Berkat Suku, Rasul dan Pintu Gerbang

Berkat Suku, Rasul dan Pintu Gerbang

Hasil gambar untuk Gambar Profetik Bahtera




1.       Berkat Suku Yusuf, Rasul Petrus, Pintu Gerbang Air dan Perjanjian Yosua.
Dalam nama Tuhan Yesus, kami berdiri dan angkat:
Perjanjian Yosua; sama seperti Yosua menghentikan matahari dan bulan, kami tahan antiKris selama 7 tahun. Semua terkontrol, kegiatan dan keuangannya dihentikan di bangsa kami dan di bangsa2. Semua rencana ine goverment, one currency, RFID ditahan selama 7 tahun. Karena pemulihan segala sesuatu harus terjadi, tsunami lawatan melanda seluruh bumi sebelum antiKris menyatakan dirinya.
Kami buka dan ambil berkat pintu Gerbang Air; kami sudah masuki gerbang mengenal Roh Kudus. Roh Kudus dicurahkan besar2an sesuai dengan yang ada tertulis: pada hari2 terakhir Tuhan mencurahkan RohNya kepada semua manusia. Nafas kehidupan Tuhan bertiup keempat penjuru angin, sungai air kehidupan mengalir dari tahta Allah memenuhi seluruh bumi. Membawa pertobatan, keselamatan, kehidupan dan pemulihan.
Kami ambil berkat Suku Yusuf; hak kesulungan, greatness, kepemimpinan, integritas, perkenanan Tuhan, berhasil, kemampuan bekerja keras, tetap kuat dan berbuah, diperluas Tuhan, berjalan intim dengan Tuhan, bagai anak panah kemenangan, mengampuni, menikmati berkat yang terbaik dari langit, embun, samudra raya, matahari dan bulan, yang terutama dari gunung2, yang terbaik dari bukit2, bumi serta segala isinya, berkat generasi, kedalaman dan kegemilangan, menjadi yang paling istimewa dan mengusai dunia.
Kami ambil berkat Rasul Petrus; kerasulan, teguh seperti batu karang, iman berjalan di atas air, hak kesulungan, kunci2 Kerajaan Sorga, kemuliaan melalui penderitaan, pertobatan, pewahyuan Bapa, karunia penginjilan, keingintahuan dan belajar, menjadi soko guru Gereja, setia sampai akhir.
Amin, Amin, Amin.

2.       Berkat Suku Ishakar, Rasul Paulus, Gerbang Domba, Perjanjian Hak Kesulungan dan Perjanjian Persepuluhan.
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan oleh Anugerah Tuhan..
Kami buka dan masuki Pintu Gerbang Domba; kami adalah domba2 Tuhan yang diurapi dan mengenal detak jantung Gembala Agung kami. Kami kejar kedalaman dan keintiman dengan segenap hati  dan kekuatan, sampai kerinduan hati kami bertaut dengan kerinduan hatiNya, dan cinta kami bersahut2an dengan cintaNya yang ajaib.
Di dalam nama Tuhan Yesus, kami ambil dan terima warisan dari Suku Ishakar; kami memiliki hikmat dan mengerti momentum serta kairos Tuhan, untuk berkembang makin besar serta mengambil kekayaan dari laut dan kekayaan yang tersembunyi di bawah pasir. Kami punya kesanggupan dan gemar bekerja keras, menopang saudara2 yang lain serta bertanggung jawab dan tetap menjaga sikap hati hineni.
Di dalam nama Tuhan Yesus, kami ambil dan terima warisan Rasul Paulus; rasul Tuhan yang bergerak dengan kuasa dan otoritas untuk menjungkir balikkan dunia dalam ketepatan dan passion yang menyala oleh api dan cinta Tuhan. Tanpa memusingkan kepentingan urusan pribadi. Kami terus menerobos tak terhentikan ke daerah2 gelap, dan menduduki wilayah2 baru, melepaskan semua tawanan, dan menegakkan Kerajaan Tuhan di muka bumi.
Kami terima berkat Perjanjian Kesulungan; ada tertulis bahwa anak2 sulung adalah milik pusaka Tuhan, maka kami berhak menerima semua warisan rohani dan jasmani double porsi secara utuh. Kami terima berkat Ulangan 28 : 1-14, semua yang terbaik dan tov adalah bagian Mahanaim dan Bahtera, menjadi yang utama dan terutama dalam segala sesuatu, sampai mencapai puncak perkenanan dan lawatan.
Kami terima berkat Perjanjian Persepuluhan; kami telah membayar bagian kami, maka Tuhan membuka tingkap2 langit, berkat2 terbaik dicurahkanNya, berkelimpahan atas Mahanaim dan Bahtera, tidak ada kerugian dalam bentuk apapun. Kemanapun dan dimanapun kami berada orang akan menyebut kami berbahagia sebab kami adalah anak2 kesukaan Tuhan senantiasa.
Amin... Amin... Amin...

