Manifestasion Of His Glory 4

History Maker Global Conference
Session 4
Kamis 17 Agustus 2017
By : Dr. Richard William
Manifestation of His Glory


By: Dr. Richard William

Efesus 4:11-13 (TB) 11: Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar, 12: untuk memperlengkapi orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus, 13: sampai kita semua telah mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus, Together we are stronger, dangerous. Kita membutuhkan setiap orangnya di tempat ini, karena zaman "one man stand" is over. Ambil dari setiap arus yang ada, karena inilah masanya "body ministries", bukan satu orang, tapi setiap orang berpengaruh, setiap orang penting. By: Dr. Richard Brown Kalau engkau masuk dalam pelayanan 5 jawatan itu, engkau perlu diutus dan engkau perlu untuk berada di bawah HT untuk dilatih dan dididik. Salah satu urapan yang dimiliki rasul sejati adalah urapan kebapakan. Begitu banyak roh yatim piatu di tubuh Kristus. Spirit yang ada di Kain untuk bersaing dengan Habel itu sedang ada di bumi, dan tugas orang tua itu menumpangkan tangan dan mendoakan generasi selanjutnya.

Matius 28:19-20 (TB) 19: Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, 20: dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." Ini adalah perkataan terakhir yang diberikan Tuhan. Tubuh kita semua adalah Bait Roh Kudus dan Tuhan tinggal di dalam kita. Pengajaran itu membangun kita. Kata Mengajar dalam korkondasi, artinya make disciple. Pergi, dan muridkan. Ajarkan yang Tuhan sudah ajarkan pada kita. Ketika engkau minum alkohol, cara hidupmu akan dipengaruhi alkohol, bahkan engkau bisa melakukan hal yang tidak pernah atau tidak mau engkau lakukan. Ketika engkau berada di dalam Roh Kudus, hidupmu juga akan dipengaruhi Roh Kudus. Gereja tidak dihitung dari berapa jemaat, tapi dari berapa yang di dalam dirinya ada Kristus.

Tuhan adalah Bapa. Dia merindukan urapanNya kepada seorang bapak. Gilgal : pemotongan daging Setiap anak rohani harus mengunjungi Gilgal kalau engkau mau menerima urapan / DNA dari bapakmu. Elisa pergi ke Gilgal dengan Elia. Anak-anak rohani harus mengalami apa yang bapak rohaninya pernah alami. Bethel : rumah Tuhan Ini adalah dimana tempat penyembahan dan pewahyuan itu datang. Ketika engkau mulai menyembah, Roh Kudus itu juga akan memberikan pewahyuan. Kalau engkau tidak mengajak mereka menyembah di Rumah Tuhan, tidak akan ada pewahyuan.


Jericho : tembok pembatas harus diruntuhkan Tidak boleh ada tembok pembatas antara anak rohani dan bapak rohaninya. Ini juga tempat dimana luka-luka disembuhkan.

Ketika Tuhan memulihkan sesuatu, Dia itu membangun yang jauh lebih besar. Jordan River Kalau engkau mau jadi history maker, engkau harus masuk ke Sungai Yordan. Faithful, available, teachable.

By His Grace

Bobby Hartanto

Komentar

Postingan Populer