Deklarasi 27 Tembok Perlindungan

Deklarasi 27 Tembok Perlindungan 



Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS, NAMA diatas segala nama, NAMA yang Berkuasa! PRIBADI yang kami dapat percayai dan andalkan, Gunung Batu Keselamatan, kami perkatakan bahwa :
1. Ada TEMBOK DARAH TUHAN YESUS KRISTUS dalam hidup kami :
Darah yang menutup setiap celah dan dosa yang kami lakukan, sehingga tidak ada tuntutan iblis dalam hidup kami (Kolose 2:13-14)

2. Ada TEMBOK BERAPI di sekeliling kami, sebab ada tertulis :
Tuhan sendiri adalah Tembok Berapi bagi kami di sekeliling kami, dan Tuhan menjadi Kemuliaan di dalam kami (Zakaria 2:5)

3. Ada TEMBOK MALAIKAT di sekeliling kami:
malaikat2 Nya telah dikirimkan Nya kepada kami untuk menjagai jalan kami, berkemah di sekeliling kami, berjaga dan berperang bersama kami; (Mazmur 91:11; 34:7)

4. Ada TEMBOK PENGAKUAN di sekeliling kami, sebab ada tertulis:
Barangsiapa mengaku, bahwa Yesus adalah Anak Allah, Allah tetap berada di dalam dia dan dia di dalam Allah, dan karena kami percaya, sebab itu kami berkata-kata; (2 Korintus 4:13)

5. Ada TEMBOK FIRMAN ALLAH di sekeliling kami, sebab ada tertulis :
Firman Allah adalah Murni. Ia adalah Perisai bagi orang2 yang berlindung pada Nya; (Mazmur 19:8; Amsal 30:5)

6. Ada TEMBOK GELAR2 ALLAH di sekeliling kami, sebab ada tertulis :
Nama2 Allah Yakub membentengi kami, dan barangsiapa berseru kepada Nama Tuhan akan diselamatkan. (Mazmur 20:1,5,7; Mazmur 91)

7. Ada TEMBOK PUJIAN PENYEMBAHAN di sekeliling kami, sebab ada tertulis :
Ketika mereka mulai bersorak-sorai dan menyanyikan nyanyian pujian, dibuat Tuhanlah penghadangan terhadap musuh2 Nya, sehingga mereka terpukul kalah. (Roma 10:13)

8. Ada TEMBOK KASIH SETIA TUHAN di sekeliling kami, sebab Allah adalah Kota Benteng kami, Allah kami dg Kasih-SetiaNya. (Mazmur 59:17; 91:4)
9. Ada TEMBOK UNITY di sekeliling kami :
Kami seia sekata dan tidak ada perpecahan di antara kami, kami erat bersatu dan sehati sepikir dengan Tuhan dan saudara2 kami. (Efesus 4, 1 Korintus 1:10)

10. Ada TEMBOK ANUGRAH TUHAN di sekeliling kami, sebab Tuhan memagari kami dengan Anugrah-Nya seperti Perisai. (Mazmur 5:12)
11. Ada TEMBOK KARUNIA TUHAN di sekeliling kami :
Atas Karunia Tuhan, kami mendapat Perlindungan. (Ruth 1:9)

12. Ada TEMBOK GUNUNG BATU di sekeliling kami;
sebab Engkau Tuhan bukit batu, kubu pertahanan dan penyelamat, gunung batu tempat kami berlindung, perisai, tanduk keselamatan, kota benteng! Terpujilah Tuhan! Maka kami pun selamat dari musuh-musuh kami. (Mazmur 18:2, 31:2, 144:2)

13. Ada TEMBOK SAYAP TUHAN di sekeliling kami :
Dengan kepak-Nya, Tuhan menudungi kami, di bawah sayap-Nya kami berlindung dan disembuhkan. (Mazmur 9, Ruth 3:9)

14. Ada TEMBOK SUKACITA TUHAN di sekeliling kami :
Kami tidak bersusah hati, sebab Sukacita karena Tuhan itulah Perlindungan kami. (Nehemia 8:10)

15. Ada TEMBOK PERJANJIAN TUHAN di sekeliling kami :
Karena Perjanjian dengan Tuhan kami, maka tidak ada serangan iblis yang dapat menyentuh dan mendekat kepada kami, suatu PERJANJIAN yang mengalahkan hukum dan kutuk. (Kejadian 15; Galatia 3:17)

16. Ada TEMBOK KUASA di sekeliling kami;
karena Tuhan telah memberikan kuasa kepada kami untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang membahayakan kami. (Lukas 10:19)

17. Ada TEMBOK KELIMPAHAN MINYAK DAN ANGGUR di sekeliling kami; karena ada tertulis "janganlah rusakkan minyak dan anggur itu." (Wahyu 6:6)
18. Ada TEMBOK KEBENARAN TUHAN di sekeliling kami; karena setiap senjata yang ditempa terhadap kami tidak berhasil, dan setiap orang yang melontarkan tuduhan melawan kami dalam pengadilan, kami buktikan salah. (Yesaya 54:17)
19. Ada TEMBOK KEMENANGAN di sekeliling kami; sebab tidak ada mantera yang mempan terhadap Yakub, ataupun tenungan yang mempan terhadap Israel. (Bilangan 23:23)
20. Ada TEMBOK KEDAMAIAN dr TUHAN disekeliling kami, yang melampaui seluruh pengertian manusia, menjaga dan melindungi hati dan pikiran kami melalui Kristus. (Filipi 4:7)
21. Ada TEMBOK JAMINAN TUHAN di sekeliling kami, ada tertulis Tuhanlah yang menguatkan perkataan kami hamba- hamba-Nya dan melaksanakan keputusan-keputusan yang diberitakan / dideklarasikan oleh kami utusan-utusan-Nya. (Yesaya 44:26)
22. Ada TEMBOK KEADILAN TUHAN di sekeliling kami: sebab Tuhan kiranya menjadi Hakim yang memutuskan perkara kami; Dia kiranya memperhatikan, memperjuangkan dan memberi Keadilan kepada kami dengan melepaskan kami dari tangan musuh-musuh kami. ( 1 Samuel 24:15 )
23. Ada TEMBOK TERANG KEMULIAAN TUHAN di sekeliling kami: sesungguhnya, Tuhan mengembangkan TerangNya di sekelilingNya; Ia telah membebaskan nyawaku dari perjalanan ke liang kubur dan hidupku telah melihat Terang! Hidup kami diTerangi oleh Cahaya Hidup ( ayub 33:28, ayub 36:30, ayub 33:30 )
24. Ada TUHAN sebagai SINGA dari YEHUDA dalam hidup kami, seperti seekor Singa atau Singa Muda yang menggeram untuk mempertahankan mangsanya dan tidak terkejut mendengar teriakan, demikianlah Tuhan Semesta Alam akan turun Berperang untuk Mempertahankan Gunung Sion dan Bukitnya ( Yesaya 31:4 )
25. Ada TEMBOK PERTOBATAN di dalam hidup kami, sebab beginilah Firman Tuhan. " dengan bertobat dan tinggal diam kami diselamatkan, Tuhan datang sebagai Penebus untuk Sion dan untuk orang-orang Yakub yang bertobat ( Yesaya 30:15, Yesaya 59:20 )
26. Ada TEMBOK KEINTIMAN di dalam hidup kami, karena ada Firman Tuhan tertulis " hanya dekat Allah saja kami tenang, daripada-Nyalah Keselamatan kami. Sungguh hati kami melekat kepada Tuhan, maka Tuhan meluputkan kami, Tuhan membentengi kami, sebab kami mengenal Nama Tuhan! ( Mazmur 62:1, Mazmur 91:14 )
27. Ada TEMBOK PERKENANAN TUHAN di dalam hidup kami, ketika Raja diatas segala raja melihat kami, berkenanlah Raja kepada kami dan diulurkanNya Tongkat Emas kepada kami. Pada waktu Tuhan berkenan, Tuhan menjawab kami, dan pada hari Tuhan menyelamatkan, Tuhan menolong kami ( Yesaya 49:8, Ester 5:2 )
Semua yang kami deklarasikan, TUHAN menyempurnakan, memeteraikan dan menjadikan: Tembok2 yang Kokoh Kuat Tebal dan Tinggi Tembok2 Perlindungan yang tidak bisa ditembus musuh!
Amin 12x.

Komentar

Postingan Populer