Indonesia dalam tahun Yobel


imagesIndonesia dalam tahun Yobel

Shalom sahabat CAZ, Alkitab dengan begitu jelas menuliskan bahwa bangsa-bangsa tertentu juga bisa menjadi petunjuk Akhir Zaman.
Lalu Yesus mengatakan perumpamaan ini kepada mereka: “PERHATIKANLAH POHON ARA ATAU POHON APA SAJA. APABILA KAMU MELIHAT POHON-POHON ITU SUDAH BERTUNAS, KAMU TAHU DENGAN SENDIRINYA BAHWA MUSIM PANAS SUDAH DEKAT. Demikian juga, jika kamu melihat hal-hal itu terjadi, ketahuilah, bahwa KERAJAAN ALLAH SUDAH DEKAT. ~Lukas 21:29-31
Baca penjelasan selengkapnya di sini.
Dalam situs ini juga pernah dipublish bahwa Indonesia akan masuk dalam teritori kedatangan TUhan Yesus yang Kedua (Second Coming). Jika Anda belum membacanya, silahkan klik di sini.

Indonesia Dalam Nubuatan Yesaya

Indonesia
Indonesia
Nubuat-nubuat yang dahulu sekarang sudah menjadi kenyataan, hal-hal yang baru hendak Kuberitahukan. Sebelum hal-hal itu muncul, Aku mengabarkannya kepadamu.” Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN dan pujilah Dia dari ujung bumi! Baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala penduduknya. Baiklah padang gurun menyaringkan suara dengan kota-kotanya dan dengan desa-desa yang didiami Kedar! Baiklah bersorak-sorai penduduk Bukit Batu, baiklah mereka berseru-seru dari puncak gunung-gunung! Baiklah mereka memberi penghormatan kepada TUHAN, dan memberitakan pujian yang kepada-Nya di pulau-pulau. TUHAN keluar berperang seperti pahlawan, seperti orang perang Ia membangkitkan semangat-Nya untuk bertempur; Ia bertempik sorak, ya, Ia memekik, terhadap musuh-musuh-Nya Ia membuktikan kepahlawanan-Nya. Aku membisu dari sejak dahulu kala, Aku berdiam diri, Aku menahan hati-Ku; sekarang Aku mau mengerang seperti perempuan yang melahirkan, Aku mau mengah-mengah dan megap-megap. Aku mau membuat tandus gunung-gunung dan bukit-bukit, dan mau membuat layu segala tumbuh-tumbuhannya; Aku mau membuat sungai-sungai menjadi tanah kering dan mau membuat kering telaga-telaga. Aku mau memimpin orang-orang buta di jalan yang tidak mereka kenal, dan mau membawa mereka berjalan di jalan-jalan yang tidak mereka kenal. Aku mau membuat kegelapan yang di depan mereka menjadi terang dan tanah yang berkeluk-keluk menjadi tanah yang rata. Itulah hal-hal yang hendak Kulakukan kepada mereka, yang pasti akan Kulaksanakan. ~Yesaya 42:9-16
Berdasarkan ciri-ciri dalam kutipan ayat di atas, kita akan menyimpulkan pada titik temunya mengacu hanya kepada satu Negara, yaitu Indonesia. Mengapa?
Pertama, ayat tersebut menyebutkan pulau-pulau. Di Dunia ini, Indonesia adalah negara  kepulauan terbesar, dengan lebih dari 17.504 pulau (termasuk 9.634 pulau yang belum diberi nama dan 6.000 pulau yang tidak berpenghuni). Petunjuk selanjutnya ialah pulau-pulau itu dihuni oleh kaum kedar. Sampai dengan saat ini, Indonesia masih tercatat sebagai Negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, mengalahkan Arab Saudi sebagai pusat Islam. Selanjutya, disebutkan ujung bumi. Dalam situs ini pernah dibahas menganai teritori kedatanagn Yesus yang kedua, yang efeknya akan terasa sampai ke Indonesia. Klik disini untuk membacanya.
Perhatikan baik-baik, bahwa sebuah nubuatan tertulis dalam ayat tersebut.
Aku mau memimpin orang-orang buta di jalan yang tidak mereka kenal, dan mau membawa mereka berjalan di jalan-jalan yang tidak mereka kenal. Aku mau membuat kegelapan yang di depan mereka menjadi terang dan tanah yang berkeluk-keluk menjadi tanah yang rata. Itulah hal-hal yang hendak Kulakukan kepada mereka, yang pasti akan Kulaksanakan.
Ini adalah petunjuk megenai kegerakan Roh Kudus yang besar di Zaman Akhir ini. Indonesia adalah negera yang akan mengalaminya. Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo mengatakan bahwa akan terjadi penuaian besar-besaran, sebab pentakoska ke-3 akan terjadi. 3 generasi akan dipenuhi Roh Kudus untuk dipakai dalam kegerakan besar di waktu akhir ini.

