Inilah Doa Yang Akan Mengubahkan Kehidupan Seseorang

StevenAgustinus.com – Melihat orang banyak itu, tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan kepada mereka, karena mereka lelah dan terlantar seperti domba yang tidak bergembala.
Mat 9:36 Melihat orang banyak itu, tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan kepada mereka, karena mereka lelah dan terlantar seperti domba yang tidak bergembala.
Mat 9:37 Maka kata-Nya kepada murid-murid-Nya: “Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit.
Mat 9:38 Karena itu mintalah kepada tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.”
Adalah kehendak Tuhan untuk kita dapat menolong mereka yang selama ini hidup terluka untuk dapat bangkit kembali dan mengasihi serta melayani Dia – inilah proses pemuridan. Tapi Tuhan tidak segera memerintahkan kita untuk melangkah. IA hanya menyuruh murid-muridNya untuk mendoakan hal ini. Tapi inilah yang akan terjadi saat kita mulai mendoakan hal tersebut :
290216 - Doa yg Dilandaskan Kasih Dapat Mengubahkan Seseorang - Ps Steven Agustinus
follow instagram : @stevenagustinus
1.   Bapa akan mulai menaruh beban untuk melayani mereka yang selama ini hidup terluka ke dalam hati kita.
2.   Dari dalam hati kita akan mulai terlahir roh syafaat – Roh Kudus menaruh beban syafaat ke dalam hati kita.
3.   Bagi mereka yang mengikuti tuntunan Roh untuk bersyafaat, akan datang pengutusan dari Tuhan. Ia tidak hanya menaruh suatu visi untuk orang-orang yang terluka tersebut tapi Ia juga memberi kita mandat untuk merealisasikannya.
4.   Saat Tuhan memberi kita mandat, Ia juga memberi kita kuasa dan berbagai penyediaan lain untuk merealisasikannya. Akan datang pengurapan dan kuasa dari ruang Tahta. Seluruh kekuatan surga tersedia untuk mem-back up kita.
5.   Kita akan mulai melihat tanda-tanda ajaib menyertai kita dalam pelayanan. Orang-orang yang hidupnya terluka karena disiksa oleh roh jahat, sakit penyakit maupun kelemahan tubuh lainnya akan mengalami berbagai mujizat, kesembuhan maupun tanda-tanda ajaib. Berbagai karunia Roh termanifestasi begitu saja.
6.   Melalui mujizat yang terjadi, hubungan kita dengan ‘bekas korban’ mengalami ‘lompatan’ yang luar biasa. Mereka jadi membuka diri seluas-luasnya untuk menerima apapun masukan yang kita berikan. Inilah langkah pertama pemuridan kita, kebanyakan orang hanya berhenti sampai pada menghadirkan mujizat dan kesembuhan. Tapi Tuhan menghendaki untuk kita dapat memuridkan orang tersebut.
  • Mulai bimbing orang tersebut untuk memiliki persekutuan pribadi dengan Tuhan
  • Ajarkan ketetapan-ketetapan yang Tuhan berikan bagi kita : Hidup dalam kematian daging (penyerahan hak), Menjagai kehausan dan kelaparan akan Tuhan, Hidup dalam ketaatan mutlak, Memiliki hubungan yang sehat dengan bapa rohani – jadikan hidup kita sebagai contoh tentang bagaimana hidup dalam ketetapan Tuhan tersebut. Pola hidup Ilahi harus terus di multiplikasikan.
110516 - Ketetapan Sang Raja - Ps Steven Agustinus
follow instagram : @stevenagustinus
  • Tanamkan ‘benih destiny’ – ada tujuan Ilahi yang Tuhan miliki tentang hidup kita. Kenali pekerjaan Roh yang sedang terus menyingkapkan tujuan Ilahi Tuhan dalam hidup kita dan hiduplah dalam tujuan Ilahi tersebut.
  • Bawa untuk melebur dalam gereja lokal & terhubung dengan bapa rohani kita
7.   Sebagai ‘satu Tubuh’, kita dapat melayani masyarakat, komunitas yang sedang sakit. Seluruh makhluk bahkan menantikan moment termanifestasinya pelayanan Tubuh Kristus ini. Langkah penyembuhan yang sama yang kita terapkan atas satu pribadi, akan dapat kita terapkan pada satu komunitas. Secara bertahap kita mulai memuridkan komunitas, kota-kota dan bangsa-bangsa.
~ Ps. Steven Agustinus ~

Komentar

Postingan Populer