3.       Berkat Suku Asyer, Rasul Thomas, Gerbang Mandat dan Perjanjian Anak Domba.
Kami angkat Perjanjian Anak Domba; bahwa kami tidak menyayangkan nyawa kami sama seperti Tuhan Yesus telah menyerahkan nyawaNya bagi kami sebagai korban tebusan *dan kami belajar untuk meletakkan semuanya. Oleh sebab itu kami percaya bahwa 5 milyar jiwa dan 250 juta pendudukan Indonesia akan bertemu, mengenal dan diselamatkan karena Tuhan Yesus telah membeyar lunas dengan darahNya sendiri di atas kayu salib.
Kami ambil dan terima berkat pintu Gerbang Mandat; bahwa kami sudah menerima otoritas dan jaminan menyelesaikan tugas sampai garis akhir. Apa yang kami ikat akan terikat dan apa yang kami lepaskan akan terlepas. Kami ikat dan kami tahan semua kekuatan antiKris dalam bentuk apapun. Kami lepaskan shalom dan berkat Tuhan atas bangsa2 , Indonesia dan Bahtera.
Kami ambil dan terima berkat Suku Asyer; kami hidup senantiasa dalam keliompahan jasmani rohani, kami memiliki ketajaman dalam melihat hal jasmani dan rohani. Kami menyediakan hidangan bagi raja2, kami berjalan dan tidak menjadi lelah bersama dengan Tuhan sebab anugerah dan proteksiMu sempurna atas hidup kami.
Kmai terima dan ambil berkat Rasul Thomas; memberitakan injil kerajaan Allah sampai pelosok2 bahkan tempat yang terpencil, kami tolah setiap kelemahan Rasul Thomas, yaitu ketidakpercayaan dan melihat sesuatu dengan mata jasmani.
Semuanya kami terima dengan utuh, jadi genap tuntas dalam nama Tuhan Yesus Kristus.
Amin, Amin, Amin.

4.       Berkat Suku Lewi, Rasul Yakobus, Gerbang Ikan dan Perjanjian Garam.
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus...
Kmai angkat Perjanjian Garam; kami, bahtera, mahanaim akan membawa shalom dimanapun kami berada, kami tidak akan pernah mendukakan Roh Kudus dengan perkataan dan sikap kami, kami berfungsi sebagai garam buat orang lain dimana setiap sentuhan yang kami lakukan akan menjadi kenyataan seperti yang Tuhan mau, Tuhan punya otoritas dalam hidup kami sepenuhnya, kasih setia Tuhan akan terus melingkupi kami seumur hidup kami sampai akhir, kami mempunyai hati murni dan jujur dihadapan Tuhan dan manusia.
Berkat Suku Lewi sudah menjadi bagian kami yaitu; melekat dengan Tuhan selalu, berkat keimaman, selalu mendahulukan Tuhan dan mewarisi semua yang dari Tuhan,
Pintu Gerbang Ikan sudah terbuka dan kami menjadi penuai di akhir jaman, passion dan belas kasihan Tuhan akan terus ada pada kami, 250 juta jiwa di Indonesia dan 5 milyar jiwa diseluruh dunia menyembah dan mengaku Tuhan Yesus dan 85% dimenangkan buat Tuhan.
Berkat Rasul Yakobus juga kami terima semua yaitu; kami diciptakan sebagai gambar Allah artinya Roh Allah akan terus di dalam kami, kami terima sifat yang pendamai, penurut, belas kasihan dan juga kemurniaan yang dari Tuhan, kami terima iman dan kebijaksanaan yang Tuhan beri dalam hidupnya.
Di dalam nama Tuhan Yesus semua kami terima dan terjadi
AMIN 12x

