Mujizat Itu Nyata



Mujizat Itu Nyata
Kesaksian Seorang Teman
29 April 2016


Sejak pagi tadi saya tinggalkan Androidku untuk di Charge karena Baterenya sudah cepat habis, lalu saya buka laptop saya dan mulai asyik mengetik apa yang Roh Kudus katakan untuk saya suruh ketik.

Saya baru membuka HP saya sekitar pukul 10.15, saya melihat ada BBM masuk dari seorang teman dan sahabat saya sejak kuliah. Kami bersama-sama dibentuk Tuhan sewaktu kuliah dan pelayanan, akhirnya kami berpisah karena lulus kuliah. Kadang-kadang kami masih saling kontak dengan sms, waktu itu belum ada bbm dan ketika mulai ada bbm, saya masih belum punya BB, kemudian saya di Semarang baru pegang BB karena ada yang memberkati.

Selama saya di rumah, kadang-kadang saya sms dan telepon, ketika ayahnya meninggal dipanggil pulang saat tidur siang sampai sore tidak bangun lagi. Saya kontak dia. Kemudian dia yang melanjutkan usaha ayahnya sebagai toko dan distributor di sebuah kota K.

Desember Kemarin Ketika Great Awakening, dia menitipkan pokok doa untuk dibawa ke hadapan Tuhan, memang saya salah satunya ada panggilan Imam. Sebagai Pengantara antara manusia dengan Allah. Ada beberapa permohonan dia naikkan dihadapan Tuhan, salah satunya meminta Tuhan memberikan anak kedua. Dia rindu mempunyai anak kedua untuk menemani anak semata wayangnya.

Di Acara Bahtera itu Pak Daniel Krestianto bernubuat, Dia melihat banyak bayi-bayi di Holy Stadium dan Bahtera, dia mendapatkan pernyataan Tuhan bahwa beberapa dari Jemaat di Bahtera yang merindukan anak tahun ini (2016) akan mendapatkan atau melahirkan bayi. Saya langsung menaikkan doa permohonan teman saya itu dan saya BBM dia dan berkata : Imani yo saiki Tuhan ngomong kowe punya anak lagi tahun depan. Dia jawab amen, dia merasa ada aliran kuasa kuat ketika membaca bbm saya, saya juga bbm dia ada Malaikat Besar yaitu Malaikat The Master Of Breakthough hadir didalam hidupnya, dia merinding banget bacanya dan hampir jatuh ketika melihat bbm saya, kemudian dia lihat Malaikat itu juga hadir disaat dia ada di Tokonya.

Saya pun sudah lupa, kini sudah hampir habis bulan April, tiba-tiba jam 09.58 bbm dia masuk dan dia katakan : Bro kamu dulu masih inget gak ? Pokok-Pokok doa yang aku titipke ke kamu pas ada Bahtera. Ini Tuhan mulai jawab doaku bro. Bojoku hamil lagi wes jalan enam minggu. Puji God.

Saya tersentak kaget dan Roh Kudus ingatkan saya tuh doa temanmu saja Tuhan jawab, kamu memang dipanggil jadi Imam selain ada panggilan Tentara dan Pilar. Dia kemudian berkata : Bro kowe masih nyimpan data-data pokok doanya, sejujurnya file itu tersimpan di file bbm yang lama, tapi saya ingat ada tujuh pokok doa yang dia titipkan selain minta anak, saya ingat Dia ingin hutang-hutangnya lunas dan ingin ke Israel, dia juga menitipkan doa-doa dia untuk kakak-kakaknya Yakobus, Jahja dan Johny. Dia adalah anak bungsu.

Terima Kasih Tuhan Yesus buat KeajaibanMu yang Kau buat dalam hidup saudaraku. Tuhan Yesus Memberikan Keajaiban untuk Saudaraku Nathanael. Ia adalah orang yang Tuhan kasihi sesuai dengan namanya Nathanael. Nathanael artinya Karunia dari Allah, Kemenangan.

Dalam Injil Yohanes (Yohanes 1:45–51) Natanael diperkenalkan sebagai sahabat Filipus. Filipus dipanggil oleh Yesus untuk menjadi pengikut-Nya. Segera setelahnya Filipus bertemu dengan Natanael dan berkata kepadanya: "Kami telah menemukan Dia, yang disebut oleh Musa dalam kitab Taurat dan oleh para nabi, yaitu Yesus, anak Yusuf dari Nazaret." Natanael bersikap skeptik terhadap informasi Filipus mengenai Mesias dari Nazaret menjawabnya: "Mungkinkah sesuatu yang baik datang dari Nazaret?" 1:47 Kata Filipus kepadanya: "Mari dan lihatlah!" Yesus melihat Natanael datang kepada-Nya, lalu berkata tentang dia: "Lihat, inilah seorang Israel sejati, tidak ada kepalsuan di dalamnya!" Kata Natanael kepada-Nya: "Bagaimana Engkau mengenal aku?" Jawab Yesus kepadanya: "Sebelum Filipus memanggil engkau, Aku telah melihat engkau di bawah pohon ara." Kata Natanael kepada-Nya: "Rabi, Engkau Anak Allah, Engkau Raja orang Israel!" Yesus menjawab, kata-Nya: "Karena Aku berkata kepadamu: Aku melihat engkau di bawah pohon ara, maka engkau percaya? Engkau akan melihat hal-hal yang lebih besar daripada itu." Lalu kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya engkau akan melihat langit terbuka dan malaikat-malaikat Allah turun naik kepada Anak Manusia."[9]

Segala Kemuliaan Hanya Bagi Tuhan Yesus Kristus.

Jatiwangi, 29 April 2016
By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer