27 Mei 2012: Tsunami Kebangkitan Rohani Nasional

27 Mei 2012: Tsunami Kebangkitan Rohani Nasional 

 

 

Barangsiapa yang membaca tulisan ini sebelum hari Minggu, 27 Mei 2012 dan sedang berada di Jakarta pada tanggal tersebut diharapkan kehadirannya di Bunderan Hotel Indonesia (sampai Jembatan Semanggi) paling lambat jam 6 pagi WIB. Pada hari itu kita akan berkumpul bersama satu juta saudara-saudari yang lain untuk memuji dan menyembah Tuhan bersama selama minimal 1 jam supaya Tuhan mencurahkan Roh-Nya secara masif dan akbar kepada bangsa kita sampai ke seluruh penjuru dunia dan dalam sehari memulihkan bangsa kita melalui roh keselamatan dan roh pertobatan-Nya.
Acara ini sedianya dijadwalkan 20 Mei 2012 bertepatan dengan 104 tahun Kebangkitan Nasional, namun Tuhan ubah menjadi tanggal 27 Mei 2012 bertepatan dengan Hari Pentakosta (17 Mei - Kamis - adalah Hari Kenaikan Isa Almasih). Jadi acara ini jelas bukan sebuah kebetulan maupun atas inisiasi manusia, acara ini jelas atas kehendak Tuhan sendiri dan Beliau akan berdaulat utuh atas negeri dan bangsa ini.
Mari saya ajak semua untuk kita semua memuji, menyembah, bersekutu dan menyambut awal kedatangan Pemerintahan Kerajaan Allah yang akan berlangsung mulai dari Indonesia, Yerusalem hingga ke seluruh dunia. Tuhan memberkati.

Komentar

Postingan Populer