5.       Berkat Suku Naftali, Rasul Simon, Gerbang Rumah Elyasib dan Perjanjian Hagar.
Dalam nama Tuhan Yesus kami buka Gerbang Rumah Elyasib; Engkau Tuhan Allah yang memulihkan dan mengubahkan.
Kami berdiri atas Perjanjian Hagar; pertobatan dan rela memberikan diri ditindas bagi kemuliaan Tuhan. Kami potong semua perzinahan, penyembahan berhala dan kompromi, kebencian, kemarahan, dendam, iri dan semua kekeledaian. Semua yang garang dan sombong bertobat dan berdamai. Terjalin damai untuk semua; menabur bersama2 menghasilkan banyak dan setiap keturunan Abraham dari Isak dan Ismail akan jadi raja2 yang takut dan mencintai Tuhan. Unity dan pertobatan melanda bangsa demi bangsa. Masuk dalam keintiman dengan Tuhan, tinggal dalam hadiratNya senantiasa, semua korban persembahan dan doa diterima dan dijawab Tuhan.
Kami ambil warisan Rasul Simon dan Suku Naftali; semua termasuk yang garang dan sombong menjadi pemberita injil dengan cepat, dan cekatan, militan dan tak terhentikan. Kmai menang atas setiap pergumulan kami. Kami adalah raja2 yang tidak menyayangkan nyawa kami bahkan berani mempertaruhkan nyawa kami. Raja2 yang menaklukkan dan membawa masuk kekayaan musuh. Kami memiliki hati yang lembut, percaya pada Tuhan, mampu mengendalikan diri, kami kenyang dengan perkenanan dan berkat Tuhan. Kami memiliki dan menguasai laut dan perairan, wilayah barat dan selatan. Kami tidak lagi memilih kegilaan dan kemarahan. Tapi kami memilih untuk rela berkorban dalam anugerah dan mengabdi hanya kepada Yesus Tuhan untuk lawatan.

6.       Berkat Suku Dan, Rasul Yohanes, Gerbang Kuda dan Perjanjjian Daniel.
Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus...
Kami angkat Perjanjian Daniel; dalam kemurahan Tuhan, sesuai perjanjian Daniel bangsa kami diluputkan dari masa kesesakan besar, karena kami generasi Mikhael berdiri mendampingi bangsa kami, kami sudah bangun pasukan di 34 provinsi dan peperangan 200 negara, sampai 3 juta pasukan Tuhan bangkit diseluruh dunia. Kami dipenuhi Roh Kudus, bercahaya seperti bintang di langit, menuntun banyak orang kepada kebenaran. Kami mengenal Tuhan dan menjarah sangat banyak. Kami terima pewahyuan2 dan strategi peperangan tentang akhir jaman, anak2 Tuan kuasai pemerintahan, sampai semua penduduk Indonesia menjadi orang benar, Yes 60 digenapi, gereja Tuhan diangkat dan tidak tertinggal 50% bahkan lebih.
Kami tolak semua kelemahan Suku Dan; antiKris, menghakimi, penyembahan berhala, dll. Kami ambil semua berkat suku Dan; berkat Abraham, Ishak dan Yakub, hikmat dan otoritas untuk menimbang dan mengadili, roh keahlian untuk bangun bait suci, memuridkan yang lain, mengalahkan pasukan musuh, kemampuan meneropos, ketangkasan singa dll.
Kami ambil semua berkat pintu Gerbang Kuda; pintu Gerbang Kuda terbuka lebar di bangsa ini. Militan, sigap, tangkas, daya tahan, menjadi kuda perang dan keagungan Tuhan, kemampuan perang, passion, menjadi dewasa dalam percepatan, tahan uji, cool sprit, mau dididik mengalahkan semua keliaran dan kedagingan.
Kami tolak kelemahan Rasul Yohanes; kemarahan sudah dibalik menjadi belas kasihan. Kami ambil ambil semua warisan2 dan jubah Rasul Yohanes menjadi yang dikasihi, menjadi rasul kasih, pengampunan, keintiman, kedalaman, setia selalu ikut Yesus kemanapun, otoritas untuk membuka langit, menggembalakan dengan kasih, pewahyuan tentang Tuhan sendiri, roh adopsi, menjadi pilar gereja, diangkat ke surga, meminum cawan Tuhan dll.

