Perjamuan Paskah



Perjamuan Paskah 19 Maret 2013



By : Joshua Ivan

 

 
Bahan Renungan : Kejadian 12 : 1 – 28

Renungan :
Hari ini di Semarang Sedang diadakan ibadah khusus menjelang paskah,  pagi ini sedang diadakan doa peperangan seluruh tim dari 6 Hamba Tuhan, sebelum menghadapi ibadah khusus yang Tuhan mau pada malam harinya.
Acara ini dilakukan karena Tuhan yang mau untuk kita lakukan, dalam acara ini kita akan mengadakan tindakan profetik seperti yang dilakukan oleh bangsa Israel lakukan sebelum mereka keluar dari tanah Mesir, tindakan yang dilakukan adalah makan roti dengan daging domba dan sayur pahit, di ambang pintu setiap rumah diolesi dengan darah sebagai lambang bahwa kita adalah umat yang dibedakan oleh Tuhan, sehingga kita terluput dari 10 tulah yang akan melanda di Indonesia.
Nanti malam, saatnya Tuhan melahirkan umat yang dewasa atau anak lelaki yang dewasa atau Huios, kelahiran anak – anak Tuhan yang dewasa ini dinantikan oleh naga merah seperti yang tercatat dalam Wahyu 12 : 1 – 6, 13 – 18. Gereja dalam Wahyu ini dilambangkan sebagai wanita yang sedang mengandung dan siap melahirkan anak. Anak – anak lelaki yang dewasa dilahirkan akan memerintah dengan kuasa dan otoritas (Wahyu 12 : 5).
Naga merah itu siap merampas, namun anak – anak lelaki yang dewasa ini akan dibawa ke tahta Tuhan, ditolong Tuhan dan berperang melawan naga merah ini. Anak – anak lelaki yang dewasa ini adalah sekumpulan umat Tuhan yang mengerti tentang hati Tuhan, rencana Tuhan, waktu Tuhan dan kegerakan Tuhan yang sedang dilakukan oleh Tuhan. 
Di dunia ini ada dua macam anak – anak Tuhan yaitu anak – anak Tuhan yang dewasa dan yang tidak dewasa, saat ini banyak anak – anak Tuhan yang hanya menikmati hidup, tidak mengerti timetablenya Tuhan, tidak mengerti rencana Tuhan, mereka hanya melakukan rutinitas ibadah saja.
Saat ini kita butuh semakin melekat dengan Tuhan, supaya kita bisa menimbang jaman, mengerti keadaan jaman sekarang ini.

Jatiwangi, 19 Maret 2012
By His Grace

Joshua Ivan S

Komentar

Postingan Populer