Perjalanan Profetis Dalam Musim Yang Baru

Perjalanan Profetis Dalam Musim Yang Baru

Pastor Steven Agustinus


Hingga hari ini, ternyata masih ada banyak org percaya - bahkan gereja, yang masih trs bergumul untuk mengenali perjalanan prophetis dan destiny yg seharusnya mrk tempuh. Kebanyakan hanya 'mengalir' mengikuti kehidupan sehari-hari (yg sdh banyak dicemari oleh roh-roh dunia) atau mengikuti langkah kaki kebanyakan org yg lainnya (utk gereja hanya following the main stream)

Ketika saya mendoakan hal ini, saya merasakan dg kuat bgm Tuhan memberikan pikiran & hatiNya dlm bentuk suatu impresi rohani. Ini yg saya terima dr Tuhan:

1. Tuhan mengenali setiap org yg memang memiliki kecenderungan hati tertuju kpd kebenaran & mengejar realita hadiratNya. Dia sdg memanggil, mengarahkan, mengumpulkan, membentuk ulang & memperlengkapi org-org itu.


Diluar sana, ada begitu banyak org yg memang 'pada dasarnya' mencintai kebenaran dan trs mencari realita hadiratNya. Hanya saja, mrk banyak 'tersimpan' di berbagai rumah rohani yg blm dibangun sesuai dg pola Ilahi sehingga sedikit banyak kehidupan mrk-pun jd membawa-bawa pola yg tdk akurat hasil pembentukan yg ada di rumah rohani tsb. Tapi 'pada dasarnya' mrk adl org-org yg mencintai kebenaran dan mengejar realita hadiratNya - sesuatu yg tdk pernah mrk jumpai di rumah rohani yg skr ini...
Terhadap org-org spt inilah Tuhan Mata Tuhan tertuju.

Dia berniat 'membebaskan' mrk dr 'penjara rohani' yg selama ini menahan langkah kaki mrk dlm menjawab panggilan utk melangkah dlm perjalanan prophetis yg sdh Ia tetapkan.

Seberapa banyak org yg memang hatinya masih trs tertuju pd kebenaran dan realita hadiratNya, Dia scr pribadi akan menjumpai org-org tsb dan akan menyatakan 'jalan kemenangan' yg seharusnya dijalani oleh org-org tsb. Seberapa banyak org yg mau mendengar suaraNya, Dia akan mengarahkan mrk utk bisa melebur dlm suatu rumah rohani yg memang dibangun sesuai dg pola Ilahi. RohNya sendiri yg akan mengumpulkan dan membentuk ulang kehidupan org-org tsb dlm rumah rohani yg Ia tetapkan. Di rumah rohani itulah pola yg baru, yg Ilahi akan dibangun dlm kehidupan org-org tsb. Tuhan memperlengkapi kehidupan org-org tsb sehingga siap utk Ia lepaskan ke area kehidupan yg memang sdh Ia tetapkan utk dpt mrk taklukkan...

2. Perjalanan prophetis ini dimulai dari rumah rohani yg sdh dibangun sesuai dg pola Ilahi dg tujuan membangun pola Ilahi dlm kehidupan jemaat yg ada sehingga kehidupan sehari-hari mrk dpt berfungsi sebagai KemahNya di bumi ini.

Tujuan Tuhan adl menjadikan kehidupan sehari-hari jemaat utk berfungsi sbg KemahNya dibumi ini - tempat Dia berinteraksi dg banyak org yg kita jumpai.

2 Kor 6:16 Apakah hubungan bait Allah dengan berhala? Karena kita adalah bait dari Allah yang hidup menurut firman Allah ini: "Aku akan diam bersama-sama dengan mereka dan hidup di tengah-tengah mereka, dan Aku akan menjadi Allah mereka, dan mereka akan menjadi umat-Ku.

Yeh 37:27 Tempat kediaman-Ku pun akan ada pada mereka dan Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi umat-Ku.

Im 26:12 Tetapi Aku akan hadir di tengah-tengahmu dan Aku akan menjadi Allahmu dan kamu akan menjadi umat-Ku.

Why 21:3-4 Lalu aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu berkata: "Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka.

Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu."
Doa dan harapan saya adl, biar seberapa banyak org yg memang mencintai kebenaran & trs mengejar realita hadiratNya, mulai mendengar panggilan & suara RohNya...

DIDALAM NAMA YESUS, AKU MEMANGGIL ORANG-ORANG YANG MEMANG MENCINTAI KEBENARAN & TERUS MENGEJAR REALITA HADIRATNYA UNTUK MULAI MELANGKAH DALAM PERJALANAN PROPHETIS YANG SUDAH TUHAN TETAPKAN.

BANGKITLAH DIDALAM ROH, MELANGKAHLAH DALAM IMAN DAN SINGKIRKAN SEGALA BENTUK PENUNDAAN MAUPUN BERBAGAI PERTIMBANGAN MANUSIAWI YANG MEMBUATMU TERUS MENUNDA-NUNDA PERJALANAN PROPHETISMU...
TUHAN SUDAH MENYEDIAKAN PERJAMUAN YANG MELIMPAH, DIA SUDAH MENETAPKAN JENIS PERJALANAN HIDUP YANG PENUH TEROBOSAN DAN KEMENANGAN...

INILAH MUSIM BARU YANG TUHAN SEDANG HADIRKAN BAGIMU... RESPONI DENGAN SEGERA, BERLARILAH MENGEJARNYA, HISAPKAN DIRIMU DALAM KEGERAKAN TERBESAR DAN TERAKHIR DI AKHIR JAMAN INI....‪#‎AkuCintaTuhan‬ (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer