DEKLARASI HIDUP DENGAN ROH

DEKLARASI HIDUP DENGAN ROH



Dalam nama Tuhan Yesus kami nyatakan bahwa :                                                     
Seperti ada tertulis dalam kitab Roma 8:1-17 Dan Galatia 5:16-26, maka:
  1. Tidak ada penghukuman bagi kami yang hidup dalam Kristus Yesus Tuhan, karna Roh yang memberi hidup telah memerdekakan kami dalam Kristus dari Hukum Dosa dan Hukum Maut.
  2. Kami hidup menurut Roh, maka kami selalu memikirkan hal2 yang dari Roh. Karna keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera, maka kami berkenan dihadapan Tuhan.
  3. Karna Roh Bapa yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam dalam kami, maka Dia juga akan menghIdupkan tubuh kami yang fana ini dengan Roh-Nya. Kristus didalam kami, maka roh kami adalah kehidupan oleh karna kebenaran.
  4. Oleh Roh kami mematikan perbuatan2 tubuh, maka kami hidup.
  5. Kami adalah anak2 Tuhan yang dipimpin oleh Roh Tuhan sendiri. Tidak ada roh perbudakan yg menyebabkan ketakutan.
  6. Bersama2 dengan Roh Tuhan, maka kami berseru: "Ya Abba, Ya Bapa".
  7. Kami adalah anak2 Tuhan yang menerima warisan, berhak menerima janji2 Tuhan. Kami akan menerimanya bersama2 dengan Kristus, didalam penderitaan-Nya supaya kami juga dipermuliakan bersama2 dengan Yesus.
  8. Kami menerima karunia sulung Roh, menantikan pengangkatan sebagai anak, yaitu pembebasan tubuh kami. Dalam pengharapan yang tidak kami lihat tapi kami tekun menantikannya.
  9. Kami sudah dipilih Tuhan dari semula, ditentukan-Nya dari semula utuk menjadi serupa dengan gambaran Yesus Kristus yang adalah Sulung, dan kami juga dipanggil-Nya, dibenarkan-Nya dan dimuliakan-Nya.
  10. Kami menyalibkan daging,dengan segala hawa nafsu dan keinginannya, yaitu percabulan,kecemaran,hawa nafsu, penyembuhan berhala,sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah, kedengkian, kemabukan, pesta pora, gila hormat, saling mendengki dan menantang, dll.
  11. Hidup kami penuh dengan buah2 Roh, yaitu : kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, dan penguasaan diri.dan tidak ada hukum yang menentangnya.
Ameenn..7x

Komentar

Postingan Populer