7.       Berkat Suku Zebulon. Rasul Fiipus, Gerbang Lama dan Perjanjian Pelangi.
Di dalam nama Tuhan Yesus...
Kami angkat Perjanjian Pelangi; maka diseluruh bumi kami perkatakan tidak akan ada bencana yang terjadi di darat, laut dan udara. Semua dalam kendali Tuhan. Seperti ada tertulis: “Tuhan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh kekuasaan. Dengan mandat dan otoritas yang Tuhan berikan, kami tutup setiap lubang2 maut yang timbul di darat dan laut, serta tidak akan ada lagi lubang2 maut yang muncul. Setiap makhluk dan roh2 yang dari dalam bumi kami kurung sehingga tidak bisa muncul sampai waktu yang ditentukan Tuhan sendiri yaitu sampai kami terangkat ke awan2.
Didalam nama Tuhan Yesus kamu buka pintu Gerbang Lama; kami terima semua warisan dari perbendaharaan yang lama dan yang baru. Kami terima kotak kelimpahan dunia, senjata2 untuk peperangan rohani dan tuaian jiwa2. Kami hidup dalam keintiman dengan Tuhan Yesus Kristus.
Kami terima berkat Rasul Filipus; kami penuh Roh Kudus, melayani dengan kuasa dan mujizat. Tuhan melakukan mujizat2 besar lewat hidup kami. Kami berjalan dalam keajaiban dan supranatural mengatasi waktu dan tempat.
Kami terima berkat Suku Zebulon; bagian kami adalah menikmati semua kekayaan dari laut. Kami mengikuti Roh Kudus untuk membawa Indonesia dan seluruh dunia ke Gunung Kudus Tuhan. Disana kami akan mempersembahkan korban kebenaran bagi Raja segala raja karena kami akan menghisap kelimpahan laut dan melakukan kehendak Tuhan dalam ketepatan. Kami dan Indonesia ditetapkan untuk mencapai puncak destiny,
Amin, Amin, Amin.

8.       Berkat Suku Yehuda, Rasul Yakobus anak Alfeus, Gerbang Menara Perapian dan Perjanjian Bathsheba.
Didalam nama Tuhan Yesus...
Kami mengangkat Perjanjian Bathsheba; kami dengan anugerah Tuhan sudah masuk masa Daud dan Salomo, semua kekayaan Salomo, semua hikmat dan pewahyuan dari Tuhan, keteraturan, kejayaan Salomo, penyembahan, keintiman, dan perkenanan Daud dihadapan Tuhan, sudah menjadi milik kami,di mahanaim dan bahtera. Kekayaan dari segala bangsa dan yang ditahan oleh iblis, dan yang dari dalam bumi, udara, dan air, dilepaskan dan berpindah menjadi milik kami, untuk perluasan Kerajaan Tuhan. Apapun yang kami pegang berhasil baik, tidak ada penundaan lagi. Dari sekarang dan sampai maranatha, floodgates of heaven sudah tak terbendung lagi. Masa kelimpahan besar dicurahkan tak terbatas atas kami. Semua harus dan sudah terjadi karena sebuah Covenant Tuhan dengan kami, dan tidak akan bisa dibatalkan oleh siapapun dan apapun juga.
Berkat Suku Yehuda sudah menjadi bagian kami; kami memuji Tuhan, kami menjadi yang terpuji dan terhormat. Kami mengalahkan setiap musuh, otoritas tongkat kerajaan, tongkat kepemimpinan ada ditangan kami. Kami melihat dan melakukan dengan cinta dan pengorbanan, dengan auman singa Yehuda. Kami menerima jarahan besar. Hak kerajaan dan tongkat otoritas tidak pernah diambil dari hidup kami. Kami melahirkan raja2. Kami ambil otoritas itu secara penuh dari Tuhan untuk menguasai bangsa2 di bumi. Semua perzinahan dibalikkan menjadi kekudusan cinta. Tubuh jiwa roh dan hati kami hanya melekat dan berkenan kepada Tuhan saja, tidak bisa dibelokkan oleh siapapun dan apapun. Jaminan Tuhan penuh atas hidup kami dan keluarga kami, mahanaim dan bahtera, supaya kami semua diberkati berlimpah sesuai perjanjian2 ini, menyelesaikan destiny dengan kuat dan diangkat.
Gerbang Menara Perapian sudah terbuka bagi kami; kami dimurnikan, diproses dan dikuduskan oleh Tuhan, untuk menjadi TOB dan masuk kabod. Api Roh Kudus tidak akan terpadamkan dalam hidup kami. Gelora cinta dan passion kami kepada Yesus dan terhadap jiwa2 menyala dengan kuat. Semua potensi dari Tuhan dibangkitkan dan bekerja dengan kuat dalam hidup kami.
Berkat Rasul Yakobus anak Alfeus kami terima utuh; penuh dengan hikmat, kami memimpin gereja2 Tuhan, menguasai firman Tuhan, menjadi pilar gerejaTuhan yang kokoh. Kami memberkati bangsa Israel. Kami setia sampai akhir kepada Tuhan.
Kami keturunan Yehuda dan Daud karena darah Yesus mengalir dalam tubuh kami. Kami berhak mengangkat semua perjanjian ini dengan Tuhan. Semua sah dan terjadi dalam hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, terjadi semua dengan kuat.
Amin, Amin, Amin.

