Doa Pagi Mahanaim 230416

Doa Pagi Mahanaim 

Sabtu, 23 Apr 2016 

Ev Iin Tjipto Wenas

Hasil gambar untuk Iin Tjipto

Yoel 2:28 2:28 "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku 6  n  ke atas semua manusia, o  maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat 7 ; p  orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, q  teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. 2:29 Juga ke atas hamba-hambamu r  laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari s  itu.
Semua yg bersentuhan dg yang Ilahi akan menjadi luar biasa.
Perjumpaan Ilahi dimulai dari ucapan Ilahi. Bila kita dapat ini bisa dr Firman, mimpi, penglihatan maka segera lakukan.

Belajar tiap kali ucapan Ilahi Bedakan ucapan Ilahi dari Perasaan hati. Tidak pengen tidak terpikir itu dari Ilahi jadi tidak ada unsur diri kita yang ikut masuk.

1 Korintus 2:9 Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia. b "

Kalau kita biarkan diri kita yg mimpin maka seberapa banyak yang dari Tuhan habis. Sebaliknya bila kita mau tangkap yg Ilahi meski kita cuma punya 1 maka Tuhan akan buat kita tidak terhingga.

Banyak orang tidak siap sesuatu yg tiba-tiba datang dari Tuhan. Mendadak kita bisa rasakan kehadiran Ilahi. Dan saat kuasa itu turun apapun yang kita katakan jadi dan jadi besar. Itu seperti sebuah power besar. Kita harus bisa merasakan dan menangkap hati Tuhan. Kalau kita miss itu hilang.

Belajar hidup dalam kuasa Tuhan. Ini bukan tentang kita tapi tentang Tuhan. Kita cuma jadi paralon Tuhan. Penyalur kuasa Ilahi.

Gabungkan ucapan Ilahi dan kuasa Ilahi, maka kita akan melihat semua pintu terbuka. Tidak ada yg bisa menahan kita

Kalau kuasa itu turun kita tidak dengar suara Tuhan bicara tapi mendadak kita tahu harus bagaimana.

Yesaya 28:23 Pasanglah telinga t  dan dengarkanlah suaraku 1 ; perhatikanlah dan dengarkanlah perkataanku !

Tuhan itu tidak terbatas dan Tuhan akan buat kita juga tidak terbatas. Jika kita masih dibatasi maka kita masih human dan tidak tangkap yang Ilahi.

Yesaya 26:12
Ya TUHAN, Engkau akan menyediakan damai m  sejahtera bagi kami, sebab segala sesuatu yang kami kerjakan, Engkaulah yang melakukannya n  bagi kami. 

Matius 17:20

Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman i  sebesar biji sesawi j  saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah, k  dan takkan ada yang mustahil 1  bagimu.
 Kita melampaui semua hitungan manusia. Karena yang bekerja adalah yang Ilahi
Jangan pernah bergantung pada iman orang yang sakit, sbb dg sakit saja mrk kepayahan apalagi beriman. Jgn pula bergantung pada iman kita itu tdk akan sp. Tp pandang Yesus mk yg Ilahi itu turun dan semua menjadi berbeda.

1 Korintus 13:2 Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat o  dan aku mengetahui segala rahasia p  dan memiliki seluruh pengetahuan; q  dan sekalipun aku memiliki iman r  yang sempurna untuk memindahkan gunung, s  tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna 1 .

Kalau hati mengasihi mereka yang sakit maka kita akan jadi paralon yang besar dimana Yang Ilahi akan mengalir dengan ajaib.

Tugas kita hari-hari terakhir ini connect dg Tuhan.

Kita harus bisa keluarkan yang Ilahi sehingga dunia tidak bisa berdalih. Sebab saat yang Ilahi muncul melalui kekuatanNya dalam hidup kita, maka itu akan jadi sebuah kesaksian yang merubah hidup orang-orang disekitar kita.

Komentar

Postingan Populer