My Birthday 38 Year’s Old



My Birthday 38 Year’s Old



28 Maret 2013

 

Curahan Hati :

27 Maret 2013, jam 24.00 saya baru tidur, karena saya tidak bisa tidur di saat usiaku genap 38 tahun, saya tahu bahwa seperti biasanya tidak ada yang spesial, saya merayakan sendiri dengan memakan nasi padang dan minum Big Cola merah. Saya hanya berdoa terima kasih buat umur yang ditambahkan, saya juga merasakan tidak layak untuk meminta hadiah secara jasmani dari Tuhan.
Jam 4 pagi saya terbangun dan mulai menyiapkan telur – telur tersebut, setelah mengantarkan telur pindang ke para penjual, saya menyiapkan diri untuk pergi ke kantor imigrasi untuk membuat paspor, saya tahu bahwa saya belum membayar DP 50 persen sekolah Impact, namun saya tetap menyiapkan paspor, pembuatan paspor berjalan lancar, sehingga saya keluar dari kantor Imigrasi jam 10.00 pagi, biaya pembuatan paspor Rp. 255.000,- . Saya menerima sms ucapan selamat ulang tahun pertama dari anak rohani saya di Kalimantan Talitha Agustina D’Leo. Kemudian twitter ucapan selamat ulang tahun dari Hadasah Dewi, ia berkata : tetap dalam panggilanNya, perkenanan Tuhan atas hidup mu, Tuhan Yesus sangat mengasihimu.
Kemudian saya sebelum pulang membeli empal gentong dan empal asem kesukaan kakek saya. Seperti biasanya saudara saya Jafar Windunatha Setia memberikan ucapan dan doa melalui twitter, ia memberikan doa bahwa saya menerima berkat – berkat yang sempurna, tetap memegang iman sampai akhir, mempunyai kesetiaan yang tidak terpungkiri, tak tersangkalkan.
Cahaya Bagi Negeri Indonesia mengirimkan sms selamat Ulang Tahun : Kebajikan & KemurahanNya mengikuti ku senantiasa seumur hidupku, Aku akan diam dalam Rumah Tuhan seumur hidupku. My Little Brother Elyon mengirimi saya sms : Panjang Umur, Diberkati Tuhan dan terus berkarya bagi Tuhan. Perkenanan Tuhan turun atas hidup koko. My Little Sister Merlina mengirimkan sms : Happy Birthday, Perkenanan Tuhan turun atas hidupmu. Jesus loves you so much !
Sms dari Lenny Wijaya : Happy Birthday, semakin cinta Tuhan. Keluarga Ko Herijanto dan Ci Maria : Happy Birthday, semakin Cinta Tuhan, PUSSS, Jesus Bless You Always.
Sepanjang perjalanan pulang dari kantor Imigrasi perasaan saya campur aduk jadi satu, ada rasa takut, sedih, merasa tidak layak, kemarahan dalam hidupku, saya menangis didalam angkutan umum, saya berkata sama Roh Kudus, saya takut akan kehidupan saya, masa depan saya, saya tidak punya apa – apa untuk masa depan saya.
Itulah yang saya dapatkan sepanjang hari ulang tahun saya. Terima Kasih. Tuhan Yesus memberkati kita semuanya. Amin

Jatiwangi, 28 Maret 2013
By His Grace


Joshua Ivan S

Komentar

Postingan Populer