Generasi Yang Tak Terduga

Generasi Yang Tak Terduga

Ev. Iin Cipto Wenas

"Ia mengejar mereka dan dengan selamat ia melalui jalan yang belum pernah diinjak kakinya" (Yes 41:3). 

Pada akhir zaman ini Tuhan akan bangkitkan sebuah generasi yang akan menuntaskan apapun yang Tuhan inginkan. Generasi ini tidak terduga. Mereka menginjak di tempat yang belum pernah diinjak. Mereka melakukan apa yang tidak biasa dilakukan. 

Sebuah generasi yang tidak melihat apa kata orang sekitarnya. Kita harus bisa menjadi generasi yang tidak bisa dibaca oleh Iblis. Generasi yang tak terhentikan. Masuk ke setiap sudut di Indonesia dan Iblis tidak akan bisa membaca arah kita. Jadi generasi yang melangkah di tempat yang tidak pernah diinjak dan selalu menang. 

Setiap tanah yang kita injak dilawat Tuhan, karena jaminan yang ada pada kita diberikan oleh Tuhan. Generasi ini juga harus saling tolong menolong. Yang seorang menolong yang lain dan berkata, "Kuatkan hatimu !" (Yes 41:6). 

Sebuah generasi yang tidak hanya mementingkan dirinya sendiri, tetapi generasi yang unity. Bukan orang yang memecah belah persekutuan atau menghakimi satu sama lain. Kita harus mengerti bahwa ketika kita melakukan hal-hal tersebut, hati Tuhan merasakan sakit. Namun karena Tuhan itu Maha Pengasih, Ia tidak akan menuntut. Tapi Iblis yang menuntut. 

Jadilah generasi yang mau saling menolong. Saling membantu saudaranya untuk naik. Jadi generasi yang rela untuk berkorban, melayani, berpegangan tangan dan tak terputuskan. Meski kita berbeda doktrin, berbeda cara menyembah, tapi kita tetap bersaudara. 

Berdirilah di bagian kita masing-masing dan mengerjakan apa yang menjadi bagian kita. Dan hasilnya kita persembahkan hanya untuk Tuhan. 

DOA :
Tuhan, buat kami mengerti bahwa kami adalah generasi yang tak terhentikan. Generasi dimana Tuhan mencurahkan kuasa-Nya yang dahsyat. Generasi dimana kami melihat bahwa Tuhan memberikan setiap tanah yang kami injak untuk kemuliaan Tuhan. Amin. 

Komentar

Postingan Populer