Manifestasion Of His Glory 5

History Maker Global Conference
Session 5
Doa Pagi 3
Kamis 17 Agustus 2017
By : Dr. Richard William
Manifestation of His Glory

By: Dr. Richard William

Kalau engkau mau dipakai Tuhan, mengubah kota, rendahkan dirimu! Miliki hasrat dalam hidupmu untuk tidak menjadi apa-apa, jadi bayangan, jangan ada ambisi, hanya ingin jadi refleksi kemuliaan Tuhan. Dia yang harus jadi segala-galanya.

By: Ps. Amos Tsang

Kisah Para Rasul 2:17-18 (TB) 17: Akan terjadi pada hari-hari terakhir — demikianlah firman Allah — bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. 18: Juga ke atas hamba-hamba-Ku laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat.

Matius 17:1-8 (TB) 1: Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes saudaranya, dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendiri saja. 2: Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka; wajah-Nya bercahaya seperti matahari dan pakaian-Nya menjadi putih bersinar seperti terang. 3: Maka nampak kepada mereka Musa dan Elia sedang berbicara dengan Dia. 4: Kata Petrus kepada Yesus: "Tuhan, betapa bahagianya kami berada di tempat ini.

Jika Engkau mau, biarlah kudirikan di sini tiga kemah, satu untuk Engkau, satu untuk Musa dan satu untuk Elia." 5: Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: "Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia." 6: Mendengar itu tersungkurlah murid-murid-Nya dan mereka sangat ketakutan. 7: Lalu Yesus datang kepada mereka dan menyentuh mereka sambil berkata: "Berdirilah, jangan takut!" 8: Dan ketika mereka mengangkat kepala, mereka tidak melihat seorang pun kecuali Yesus seorang diri. Ketika Yesus membawa murid-murid ke atas gunung, terjadi transfigurasi, Elia dan Musa muncul, dan ada awan terang turun serta suara dari surga turun, lalu mereka tersungukur dan ketika bangun, dia hanya melihat Yesus.

Di Kisah Para Rasul 6-8, malaikat Tuhan berbicara dengan Filipus, dia membaptis orang, lalu tiba-tiba dia dibawa pergi ke tempat lain, supernatural translation. Semua itu bisa terjadi di sini!

Belajar dari anak-anak, punya simple heart, pure and sincere, simple faith. Semua pesan yang disampaikan itu untuk memuliakan Tuhan!

Tingkatkan ekspektasimu mengenai kemuliaan Tuhan lebih dan lebih lagi!

Dia Allah yang setia, janjiNya ya dan amin. Ketika orang tua memberikan hadiah kepada anaknya, anaknya hanya menerima dan tanpa pertanyaan apapun, simple heart.

Tapi seringkali kita bertanya pada Tuhan, apakah itu benar, apa mungkin, dll. Jadilah seperti anak-anak! Dengan Tuhan, tidak ada yang mustahil.

Kalau di Alkitab terjadi, di Perjanjian Lama ataupun Perjanjian Baru, di masa ini pun bisa terjadi! Tingkatkan ekspektasimu pada Tuhan!

By His Grace

Bobby Hartanto

Komentar

Postingan Populer