Doa Karyawan/Karyawati

25 August

Doa Karyawan/Karyawati

 

"Di dalam nama Yesus,
aku minta berkat kemurahan seperti yang dialami oleh Daniel,
raja berganti raja tetap dia naik,
berganti keadaan,berganti situasi ekonomi seperti apapun,
biarkan aku tetap naik dalam nama Tuhan Yesus. 

Aku juga seperti Yakub,tempat dimana aku bekerja diberkati
karen Tuhan ada di dalamku dan aku ada di dalam usaha itu. 

Di dalam nama Tuhan biar aku menerima juga kemurahan Yusuf,
yang membuat aku mendapatkan kepercayaan dari pimpinanku,
oleh karena mereka meihat Tuhan yang didalamku. 

Dan didalam nama Tuhan Yesus,
Tuhan memberikan roh iman kepadaku,
sehingga aku percaya bahwa penghasilanku
bisa lebih besar dari gajiku karena berkat Tuhan. 

Aku hidup bukan karena gaji, aku hidup karena berkat Tuhan.
Kuatkan hatiku,berikan berkat-Mu,
terima kasih Bapa,berkat yang terbaik turun keatasku,

Kau lindungi aku ya Tuhan,dan jauhkan dari yang jahat. 

Kemuliaan bagi-Mu di tempat yang maha tinggi,
meteraikan apa yang aku terima ini dalam nama Tuhan Yesus,amin

(Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)

Komentar

Postingan Populer