Kesaksian Sadhu Sundar Selvaraj

= FACELESS GENERATION =


Selasa, 02 Agustus 2016

KESAKSIAN SADHU SUNDAR SELVARAJ - URAPAN KUASA MUSA DAN ELIA DI MASA TRIBULASI

 
Yoel 3: 28-31

"Setelah ini, Aku akan menuangkan RohKu atas semua orang. Anakmu laki-laki dan anakmu perempuan akan bernubuat. Orang-orang yang tua akan bermimpi. Pria dan wanita muda akan mendapat penglihatan.


Pada hari-hari tersebut Aku akan menuang rohKu atas hamba-hamba; pria dan wanita. Aku akan mengerjakan keajaiban pada langit dan pada bumi: darah, api, dan awan asap. 

Matahari akan menjadi gelap (gerhana matahari pada 20 Maret 2015), dan bulan akan menjadi merah seperti darah (4peristiwa bulan berdarah, yang terakhir pada 28 Sept 2015) sebelum hari Tuhan yang mengerikan datang.

Kemudian siapa saja yang memanggil nama Tuhan Yesus akan dilindungi.. "

Seperti yang kita baca di kitab Wahyu 11: 4-12, grup Musa dan Elia dimana anak-anakNya yang telah mempersiapkan diri mereka seperti Ester dipersiapkan dengan rempah-rempah selama 12bulan pada hari-hari terakhir ini sehingga terpilih kemudian dirapture untuk menerima mandat dan diperlengkapi kekuatan supernatural dan kembali ke Bumi melawan pasukan antikristus yang berupa para raksasa Nephilim, roh-roh jahat, warlock, vampir, werewolf, dan sebagainya, bahkan Lucifer sendiri akan turun secara fisik ke Bumi (saat ini penguasa yang kita hadapi hanya berupa roh-roh jahat secara umum yang mengikat pikiran dan membutakan hati manusia). 

Pasukan yang diperlengkapi dengan urapan Musa dan Elia ini adalah generasi Tanpa Wajah (tidak terkenal), Tanpa Nama (tidak mencari popularitas), dan Tanpa Kepentingan Pribadi (hanya memuliakan Tuhan Yesus), akan memiliki kekuatan supernatural seperti:

1. Memiliki kuasa memerintah alam. 

 

Contoh Membelah lautan, memerintahkan gunung untuk pindah dan lembah-lembah naik ke permukaan.

2. Mengumumkan penghakiman atas bangsa-bangsa.

Contoh: Elia berdoa dan hujan tidak turun selama 3 tahun. Elia berdoa memerintah api turun dan menghanguskan pasukan Ahab.

3. Memiliki karakter Kasih yang luar biasa. Karena Kasih yang sempurna mengusir rasa takut, saat diperhadapkan oleh musuh, tidak akan gentar.


Contoh dilempar ke gua singa, tidak akan luka melainkan menjadikan singa sebagai teman tidur. Karena aura kasih yang terpancar menenangkan diri dan menenangkan binatang buas.

4. Mengubah yang lemah menjadi kuat.

Contoh seperti kekuatan Samson, perubahan the hulk atau superman. Masuk ke penjara tetapi dapat meloloskan diri dan menyelamatkan tubuh kristus yang tertawan.

5. Membuat muzizat kreativitas (menciptakan): 


a. Multiplikasi makanan bagi mereka yang menolak tanda 666; contoh muzizat Yesus atas 2 ekor ikan dan 5 ketul roti memberi makan 5000 orang.

b. Menurunkan manna dari surga sepertu Musa.

c. Memerintahkan air keluar dari batu-batu memberi minum ribuan orang seperti peristiwa Musa. Dan mengubah air pahit Mara menjadi manis karena di masa tribulasi akan terjadi pencemaran air oleh gas beracun dan limbah kimia, hanya muzizat untuk menyediakan air bersih. 

Seluruh manifestasi 9 karunia roh dan 7 roh Allah akan bekerja bersama-sama pada Hari-hari Terakhir.