9.       Berkat Suku Ruben, Rasul Andreas, Gerbang Sampah dan Perjanjian Ester.
Didalam nama Tuhan Yesus, dengan anugerahnya..
Kami buka pintu Gerbang Sampah; hari ini turun pengampunan dan belas kasihan atas semua kesalahan, dosa, dan kelemahan kami di bahtera dan bangsa Indonesia. Kami hidup karena anugerah dan kebenaran Tuhan, bukan karena kebenaran diri kami sendiri.
Malam ini kami angkat Perjanjian Ester; kami terima keintiman ester dengan Raja, kecerdasan emosi Ester, kemampuan mendengar masukan dan mengerti waktu/cara yang tepat serta mengerti mood Raja untuk menerima tonkat perkenanan Raja. Kami ambil passion dan kemampuan Mordekhai dalam mendengar, mengatur strategi, menghadapi haman, melihat peluang, mendampingi Ester mengubah dan menjaga bangsa.
Dengan Perjanjian Ester dan perkenanan Raja di atas segala raja, kami menarik kembali surat2 angket yang ingin menurunkan gubernur Ahok dan menghabisi semua haman yang ingin menjegal pemimpin pilihan Tuhan; presiden Jokowi dan gubernur Basuki Tjahya Purnama. Pemerintahan dan rakyat Indonesia punya cara pikir yang benar untuk mengelola uang rakyat dan membela kepentingan rakyat. Ini adalah awal korupsi diberantas di Indonesia dan semua haman digantung egonya dan bertemu Tuhan. Haman dalam isis dan semua yang garang dan sombong, hari ini dituntaskan niat jahatnya untuk menghabisi orang2 kristen, mereka akan berbalik mengikut kebenaran sejati didalam Yesus Kristus Tuhan. Yobel besar terjadi, 250 juta jiwa bangsa Indonesia dituai dan kekayaan orang2 fasik dikelola anak2 Tuhan.
Kami ambil berkat kesulungan Suku Ruben; yang utama dalam kekuatan, kesanggupan, kepandaian dan kegagahan yang dari Tuhan. Kami kudus dalam motivasi, passions dan semua keinginan kami. Kami sangat mengingini hak kesulungan. Kami bisa dipercaya untukmengembangkan dan mengelola kekayaan dunia.
Kami terima keberanian Rasul Andreas ; murid Tuhan Yesus, dan kemampuan menginjil yang kuat sampai garis akhir. Kami terima pelipatgandaan, keajaiban dan terobosan besar dalam menuai jiwa2 dan kekayaan dunia, kemuliaan Tuhan turun atas hidup kami dan bahtera. Amin (5x).

