bin Ahitub, namanya Abyatar luput; ia melarikan diri menjadi pengikut Daud. 


Abyatar mengalami perjalanan yg tdk mudah itu yg membuat dia sampai k puncak.
1 Samuel 22:21-23 Ketika Abyatar memberitahukan kepada Daud, bahwa Saul telah membunuh para imam TUHAN,
berkatalah Daud kepada Abyatar: "Memang pada hari itu juga ketika Doëg, orang Edom itu, ada di sana, aku telah tahu, bahwa pasti ia akan memberitahukannya kepada Saul. Akulah sebab utama dari pada kematian seluruh keluargamu.
Tinggallah padaku, janganlah takut; sebab siapa yang ingin mencabut nyawamu, ia juga ingin mencabut nyawaku; di dekatku engkau aman."

Abyatar punya banyak pilihan. Dia bisa memilih saul yg waktu itu jadi raja. Atau dia juga bisa pilih netral. Tapi dia memilih jalan yg tidak enak/ penderitaan. ( Penuh resiko ) Tuhan tdk akan pernah tinggalkan kita. Klo kita mau memperbesar kapasitas harus komplit. ( Roh jiwa tubuh )
Lupakan yg sudah..kalau pap gak pulang kita gak isa lihat 1000 petrus agung yg dipake Tuhan dgn dahsyat. Jng buat Tuhan itu cemburu. Mari arahkan pandangan kita k depan dan berlari. Tuai lebih dahsyat dan ajaib.

Bu Linda Hadi Santoso

Bahtera dibawa Tuhan lebih lagi. Gelombang jiwa jiwa lebih dahsyat lagi akan dituai.
1. Ucapkan syukur dlm hati kita.
2. Berdoa untuk kalimantan ( buka pintu lawatan )
3. Deklarasi pekerja ( kita mau perkuat semuanya ) kekuatan untuk menjarah dan menjangkau jiwa jiwa dan kekayaan. Nyalakan passion dan api cinta kita.
4. Sign and wonders akan terjadi. Tuhan bebaskan yg tertawan dan dari kutuk.

Grace

Kuasa perkataan dan kita punya mandat dan otoritas untuk menaklukan setiap daerah bagi Tuhan. Mandat baru untuk kalimantan.
Koh Yohanes
Apapun panggilan kita hati Tuhan lihat jiwa jiwa. Mari sentuh jiwa jiwa.

Bu Iin Tjipto

2 Samuel 22:11-13 Ia mengendarai kerub, lalu terbang, dan tampak di atas sayap angin.
Dan Ia membuat kegelapan di sekeliling-Nya menjadi pondok-Nya: air hujan yang gelap, awan yang tebal.
Karena sinar kilat di hadapan-Nya bara api menjadi menyala.

Biarkan Tuhan diatas hidup kita. 

1. Kerub : penjaga
Bisa gak kita menjadi penjaga saudara kita, menjadi penjaga api lawatan, menjadi penjaga untuk indonesia. Penjaga api lawatan atas indonesia. Itu adalah panggilan Bahtera mari kita jadi penjaga.

Daud punya hati yg seirama sederap sedetak dgn Tuhan. Mari tanyakan selera Tuhan. 
Kisah 13:22 Setelah Saul disingkirkan, o  Allah mengangkat Daud menjadi raja p  mereka. Tentang Daud Allah telah menyatakan: Aku telah mendapat Daud bin Isai, seorang yang berkenan di hati-Ku q  dan yang melakukan segala kehendak-Ku r 

2. Tuhan membuat kegelapan dan
Kita harus melihat bintang untuk jalan keluar
Harus punya telinga yg mendengar arahan Tuhan.
Harus ngerti arah angin Roh Kudus bergerak ke mana. Itu adalah pelajaran dasar. Sering kali Tuhan membawa kita melewati bayang-bayang maut supaya kita bisa berpaut erat kepada Tuhan


3. Tuhan juga kilat dan bara api.
Bara api : cinta ( ada hal yg menyakitkan untuk engkau dijamin sampai garis akhir )
Bara api : memurnikan

Lekatkan hatiku
Doa
1. Mari persembahkan smua kpd Tuhan. Maka hatimu akan bebas.
2. Higher than ever karena Tuhan kekuatanku. Buat iman dan cintaku higher dan ever.
3. Bicara dan teriak jehova nissi Tuhan yg menjamin kita menang sampai garis akhir. Tuhan yg tdk akan diam sampai kita menang terhadap dosa dan masalah kita. 


Pak Victor
Persembahan


Pak Daniel
Pemeteraian selesai

Amin

Komentar

Postingan Populer