Berlari dengan kecepatan kuda seperti Elia. 

Berjalan di atas air seperti Tuhan Yesus (matius 6:48)

Tubuh menjadi anti peluru.


Menyembuh anggota luka yang luka akibat pertempuran langsung dengan pasukan antikristus, misalnya patah lengan, disambung kembali.

Memindahkan/teleport sejumlah orang ke tempat yang lain secara instan.

Apa yang terjadi pada saat peristiwa supernatural ini terjadi adalah 2 dunia roh dan fisik menyatu menjadi satu. Misalnya saat berjalan diatas air, akan diberikan sepasang sayap-sayap kecil di tumit kaki sehingga tubuh seringan bulu. Kemudian juga kuda secara roh akan menyatu dengan tubuh sehingga bisa berlari seperti Elia. Ada juga binatang lain seperti anjing untuk bisa mencium bau roh jahat yang menyamar sebagai manusia (mirip film Men In Black) dan elang bersama dengan macan (wahyu 4:7) yang akan menyatu dengan tubuh fisik sehingga memiliki kekuatan binatang tersebut. Juga ada kereta perang, dan berbagai macam pedang-pedang. Serta malaikat-malaikatNya dari berbagai tingkatan seperti cherubim dan kerubim, mereka akan turun ke Bumi (malaikat tingkat ini setara dengan tingkatan Lucifer) untuk membantu melindungi tubuh Kristus yang masuk dalam masa tribulasi. 

Bersediakah Anda menjadi bagian dari tentara Tuhan untuk perang armagedon? 

Percayakah bahwa Anda dapat dipakai Tuhan secara luar biasa, dan Anda terlahir pada generasi ini untuk masa seperti ini, masa dimana antikristus menyatakan dirinya beserta seluruh pasukan neraka? 

Maukah Anda mempersiapkan diri Anda untuk dirapture ke Surga kemudian diperlengkapi Tuhan dengan kuasa dan kembali ke Bumi? 

Mari.. singkirkanlah beban-beban yang memberatkanmu. 

Rengkuhlah Terang dan jauhkan Kegelapan daripadamu. 

Tolaklah segala sifat setan yang berusaha menguasaimu, Anda dapat memutuskan untuk Ya kepada Tuhan dan Tidak kepada Setan. 

Berlari pada darah Yesus. 

Carilah wajahNya, berdoalah dalam bahasa roh berjam-jam, berikan diri Anda untuk dipakai dan masuk sejarah sebagai pahlawan-pahlawan Surga!
Maranatha! Datanglah segera Tuhan Yeshua!

Sadhu Sundar Selvaraj 

Tambahan: 

berbahasa roh atau berkarunia lidah seperti dijelaskan pada 1 Korintus 14 & Roma 8: 27-30
"Barangsiapan berdoa dalam roh, ia sedang berkata-kata kepada Allah."
"Dan Roh Kudus membantu dengan ucapan-ucapan doa yang tak terucapkan sehingga ALLAH turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia seturut dengan rencanaNya." 

Bila kita bersedia berdoa di dalam roh, maka roh manusia kita akan dibangun semakin kuat sehingga segala kebaikan seturut rencanaNya akan terjadi atas hidup kita. 

Dengan bahasa roh, kita bernyanyi memuji dan menyembah Dia, dengan bahasa roh kita juga memerangi kuasa-kuasa roh jahat, dengan bahasa roh kita mengatasi tekanan hidup, dengan bahasa roh kita menghancurkan ikatan roh jahat (sihir, santet), dan dengan bahasa roh yang dengan rajin kita terapkan selama berjam-jam, kita pada akhirnya akan tembus pertahanan setan dan naik level ke tingkat surga paling tinggi dimana kita masuk ke tahta Bapa dan berjalan bersama Yesus setiap hari (bukan perjumpaan sesekali)
Jadi kita harus giat berdoa dalam doa semakin lama semakin baik, minimal 1jam sehari!

Komentar

Postingan Populer