Manifestasion Of His Glory 1

History Maker Global Conference
Doa Pagi
Rabu, 16 Agustus 2017
By: Ps. Richard William Manifestation of His Glory


Cobalah datang dan terima pewahyuan Tuhan, kesaksian dari apa yang Tuhan kerjakan, bukan datang untuk banyak berkata-kata. Start making a connection with God.

Kita datang bukan untuk bertemu dengan orang lain, tapi untuk berjumpa Tuhan, mengalami kemuliaan Tuhan, mengambil apa yang bisa dibawa kembali ke kota masing-masing. Powerful prayer.

1 Samuel 1:11-13 (TB) 11: Kemudian bernazarlah ia, katanya: "TUHAN semesta alam, jika sungguh-sungguh Engkau memperhatikan sengsara hamba-Mu ini dan mengingat kepadaku dan tidak melupakan hamba-Mu ini, tetapi memberikan kepada hamba-Mu ini seorang anak laki-laki, maka aku akan memberikan dia kepada TUHAN untuk seumur hidupnya dan pisau cukur tidak akan menyentuh kepalanya." 12: Ketika perempuan itu terus-menerus berdoa di hadapan TUHAN, maka Eli mengamat-amati mulut perempuan itu; 13: dan karena Hana berkata-kata dalam hatinya dan hanya bibirnya saja bergerak-gerak, tetapi suaranya tidak kedengaran, maka Eli menyangka perempuan itu mabuk. Hana tidak berdoa dengan kencang, tapi berdoa di dalam hatinya. Tuhan mendengarkan doa yang diucapkan dengan keras, tapi juga mendengar doa yang suaranya pelan. Di dalam alam spiritual, pikiranmu itu berkuasa.

Banyak yang perkataan benar tapi pikiran tidak benar, contoh mulut berkata sembuh tapi pikiran tidak. Eli adalah imam yang paling buruk di generasinya, imam tidak berfungsi, anak-anak berkelakuan liar. Tapi di tempat terburuk, Hana mendapat terobosan terbesar. Ketika hatimu benar, Tuhan itu akan pakai hidupmu untuk mengubah kotamu. Banyak yang salah berdoa sehingga tidak dijawab Tuhan. Karena itu ubah cara berdoamu. Banyak yang berdoa karena ada kebutuhan, berdoa untuk diri sendiri. Semakin engkau berdoa, mulai sejalankan dengan tujuan Kerajaan Surga, maka itu Tuhan pasti akan jawab. Doa yang paling berkuasa adalah ketika engkau rela mati dan menyerahkan hidup pada Tuhan, karena ketika itu perjanjian darah diaktifkan. Stefanus ketika akan meninngal, dia berdoa, dan karena doanya, Paulus bertemu dengan Tuhan di jalan Damaskus. Lalu Paulus siap mati bagi Tuhan, dan kita bisa melihat ada lawatan terbesar yang terjadi.

Ada 1 pertanyaan Yesus, apakah engkau rela untuk mati bagi Tuhan? Kalau engkau mau ikut Tuhan, sangkar diri pikul salib. Bukan kematian yang ditakutkan Yesus, karena memang Dia datang untuk mati. Kenapa ada doa yang tidak dijawab? Karena orang tersebut tidak rela untuk mati. Ketika ada orang yang berdoa dan orang itu rela untuk mati, maka lawatan itu akan terjadi!

By His Grace
Bobby Hartanto

Komentar

Postingan Populer