History Maker Global Conference 2

History Maker Global Conference
Session 2
Rabu, 16 Agustus 2017
By: Ev.Daniel Krestianto
Manifestation of His Glory


Ev. Daniel Krestianto

Tuhan Yesus puasa 40 hari 40 malam untuk membayar harganya, mempersiapkan diriNya sebelum masuk dalam pelayanan.

Semua kedagingan dan nafsu diruntuhkan ketika berpuasa, dan setelah itu kuasa Tuhan itu masuk dalam hidupmu. Ilustrasi ketika Tuhan mau tuang air tapi gelasmu sudah penuh air, tidak ada tempat lagi, jadi air yang di gelas itu harus dituangkan dan barulah Tuhan bisa isi gelasmu. Dan seperti itulah yang dimaksud Tuhan untuk pergi dan bersaksi. Banyak anak Tuhan tidak mempersiapkan apapun ketika akan datang ke Tuhan, sehingga tidak ada yang bisa diambil orang tersebut.

Kenapa?

Ada yang karena pengetahuannya kurang. Ada yang karena pikirannya sendiri. Jangan suruh Tuhan menyamakan pikiranNya dengan pikiran kita, justru harus sebaliknya, kita yang menyamakan dengan pikiran Tuhan, sehingga kebesaran Tuhan itu masuk dalam hidup kita.

Yohanes 15:7 (TB) Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya. Kalau engkau percaya dan lakukan bagianmu, ini akan terjadi. Ikatan kesombongan, seks, harta, dan keluarga.

Yohanes memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Tuhan. Warisan tidak akan pernah turun pada tetangga ataupun siapa yang bukan keluarga, karena warisan pasti turun kepada anak. Tuhan itu Bapa kita, karena itu kita bisa terima warisan.

Bayar harganya, lakukan apa yang jadi bagianmu, maka engkau akan menerima warisan itu. Jangan menyia-nyiakan semua itu.

By His Grace

Bobby Hartanto

Komentar

Postingan Populer