Pagar Hitam atas Indonesia

Alkitab dengan sangat mendetail menulis bahwa iblis memiliki beberapa peran, salah satunya roh teritori.
karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa (kosmokratōr), melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat ~Efesus 6:12
Tudung Hitam Indonesia
Tudung Hitam Indonesia
Beberapa tahun lalu, seorang anak yang saat itu baru berusia 11 tahun dibawa Tuhan selama berhari-hari melihat sorga, neraka dan masa Antikris. Salah satu yang Tuhan tunjukkan adalah, beberapa kota dan Negara yang langsung di bawah kendali Lucifer. Tempat-tempat itu adalah: Rusia, India, New York, Hongkong, Singapura, Pilipina dan Papua Nugini.
Jika kita melihat itu, maka 3 tempat yang terakhir terasa aneh sekali. Aneh karena ada kota-kota yang kelihatan lebih demonic dan jahat sebenarnya dari ketiga kota tersebut. Namun nyatanya justru ketiga kota (tempat) itu yang juga justru dikendalikan oleh Lucifer sendiri. Mengapa? Jawabnya sederhana, sebab ketiganya dapat dikatakan menempel pada Indonesia, dan menciptakan sebuah lengkung tudung di atas Indonesia.
Indonesia adalah salah satu tempat api Tuhan dikobarkan. Peta 7 gereja dalam kitab wahyu menggambarkan pola pergerakan Tuhan di Akhir Zaman. Dari Yerusalem akan kembali ke Yerusalem, dan Indonesia juga termasuk dalam kegerakan Kaki Dian (Roh Kudus) tersebut.
Lengkung hitam ini merupakan pekerjaan iblis untuk menaham setiap api Tuhan dari doa-doa gereja di Indonesia. Sebagai gerejaNya, jangan berdiam diri. Kita adalah Eklesia atau gereja, yang dalam arti sesungguhnya adalah orang-orang yang berdiri untuk menertapkan nasib bangsanya.

Bertindak Sebagai METUSALAH

“Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.”  ~Matius 24:37
Peperangan Rohani
Peperangan Rohani
Kedatangan Malapetaka Air bah di zaman Nuh telah dinubuatkan 1000 tahun sebelum peristiwa itu muncul oleh kelahiran putra Henokh yang diberi nama Metusalah. Ternyata ini adalah nama profetis. Karena nama Metusalah artinya: saat dia mati air bah akan datang. Tepat dimana Metusalah mati, Air Bah datang meluluhlantakan bumi. Arti lain dari Metusalah adalah  A MAN OF WEAPON atau ORANG YANG MEMEGANG SENJATA.
Di zaman akhir ini, secara pribadi anda bisa menjadi Mutusalah bagi keluarga anda yang belum lahir baru. Yesus bersabda dalam satu perumpaan bahwa untuk memenangkan sebuah rumah “orang yang paling kuat harus diikat lebih dahulu”. Kabar buruknya, jika anda satu-satunya yang sungguh-sungguh sudah percaya Yesus dan lahir baru, andalah orang terkuat itu, dan iblis akan sekuat tenaga menjatuhkan anda, agar yang lain tidak diselamatkan. Kabar baiknya, jika anda tahu strategi perang ini, anda bisa mengikat orang terkuat dalam keluarga anda, supaya yang lain bisa diselamatkan. Kuasa untuk mengikat dan melepaskan.
Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga. ~Matius 16:19

Nubuatan Keturunan Kedar Indonesia

Indonesia adalah Negara yang dihuni oleh keturunan Abraham. Saat ini, Islam dan Kristen (keturunan Ismael dan Ishak) hidup di negara Indonesia. Kej 17 mencatat 2 keturunan Abraham yang akan menjadi bangsa yang besar.
Karena itulah kebenaran berdasarkan iman supaya merupakan kasih karunia, sehingga janji itu berlaku bagi semua keturunan Abraham, bukan hanya bagi mereka yang hidup dari hukum Taurat, tapi juga bagi mereka yang hidup dari iman Abraham. Sebab Abraham adalah Bapa kita semua ~Roma 4 : 16
Mari terus berdoa dan berpuasa agar Tuhan berbelas kasihan dan mau mengampuni bangsa Indonesia, sehingga banyak kaum kedar dan Nebayot yang bertobat dan mengenal Yesus satu-satunya Tuhan dan Juru selamat. JDN (Jaringan Doa Nasional) menyambut baik hal ini dengan dengan menggelar kegerakan doa 15-15-15, yaitu kegiatan doa secara serentak selama 15 jam setiap tanggal 15 selama tahun 2015 ini. Kegerakan doa ini diadakan serentak di 62 kota lainnya di seluruh Indonesia.

Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku ~Yesaya 60 :7

Link :

http://catatanakhirzaman.com/index.php/2015/08/06/indonesia-dalam-tahun-yobel/

Komentar

Postingan Populer