10.   Berkat Suku Simeon, Rasul Bartolomeus, Gerbang Lebak dan Perjanjian Abraham.
Gerbang Lebak telah terbuka dan kami memasuki gerbang ini; gerbang kerendahan hati dan hineni. Tidak ada lagi ke egoisan, kesombongan, kemarahan, dan ingin menang sendiri tetapi kesukaan kami adalah menolong saudara kami yang lain. Kepentingan saudara2 kami lebih penting dari pada kepentingan kami. Kami perkatakan tidak ada lagi perpecahan tapi semua orang di bangsa ini punya kerendahan hati untuk unity. Kami selalu mencintai didikan dan akan selalu ingat dari mana kami diambil. Gereja dan jemaat Tuhan akan dibangkitkan jadi gereja dan jemaat yang hineni karena ada tertulis orang yang rendah hati yang akan mewarisi negeri. Kami yang akan mewarisi negeri.
Kami angkat Perjanjian Abraham; karena atas perjanjian ini kami punya hak sah untuk menaklukkan dunia. Semua penguasa, semua pemimpin, semua raja, semua pemerintahan, semua sistem, semua yang garang dan sombong tunduk pada kami. Kami sudah ditetapkan dari semula untuk jadi pemimpin dan penguasa. Kami akan mewarisi semua sumur2 Abraham yang sudah digali kembali. Tidak akan tertutup lagi tapi akan menghasilkan maksimal sehingga membuat kami jadi besar, diberkati dan melimpah. Kami berdiri sebagai penguasa hari ini karena ada perjanjian dengan Allah Abraham, Ishak dan Yakub.
Kami mewarisi berkat Suku Simeon; kami punya hubungan dan komunikasi yang intim dengan Tuhan, ketajamandan kepekaan kami akan terus meningkat didalam menangkap strategi dan rencana Tuhan. Kami akan sangat mudah membedakan mana yang dari Tuhan dan mana yang dari iblis. Keberanian dan kemauan yang kuat akan jadi penggerak dalam hidup kami sehingga kami jadi generasi yang tak terhentikan sampai Kabod Tuhan memenuhi bumi. Kekuatan itu juga yang akan membuat kami jadi orang yang berhasil dan diurapi.
Berkat Rasul Bartolomeus kami terima hari ini; hati kami dikembalikan kepada kemurnian, tidak ada lagi kebohongan dan kepalsuan. Suara Roh Kudus akan semakin kuat menyeret kami kembali kepada kemurnian hati. Padang gurun akan jadi kebun buah2an karena kami terima kemampuan untuk mengubahkan keadaan. Bahkan kutuk bisa menjadi berkat. Mata kami akan terus tertuju pada hati Tuhan, panggilan, dan destiny kami apapun yang jadi kondisi kami saat ini. Kami didapati setia sampai garis akhir menyelesaikan apa yang jadi tugas dan tanggung jawab kami.
Semua sah kami terima dan terjadi dalam hidup kami dalam nama Tuhan Yesus. Terjadi semuanya dengan kuat untuk kami masuk masa TOV dan KABOD yang dari Tuhan.
AMIN.. AMIN.. AMIN..

11.   Berkat Suku Benyamin, Rasul Tadeus, Gerbang Timur dan Perjanjian Ruth.
Nama Tuhan dimasyurkan, sekarang ini dan selama2nya. Ia menegakkan orang yang hina dari dalam debu dan mengangkat orang yang miskin dari lumpur, untuk mendudukkan dia bersama2 dengan para bangsawan bangsanya.
Perjanjian Penebus kita dan Ruth; ya Tuhan, Allah tidak ada allah seperti Engkau, Engkau yang memelihara perjanjian dan kasih setia kepada hamba2Mu yang dengan segenap hatinya hidup dihadapanMu. Engkau Tuhan yang tetap berpegang pada janjiMu terhadap kami bahtera dan yang telah menggenapi dengan tanganMu apa yang Kau firmankan seperti yang terjadi pada hari ini. Bahwa di tahun yobel ini Engkau Allah penerobos mengoyakan semua kepahitan kemiskinan dan hutang. Tahun ini tahun dimana kami penuh dengan hidup berkelimpahan cinta dan sukacita kelimpahan berkat jasmani dan rohani karena Tuhan Allah penebus kita.
Kami terima berkat Suku Benyamin; kekasih Tuhan yang diam padaNya dengan tentram perlindungan Tuhan sangat nyata disetiap saat dalam hidup kami. Bagian kami menerima perpindahan kekayaan orang fasik di pagi hari dna membagi bagi di petang hari.
Kami terima berkat Rasul Tadeus murid Yesus; kami ambil hati dan telinga seorang murid dan belajar mendukung yang lain, setia sampai akhir, tidak menyayangkan nyawa, menyampaikan kabar baik penginjilan dan kebenaran firman Tuhan sampai selamanya.
Gerbang Timur terbuka; dalam sekejab kami bahtera akan diangkat pada waktu kedatangan Tuhan yang kedua kali sebab Dia Allah yang berjanji bahwa Dia yang memulai pekerjaan baik dalam hidup kami Dia yang akan membawa kami kepada kekekalan.
AMIN..AMIN..AMIN..

Komentar

Postingan Populer