Deklarasi Perlindungan Kesehatan

Deklarasi Perlindungan Kesehatan

 

Di dalam Nama Tuhan YESUS KRISTUS Raja diatas segala raja! Anak ALLAH yang Hidup!
Kami keluarga Bahtera ada sebagaimana kami ada karena Anugrah Tuhan! Darah Tuhan YESUS yang tebus sepenuhnya hidup kami! Hidup kami sepenuhnya milik KRISTUS! Kami ada dalam Perjanjian Darah YESUS! Perjanjian Sunat Hati dan Perjanjian Garam!

Kami kenakan seluruh perlengkapan senjata ALLAH: Ketopong Keselamatan, Baju Zirah Keadilan, Ikat Pinggang Kebenaran, Perisai Iman, Pedang Roh dan Kasut Kerelaan. Dan Jubah2 Baru dan Seluruh Perlengkapan2 Senjata Illahi yang TUHAN berikan dlm hidup kami!

Oleh Bilur2NYA setiap sakit penyakit kami telah disembuhkan! Tidak ada wabah sakit penyakit bentuk apapun dalam diri kami! JEHOVAH RAPHA, Tuhan yang memberikan kami kesehatan sempurna!

Kami bangun Tembok Perlindungan atas hidup kami: rohani jiwani tubuh ekonomi dan pelayanan kami! Kami ada dalam Naugan Sayap ALLAH MAHA TINGGI! Mazmur 91 JEHOVAH MAGEN Tuhanlah Perisai Perlindungan kami tempat kami berlindung! Tuhanlah Gunung Batu Keselamatan kami, tempat kami bernaung! Kota Benteng kami! Mazmur 18:3 Tidak ada serangan2 sakit penyakit apapun dari iblis yg bisa menyentuh hidup kami! Kami ada dalam Pengurapan Minyak dan Anggur Wahyu 6:6 sehingga kami diluputkan dan tidak dirusakkan!

Kami percaya ada JEHOVAH NISSI Tuhan Panglima Perang kami! Tuhan yang Berperang ganti kami! Kami Patahkan Hancurkan dan Tolak semua serangan2 iblis dalam bentuk apapun! Dan kami kebaskan keluar dari hidup kami! Tidak ada satupun debu iblis menempel dalam hidup kami!

TUHANlah bagian Kami! KebenaranNYA dan Kasih AGAPE NYA! Kemurahan TUHAN dan Kasih Setia TUHAN melingkupi hidup kami! Kami Hidup dalam Hadirat TUHAN! Kebajikan dan Kemurahan mengikuti hidup kami dan kami diam dalam RUMAH TUHAN sepanjang hidup kami! Amin! Amin! Amin!


Komentar

Postingan Populer